CHAPTER 37 - Penggulingan Pemerintah!

631 110 2
                                    

Keesokan harinya, sejumlah besar orang berkumpul di gedung pengadilan Di Wall Sina.

Dekat bagian depan adalah raja bersama dengan beberapa bangsawan penting.

Di sisi ruangan ada anggota Survey Corps, Garnisun, dan Polisi Militer.

Di belakang ada banyak warga sipil yang akan menyaksikan persidangan.

Di tengah ruangan ada tiang besi besar, yang menahan borgol orang yang ditahan, orang itu adalah Ymir.

Historia dan Armin memandangnya dengan cemas, sementara ekspresi Erwin kosong.

Setelah beberapa gumaman tidak pasti dari penduduk sipil, yang belum diberi tahu untuk apa persidangan itu, salah satu bangsawan melangkah maju.

"Erwin, kamu bisa mulai."

Erwin mengangguk, dan menghadapi warga sipil.

"Sekarang, bagi kalian yang tidak sadar, Survey Corps membuat penemuan baru-baru ini ... Kami mengetahui bahwa ada manusia yang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Titan, dan manusia seperti inilah yang bertanggung jawab atas serangan di Wall Maria lima tahun lalu."

Murmur yang terkejut mendengar pengumuman ini, dan ruang sidang meledak menjadi bisikan-bisikan yang geram, kebanyakan dari penduduk sipil, tetapi beberapa dari para prajurit di ruangan itu juga.

Setelah bisikan mereda, Erwin melanjutkan ...

"Kalian mungkin ingat kemunculan Colossal Titan beberapa minggu lalu. Satu hal yang tidak dipublikasikan pada saat itu adalah bahwa Survey Corps mencoba, dan akhirnya gagal, untuk menangkap manusia dengan kekuatan Colossal Titan."

Lebih banyak gumaman menyusul, meskipun yang lain tetap diam, menunggu dengan penuh semangat sampai Komandan menjelaskan lebih lanjut.

"Alasan fakta ini tidak diungkapkan sampai sekarang adalah karena Colossal Titan telah menyusup ke militer kami, dan kami memiliki alasan untuk percaya bahwa dia bukan satu-satunya. Karenanya, kami ingin tetap merahasiakan sampai kami menemukan semua Titan yang tersembunyi. "

Erwin menegakkan tubuh dan melanjutkan ...

"Untungnya, aku yakin ini masalahnya. Sementara tiga dari manusia ini melarikan diri dari Wall Rose ke wilayah Titan, kami berhasil mengungkap identitas mereka, yang memungkinkan kami menangkap yang terakhir dari mereka."

Erwin menunjuk ke arah Ymir, yang balas menatapnya dengan gugup.

Gumaman marah menyapu seluruh ruangan ketika mereka menyadari apa artinya ini, dan mulai memandang Ymir dengan campuran rasa jijik dan ketakutan.

"Diam!" Salah satu bangsawan mengangkat suara mereka.

Bangsawan itu memandang Erwin dengan hati-hati.

"Katakan padaku, apakah kamu bisa mendapatkan informasi berguna darinya?"

"Tidak, atau setidaknya tidak ada yang belum kami ketahui. Kami ingin menginterogasinya lebih lanjut, tetapi mengingat kejahatannya terhadap semua orang yang ada di balik tembok, kami tidak berhak memutuskan nasibnya. Atau setidaknya, tidak pada kami sendiri." Balas Erwin menggelengkan kepalanya.

"Kata yang bagus. Kamu telah melakukan pelayanan yang baik bagi kemanusiaan. Sekarang, dia harus dieksekusi karena kekejamannya. Hari ini!" Bangsawan itu tersenyum lega.

Beberapa pertengkaran meletus, dengan banyak warga sipil, beberapa di antaranya adalah yang selamat dari Wall Maria, meneriakkan kata-kata kotor yang marah pada Ymir.

Ymir sedikit gemetar, tetapi berusaha untuk tetap membiarkan wajahnya tetap kosong.

Historia tampak cemas, tetapi Armin telah meletakkan tangan yang menenangkan di bahunya.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang