CHAPTER 15 - Trost Hancur

972 163 6
                                    

[ A/N : Biasakan Vote dulu sebelum membaca agar membuat author semangat lagi untuk kedepannya, Vote! Vote! ]

----------------

Keesokan paginya, beberapa lulusan Cadet-104 ditempatkan di tembok yang mengelilingi distrik Trost, mereka bertugas membersihkan meriam dan berjaga-jaga.

Saat Connie membersihkan salah satu meriam, dia merasakan tatapan tak percaya Eren padanya.

Eren memandang Connie dengan ragu. "Kamu bergabung dengan Survey Corps? Tapi kupikir kamu siap bergabung dengan anggota Polisi Militer."

Thomas menyeringai. "Memang, tapi menurutku pidato kecilmu tadi malam membuat Connie berubah pikiran."

Connie memelototinya. "Diam, aku yang memutuskan sendiri."

Thomas tertawa. "Tentu."

Mina tersenyum. "Kurasa banyak orang telah memutuskan untuk bergabung dengan Survey Coprs. Aku akui, aku sedikit ketakutan, tapi seperti yang kau katakan, cepat atau lambat kita harus menghadapi Titans."

Eren memandang mereka dengan ragu. "Oke. Pastikan kalian sudah memikirkannya dengan matang."

Connie terkejut. Eren-lah yang berusaha meyakinkan mereka untuk bergabung dengan Survey Corps, dan sekarang dia tampak gugup karena mereka telah memutuskan untuk bergabung.

Connie meringis. Meskipun, dia melihat Titans secara langsung, tidak seperti kita. Dia memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang dia hadapi daripada yang kita lakukan. Namun, seperti kata Eren, kita harus melakukan sesuatu. Aku senang dia ada di sini untuk membantu.

Sasha berjalan, satu tangan di dalam jaketnya. "Teman-teman, lihat apa yang aku temukan."

Dia mengulurkan sepotong daging.

Mata Connie membelalak. "Sasha, apa kamu sudah gila? Apa kamu ingin dikurung di sel isolasi?"

Sasha menertawakan seruan mereka. "Ini akan baik-baik saja. Begitu kita merebut kembali tanah itu, kita akan memiliki lebih banyak tanah untuk bercocok tanam dan memelihara ternak."

Thomas menghela napas. "Aku ingin dagingnya."

"Aku juga." Mina berseru.

Connie merengut. "Yah, kurasa..."

Eren tersenyum. "Kita bisa mendapatkannya nanti. Ada pekerjaan yang harus kita lakukan."

Eren menjauh dari kelompok itu, dan Connie memerhatikan bahwa dia tampak tegang, dan senyuman sebelumnya tampak dipaksakan.

Connie tampak gugup. Eren Kenapa ya!? Apakah karena kita bergabung dengan Survey Corps, atau ada hal lain yang mengganggunya?

Connie mengangkat bahu, dan kembali membersihkan bagian dalam meriam.

Itu terjadi dalam sekejap mata, Sedetik, dia bisa melihat tanah berumput di Wall Maria terbentang ke cakrawala, langit sekarang cerah.

Detik berikutnya, pandangannya terhalang oleh kepala besar, tanpa kulit, otot merah terlihat, matanya dingin dan penuh perhitungan.

Connie membeku karena ia membutuhkan beberapa detik untuk memproses bahwa ia sedang melihat Colossal Titan yang terkenal itu, dan jaraknya hanya beberapa meter.

Connie berteriak kaget. "APA?!"

Detik berikutnya, awan uap menghempaskan semua orang dari tembok.

Connie mendesis kesakitan saat udara panas menghantamnya, dan dia menggunakan perlengkapannya untuk berlindung ke dinding.

Setelah menenangkan diri, dia dapat melihat bahwa sebagian besar lulusan lainnya juga berhasil bergulat dengan diri mereka sendiri ke dinding.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang