| DUA TAHUN YANG LALU |
Burung camar berteriak satu sama lain saat mereka terbang di atas.
Selain suara ombak yang surut dan mengalir di sepanjang pantai, kawasan itu tenang dan sunyi.
Dinding yang telah digunakan Marley begitu lama untuk mengubah penjahat Eldian menjadi Titan sekarang bertindak sebagai pos terdepan tidak resmi bagi penduduk Pulau Paradise untuk mengawasi pantai.
Sepasang kuda ditambatkan di dekat dasar tembok, sementara dua Survey Corps muda duduk di atas tembok menghadap ke laut.
Sasha mengipasi dirinya sendiri dengan selembar kertas dalam upaya sia-sia untuk menangkal panas, merasa bosan.
Meskipun Sasha bersyukur bahwa hidupnya sebagai seorang Survey Corps jauh lebih tidak berbahaya daripada yang dia duga sebelumnya, masih sedikit mengejutkan betapa tenangnya kehidupan di luar tembok yang telah terjadi.
Setelah bertahun-tahun berlatih untuk membunuh dan menghindari Titan, karena berulang kali menebas tengkuk kepala mereka betapa berbahayanya di luar sana di luar tembok, itu menjadi kejutan ketika Sasha mendengar bahwa mereka tidak lagi perlu khawatir tentang Titan, dan bahwa manusia lain yang menjadi musuh sekarang.
Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda keberadaan manusia lain itu.
Tidak ada kapal yang terlihat di sepanjang pantai sama sekali, dan secara umum diyakini bahwa pergerakan dan penempatan baru Wall Titans telah membuat takut orang luar.
Tetap saja, hanya masalah waktu sebelum mereka kembali, jadi mereka memiliki mata di sepanjang pantai untuk bersiap menghadapi keniscayaan itu.
Namun, sementara itu, kehidupan terus berjalan.
"Jadi, hari besarnya sebulan lagi." Sasha melirik pasangannya sambil menyeringai.
Connie meletakkan teropong yang dilihatnya sebelum mengangguk.
"Yeah. Kalau begitu kau ingat meminta cuti, kan?" Tanya Connie.
"Aku tidak sebodoh itu. Tentu saja aku ingat. Aku tidak ingin melewatkan pernikahan Eren dan Mikasa." Jawab Sasha.
"Bagus. Meski aku tidak yakin seberapa sering kita bisa melihat mereka, mengingat berapa banyak orang yang akan berada di sana. Rupanya menikah dengan Founding Titan adalah masalah besar." Ucap Connie sambil tersenyum lembut.
"Yah, memang begitu." Sasha meliriknya.
"Katakan, apakah kamu pernah mendengar kabar dari orang tuamu?" Tambah Sasha.
"Ya, dan untungnya mereka akan ada di sana. Senang sekali bisa bertemu langsung dengan mereka, karena aku belum bisa melakukannya sejak kita ditempatkan di Port Dina." Ucap Connie.
Sebagai distrik paling selatan dan pemukiman terbesar di sepanjang pantai, sebagian besar Survey Corps sekarang ditempatkan di Port Dina sebagai persiapan untuk invasi di masa depan, karena serangan apa pun kemungkinan besar akan datang dari Selatan.
Survey Corps lainnya bermarkas di distrik pesisir timur, barat, dan utara, dengan Garnisun menjaga empat distrik Wall Historia.
Dengan sejumlah besar Eldia yang tinggal di Wall Historia dan distrik Pesisir, total populasi pulau telah meningkat pesat, Survey Corps dan Garnisun telah melihat masuknya banyak anggota baru dari antara para mantan Titan.
Satu-satunya resimen yang tidak mengalami peningkatan besar adalah Polisi Militer, yang sebagian besar masih tetap berada di belakang Wall Rose dan Wall Sina, dan menyerahkan pekerjaan yang lebih berbahaya dan belum dipetakan kepada dua cabang militer lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
AcciónKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...