Saat itu pagi, dan matahari belum terbit di kota Stohess.
Tetapi sejumlah besar orang sudah bangun dan bersiap-siap untuk hari yang panjang.
Berkumpul di salah satu halaman milik militer tidak terlalu jauh dari gerbang luar kota adalah Survey Corps.
Campuran rekrutan baru dan veteran berbaris, kebanyakan dari mereka bingung tentang apa yang sedang terjadi.
Erwin memandang mereka semua dengan serius.
"Kemarin, beberapa anggota terbaru Polisi Militer hampir dibunuh oleh beberapa pembunuh tak dikenal. Salah satu dari kita, Armin Arlert, juga tertangkap di dalamnya."
"Armin Arlert, Jean Kirstein, Marco Bott, Bertold Hoover, dan Annie Leonhart belum terlihat sejak serangan itu. Kita percaya bahwa mereka telah melarikan diri dari kota dan berada di suatu tempat di dalam Wall Rose. Misi kami sederhana. Kita harus mencari melalui tanah antara Stohess dan Karanes lalu mencoba menemukan mereka sebelum para pembunuh melakukannya. "
Dia melirik ke kanan, di mana beberapa perwiranya berdiri.
"Adapun mengapa kami melakukan ini, itu benar-benar perlu diketahui. Namun, aku akan mengakui bahwa ada variabel yang tidak diketahui yang berperan di sini. Tetapi apa pun yang terjadi, aku ingin kalian mempercayai pemimpin pasukan kalian dan mematuhi mereka. Itu saja! Kita berangkat dalam satu jam! Bersiaplah! "
Semua Anggota memberi hormat.
"Yes Sir!"
Dengan itu, mereka semua bubar dan mulai bersiap untuk ekspedisi, mengumpulkan perbekalan dan mengatur kuda juga regu.
"Sial. Kenapa para pembunuh mengejar mereka?" Connie meringis.
"Aku mendengar bahwa mereka berusaha melawan korupsi yang merajalela di Polisi Militer." Sasha menanggapi dengan serius.
Sasha tanpa sadar mengusap-usap surai kudanya.
"Mungkin mereka membuat marah orang yang salah."
"Tapi tetap saja, apa yang bisa mereka lakukan sehingga seseorang ingin mereka mati?" Ucap Mina mengerutkan kening.
Beberapa meter jauhnya, Mikasa menatap Eren dengan cemas.
Eren belum menyentuh sarapannya, dan dia tampak seperti berusaha untuk tidak muntah.
"Eren, kamu baik-baik saja?" Mikasa dengan lembut menyentuh bahunya.
"Tidak. Aku ... Aku hanya berharap Armin baik-baik saja." Eren menundukkan kepalanya.
"Aku juga." Mikasa menurunkan pandangannya.
Mikasa mendongak saat dia mendengar keributan di dekat tepi halaman.
"Permisi! Kalian berdua tidak seharusnya ada di sini!" Hange meninggikan suaranya.
"Apa yang sedang terjadi?" Ucap Erwin berjalan mendekat.
Dua anggota Polisi Militer telah memasuki halaman.
Salah satu dari mereka terlihat teguh, sementara yang lain terlihat bosan.
"Komandan Erwin. Tolong, izinkan kami bergabung dengan kelompok pencarian. Yang hilang adalah teman kami, dan kami ingin membantu." Marlowe memandang Survey Corps dengan penuh semangat.
"Kamu yakin? Kami tidak tahu sepenuhnya apa yang terjadi, dan ini bisa berbahaya." Erwin mempertimbangkan ini.
"Aku tahu itu. Tapi kita bersedia menghadapi bahaya itu jika itu berarti melindungi rekan-rekan kita." Marlowe meringis
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
AcciónKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...