Malam itu para Cadet Corps 104 mereka berkemah.
Kadal itu ternyata cukup besar untuk memberi makan mereka semua, dan dengan bantuan Sasha mereka bisa mendapatkan makanan yang layak di sekitar api unggun yang hangat.
Armin tidak banyak bicara, malah meluangkan waktu untuk menikmati kebersamaan dengan orang lain.
Marco sedang berbicara dengan Jean tentang menjadi pemimpin yang baik, yang tampaknya dianggap serius oleh Jean.
Armin tahu bahwa mereka adalah sahabat, dan meskipun mereka berdua ingin masuk ke Polisi Militer, mereka ingin melakukannya karena alasan yang berbeda.
Jean terutama ingin memiliki kehidupan yang layak dan menjauh dari para Titan, sementara Marco ingin memperbaiki korupsi di pedalaman dan melayani Raja.
Armin senang bahwa beberapa ide Marco tampaknya menular ke Jean, meskipun sebagian dari itu mungkin saja keinginannya untuk membuktikan bahwa Eren salah, dan menunjukkan bahwa dia tidak hanya melarikan diri dari para Titan.
Armin melirik Krista, yang terlihat sedikit tidak nyaman, Armin tahu kenapa.
Tak lama setelah pelatihan dimulai, dia dan Ymir praktis tidak dapat dipisahkan, dengan yang satu jarang muncul tanpa yang lain.
Tetapi untuk tugas ini, mereka telah ditugaskan ke kelompok yang berbeda, yang membawa mereka keluar dari zona nyaman mereka sedikit.
Armin tersenyum lembut.
Dia yakin Mikasa mengalami hal yang sama.
Dia jarang meninggalkan sisi Eren, dan karena itu menjauh darinya bahkan untuk latihan singkat ini setidaknya akan sedikit merugikannya.
Berbicara tentang Eren...
Armin menoleh, dan melihat bahwa Eren masih memiliki ekspresi muram yang sama di wajahnya seperti yang dia alami sepanjang hari, dan menatap tanpa sadar ke dalam api.
Armin berlari ke sampingnya.
"Hei Eren." (Armin)
Eren berbalik ke arahnya.
"Hmm?" (Eren)
"Apa kau baik-baik saja? Kau sangat pendiam hari ini." Armin menatapnya dengan ragu.
"Oh, aku baik-baik saja."Kata Eren tersenyum.
Tapi Armin tahu bahwa senyum itu dipaksakan.
"Kamu yakin?" (Armin)
Eren mengangguk.
"Ya." (Eren)
"Baiklah kalau begitu." Kata Armin sambil mengerutkan kening.
Tak lama kemudian, mereka memadamkan api dan bermalam.
Pikiran Armin aktif beberapa saat, tetapi akhirnya dia tertidur.
"APA APAAN?!" (Connie)
Teriakan Connie membangunkan Armin seperti tamparan di wajah.
Armin berdiri tegak, dan membeku.
Mereka dikelilingi di semua sisi oleh sekelompok pria yang mengenakan tas di kepala mereka dan menodongkan senjata ke arah mereka.
Yang lainnya sekarang sudah bangun, dan menatap orang-orang asing itu dalam kebingungan dan ketakutan.
Setelah hening sejenak, salah satu pria itu berbicara ...
"Jangan bergerak. Kumpulkan perlengkapan 3D mereka." (Pria 1)
"Dan apa yang akan kamu lakukan dengan mereka?" Eren menjawab, suaranya sangat tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
AksiKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...