CHAPTER 28 - Ada sesuatu yang disembunyikan?

602 119 6
                                    

Sebagian besar sore telah berlalu, dan Eren menjadi semakin cemas.

Berbagai regu pengintai telah menyebar jauh dan luas untuk mencoba menutupi tanah sebanyak mungkin, dan untuk menemukan tentara yang hilang secepat mungkin.

Setelah mendengar beberapa laporan tentang gerobak pasokan yang tampaknya memiliki beberapa orang yang tampak mencurigakan di atasnya, mereka mulai mengalihkan pencarian mereka ke sektor selatan.

Tetapi gerobak itu telah dilacak di Trost, dan tidak ada jejak orang-orang yang mencurigakan yang ditemukan, juga tidak ada orang yang melihat kapan atau di mana mereka mungkin telah meninggalkan gerobak itu.

Dengan jejak menjadi dingin, Eren mulai putus asa.

Tidak ada tanda-tanda mereka. Dimana mereka?

Setelah mencari melalui tanah tepat di utara Trost, pasukannya berhasil menemukan petunjuk lain yang mungkin.

Eren menatap petani itu dengan segera.

"Apa kamu punya masalah?"

"Beberapa pencuri kabur dengan tiga kudaku pagi ini!" Petani itu merengut dengan marah.

"Ke mana mereka pergi?" Mikasa angkat bicara.

"Mereka menuju ke barat terakhir kali kulihat. Tapi saat aku melihat mereka, mereka sudah terlalu jauh bagiku untuk melakukan apa pun." Petani itu menunjuk.

"Berapa banyak pencuri di sana?" Eren menatapnya dengan hati-hati.

Petani itu mengerutkan kening sambil berpikir.

"Aku tidak yakin. Kupikir ... mungkin empat atau lima? Aku tidak yakin. Apa menurutmu kau bisa mendapatkan kembali kudanya?"

"Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan."Eren mengangguk.

Eren menatap yang lain dengan tajam.

"Cara itu!"

Yang lain tampak terkejut, tetapi mengikuti perintahnya.

Saat mereka mulai menuju ke barat, Eren menoleh ke belakang untuk melihat bagaimana keadaan semua orang.

Mikasa tampaknya satu-satunya yang tetap tenang.

Connie, Sasha, dan Marlowe tampak agak bingung dan cemas, sangat ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Eren menghadap ke depan lagi.

Kita akan segera tahu. Aku hanya berharap kita tidak terlambat.

***

● Di sisi lain ●

Jean memandang Zeke dengan waspada dari seberang api unggun yang mereka buat di permukaan tanah.

Zeke, Annie, dan Bertold telah menyiapkan makan malam untuk mereka berenam, Zeke tampaknya memiliki cukup makanan kaleng untuk mereka semua.

Tapi mereka sangat berhati-hati dengan kaleng-kaleng itu, memastikan untuk menjauhkan mereka dari Armin, Marco, dan Jean, seolah-olah ada sesuatu yang tidak ingin mereka ketahui tentang kaleng-kaleng itu.

Selain itu, ketika Jean bertanya kepada Zeke apa yang dia lakukan di kastil, dia hanya memberikan jawaban yang tidak jelas sebelum dengan cepat mengubah topik pembicaraan.

Secara keseluruhan, Jean merasa ada sesuatu yang salah, dan dia yakin ada sesuatu yang disembunyikan Zeke.

Jean tahu bahwa Annie dan Bertolt mempercayai Zeke, yang agak meyakinkannya.

Jean memercayai mereka, dan rahasia apa pun yang mungkin dimiliki Zeke, dia yakin bisa bergantung pada mereka.

Tetapi interaksi mereka dengan Zeke, ditambah dengan sikap mereka setelah melarikan diri, membuat Jean yakin bahwa Annie dan Bertold juga menyembunyikan sesuatu.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang