Saat itu tengah pagi, dan Jean, Marco dan Bertold berpatroli di sektor selatan kota, sementara Marlowe, Hitch, dan Boris berpatroli di sektor utara.
Sementara Jean dan Marco mengobrol, Bertold mendapati dirinya tenggelam dalam pikirannya.
Annie mengatakan dia mengambil cuti untuk mencoba melakukan lebih banyak penelitian tentang keluarga kerajaan.
Dan meskipun itu mungkin sebagian benar, aku merasa dia juga bertemu dengan Armin.
Bertolt merengut. Mengapa dia memilih Armin daripada aku? Kami berdua pejuang, sedangkan dia hanyalah iblis.
Wajah Bertolt jatuh. Setidaknya, itulah yang diajarkan kepada kami. Tapi masalahnya, bukan. Reiner, Annie, dan aku ... terlepas dari apa yang dikatakan Reiner, jauh di lubuk hati kita semua tahu bahwa kita adalah iblis sejati di sini.
Armin bukan bagian dari itu.
Dia tidak bersalah, dan menurutku dia menemukan sesuatu yang menarik tentang itu. Atau mungkin dia hanya merasa kasihan padanya.
Namun ... dia tahu itu tidak akan berakhir dengan baik, bukan? Dengan satu atau lain cara dia harus mengakhirinya dengan dia.
Dan ketika itu terjadi, mungkin ... mungkin saja ... dia akan bisa melihatku dari sudut pandang yang berbeda.
Kecuali dia memilih Reiner.
Tapi aku tidak tahu, Reiner tidak pernah terlihat seperti gadis seperti itu.
Kemudian lagi, dia begitu fokus pada misi sehingga dia mungkin tidak pernah memikirkan hal semacam itu.
Aku penasaran...
Bertold tersentak kembali ke dunia nyata ketika dia menyadari bahwa Jean dan Marco telah berhenti berbicara.
Setelah melirik ke belakang mereka, dia bisa melihat kenapa.
Beberapa meter di belakang mereka, dua pria sedang berjalan, pandangan mereka tertuju pada ketiga rekrutan itu.
"Apakah orang-orang itu...?" Marco mengerutkan kening.
"Ya. Sepertinya mereka mengikuti kita. Kita mungkin harus menerima tawaran Komandan Niles." Jean mengangguk dengan muram.
"Tidak banyak orang di sekitar sini, tapi tentunya mereka tidak akan menyerang kita di siang hari bolong, bukan?" Marco melihat sekeliling.
Tanpa peringatan, kedua pria itu bergegas ke arah mereka, mencabut pedang dan mengangkatnya tinggi-tinggi di udara.
"Sial! Tebakan itu menjawab pertanyaan itu!" Jean berteriak.
Jean dan Marco buru-buru menarik Bertold ke belakang, yang nyaris tidak menghindari lengannya dipotong.
Saat Bertold di tanah, Marco memukul kepala pembunuh pertama dengan popor senapannya.
Sementara itu, Jean mengangkat senjatanya dan mencoba menembak pembunuh kedua, hanya untuk menemukan bahwa itu tidak berfungsi.
Jean menatap senjatanya dengan panik. Ini macet?
Mata Jean membelalak. Tidak ... itu telah disabotase! Sialan!
Pembunuh kedua mengayunkan pedangnya ke arah Jean, tetapi Jean buru-buru memblokirnya dengan senapannya.
Tiba-tiba dia menggenggam pedang itu dengan tangannya, dan menariknya ke arah kanal.
Tidak menyangka ini, pembunuh kedua kehilangan keseimbangan dan jatuh ke air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
БоевикKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...