CHAPTER 49 - Rencana Untuk Para Titan

520 110 13
                                    

[ A/N : Jika para readers ingin update chapter lagi, tembus dulu 50 vote. ]

● ✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩✩●

|Di luar Kamp |

Di luar, Sasha dan Connie ditempatkan di dekat perimeter kamp, ​​dan menatap gerbang baru yang dibangun Historia untuk menutup lubang yang dibuat Reiner lima tahun lalu.

Tak lama setelah kemenangan mereka di Shiganshina, Eren menggunakan kekuatan Founding Titan untuk mengendalikan semua Titan normal yang masih berada di dalam Wall Maria. 

Eren kemudian memerintahkan mereka untuk datang ke Shiganshina.

Beberapa hari kemudian, dan tampaknya semua Titan normal telah tiba, dan kemudian disegel di dalam distrik. 

Sebagian besar anggota Survey Corps kemudian pergi untuk mensurvei tanah dan memverifikasi bahwa Wall Maria benar-benar bebas dari Titan.

Sementara beberapa tetap berada di luar Shiganshina untuk mengawasi gerbang, dan untuk mengawasi eksperimen lebih lanjut dari kekuatan Founding Titan.

"Ini sangat aneh. Kita dulu hidup dalam ketakutan pada para Titan, dan begitu saja mereka semua terkurung di sini." Ucap Connie dengan wajah yang tak percaya.

"Tapi kenapa? Tidak bisakah Eren membunuh mereka semua?" Sasha membalas.

"Dia bisa saja, tapi kurasa mereka berencana mengembalikan mereka ke manusia suatu saat nanti." Kata Connie sambil mengangkat bahu. 

"Ah, jadi itulah yang mereka lakukan sebelumnya dengan Titan yang tersenyum itu. Eren pasti sedang menguji untuk melihat apakah dia bisa mengubah Titan kembali menjadi manusia." Kata Sasha ketika dia mengingat bahwa dia melihat Eren sedang melakukan sesuatu kepada Titan normal yang tersenyum beberapa waktu yang lalu.

"Apa itu bekerja?" Tanya Connie dengan penasaran.

"Kurasa begitu. Aku melihat seseorang muncul dari tengkuk. Itu seorang wanita. Mereka mengantarnya ke salah satu tenda terdekat." Sasha mengangguk sebelum menjawab.

"Hmm. Aku ingin tahu apa yang mereka lakukan padanya." Connie kembali penasaran.

● ====================== ●

| Di atas tembok |

Di atas tembok tepat di atas gerbang baru, beberapa Survey Corps melihat ke bawah distrik, yang sekarang dipenuhi dengan ribuan Titan. 

Belum lama berselang Eren sekali lagi menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan mereka, jadi untuk saat ini para Titan semua berdiri diam.

Erwin, Historia, dan Ymir berdiri di dekat tepi, memandangi deretan Titan tepat di bawah mereka.

"Kamu baik-baik saja?" Tanya Historia sambil memandang Ymir yang di sebelahnya.

"Aku baik-baik saja. Hanya saja ... semuanya di bawah sana. Mereka sama sepertiku. Orang normal ... dipaksa menjadi monster, dan berkeliaran di tanah di luar tembok selamanya. Menghabiskan bertahun-tahun ... puluhan tahun ... di negara bagian ini. " Ymir meringis.

"Ya. Tapi itu akan segera berakhir." Ucap Erwin sambil melangkah maju.

"Jadi, kamu berencana mengubah mereka semua kembali menjadi manusia?" Tanya Historia.

"Ya. Tapi tidak sekaligus. Kita harus merencanakan logistik dengan hati-hati. Sebagai Titan, mereka akan melakukan apa pun yang diperintahkan Eren, dan satu-satunya makanan yang mereka butuhkan adalah sinar matahari. Tapi begitu mereka menjadi manusia lagi, mereka akan membutuhkan makanan dan air lagi, dan mereka mungkin tidak bisa bekerja sama." Jawab Erwin sambil melipat tangannya ke depan.

"Apa kau akan memberitahu Eren untuk menghapus ingatan mereka?" Tanya Historia sedikit menyipitkan matanya. 

"Dengan Dina, aku meminta Eren menjaga ingatannya tetap utuh, terlepas dari tahun-tahun yang dia habiskan sebagai Titan." Jawab Erwin ragu-ragu.

Kemudian Erwin mulai melirik Ymir. 

"Dari apa yang kamu katakan, saat-saat itulah yang paling baik dilupakan." Kata Erwin sambil memandang Ymir.

"Iya." Ymir mengangguk dengan muram.

Erwin mengembalikan pandangannya ke para Titan di bawah. 

"Dan jika kita berhasil menemukan lebih banyak restorasionis Eldian di antara para Titan di sini, kita mungkin juga akan membiarkan mereka mempertahankan ingatan mereka. Tapi untuk selebihnya, kupikir lebih baik jika mereka memulai dengan yang baru. Lagi pula, untuk banyak dari mereka, keluarga mereka di benua itu sudah lama meninggal, dan peluang mereka untuk kembali sangat kecil. Ditambah lagi, mungkin ada beberapa di sini yang sebenarnya adalah penjahat berbahaya. Lebih baik meninggalkan ingatan mereka tentang kehidupan lama mereka." Erwin kembali menyeringai.

"Tapi bukankah itu yang dilakukan raja ke-145 100 tahun yang lalu? Singkirkan ingatan orang-orang sehingga dia bisa membuat mereka melakukan dan percaya apa pun yang dia ingin mereka lakukan?" Tanya Historia dengan ragu.

"Tidak. Kita akan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka, baik tentang dari mana mereka berasal, dan di mana mereka berada. Kita hanya akan membiarkan mereka berpikir bahwa kehilangan ingatan adalah efek samping dari menjadi manusia lagi. Tapi kita tidak akan memaksa mereka. untuk melakukan apa pun, mereka akan bebas melakukan apa yang diinginkan dalam hidup mereka." Erwin menjelaskan.

Historia tampaknya tidak sepenuhnya puas, tetapi memutuskan untuk tidak berkomentar lebih lanjut, setidaknya untuk saat ini.

"Dina. Dia punya darah bangsawan, kan?" Tanya Ymir sambil melirik ke belakang mereka. 

"Iya." Jawab Erwin sambil mengikuti tatapan Ymir.

"Apakah kamu berencana untuk mewarisi Titan Historia kepadanya setelah ... masa jabatannya habis?" Tanya Ymir dengan serius.

"Mungkin. Tapi kita perlu memverifikasi bahwa kita bisa mempercayainya dulu." Jawab Erwin.

~ To Be Contined ~

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang