Pikiran Eren membuatnya tetap terjaga sepanjang sisa malam itu, dan membuatnya tetap terjaga untuk sebagian besar malam berikutnya juga.
Dan tepat ketika dia akhirnya berhasil tertidur kembali ...
"AAAAAAAAAHHHHHHHHHH!"
Eren melompat tegak, dan dia bukan satu-satunya.
Reiner melihat ke luar jendela dengan cemas. "Kedengarannya seperti Armin, bukan?"
Eren melirik ke tempat tidur di seberangnya, dan melihat bahwa Armin tidak ada di sana.
Tak lama kemudian, mereka dan beberapa kadet lainnya bergegas keluar untuk melihat apa yang sedang terjadi.
Mereka menemukan Armin terbaring telungkup di tanah, nyaris tidak bergerak.
Eren memandang temannya dengan cemas. "Armin! Apa yang terjadi?"
Armin tampak seperti berusaha menahan air mata. "Aku ... aku baru saja kembali dari kamar mandi ... saat seseorang melompat, menjatuhkanku, dan ..."
Armin meringis kesakitan. "Rasanya seperti kakiku patah."
Para kadet yang berkumpul bergumam kaget.
Connie tampak bingung. "Siapa yang akan melakukan hal seperti itu?"
Reiner membungkuk di samping Armin. "Di sini, aku akan membawamu ke rumah sakit."
"T-terima kasih..."
Sementara Reiner membawa Armin ke rumah sakit, Eren menatap mereka sambil berpikir.
-
[ —————— ]
Saat makan siang, semua orang tahu tentang kejadian itu.
Mereka tidak dapat menemukan pelakunya, meskipun Shadis telah meyakinkan mereka bahwa mereka akan berada di dunia yang penuh masalah jika dia tahu siapa yang melakukannya.
Setelah mengunjungi Armin di rumah sakit, Eren dan Mikasa telah menemukan kelegaan mereka bahwa itu adalah istirahat yang bersih, jadi tidak mungkin ada komplikasi.
Sayangnya butuh beberapa bulan untuk sembuh total.
Sasha mengunyah sandwichnya sambil berpikir. "Serius, tapi, siapa yang akan melakukan hal seperti itu?"
Mata Mikasa menjadi gelap. "Jika aku tahu, aku akan membuat mereka membayar."
Marco mengangkat tangannya. "Yah, bukan aku! Aku tidak ingin berada di sisi burukmu."
Jean mengerutkan kening. "Tapi siapa yang bisa melakukannya? Dan mengapa?"
Eren mengangkat bahu tanpa sadar. "Aku tidak tahu."
Eren memperhatikan beberapa meja jauhnya bahwa Reiner sedang menatap tajam ke arah Annie, yang menatap ke luar jendela seolah-olah menghindari kontak mata dengan siapa pun.
Eren sedikit meninggikan suaranya. "Sisi baiknya, jika Titans menyerang saat kelulusan, Armin tidak harus berada di garis depan."
Pipi Annie sedikit memerah, dan Eren menyeringai dalam hati saat kecurigaannya terkonfirmasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
AcciónKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...