CHAPTER 16 - Kebingungan Pasukan Pengintai

916 151 8
                                    

※ Di sisi lain ※

Anggota Survey Corps sedang melakukan ekspedisi di dalam Wall Maria.

Levi melayang dengan lincah di udara, dan dengan satu gerakan cepat memotong tengkuk Titan, dan menyebabkan Titan jatuh.

Levi mendarat dengan anggun di sebuah gedung di dekatnya, lalu mengamati jalan-jalan terdekat dari kota yang ditinggalkan.

Levi berkomentar. "Satu di kanan, dua di kiri."

Sesaat kemudian, beberapa anggota pasukannya melompat ke atap di sampingnya.

Petra melangkah maju. "Kapten, bala bantuan ada di sini."

Levi mengangguk. "Bagus. Petra, bawa mereka untuk membantumu. Kalian cukup lawan Titan di sebelah kanan. Pasangan di sebelah kiri milikku."

Levi melompat ke udara lagi, dan dengan sedikit usaha dia langsung membunuh kedua Titan itu.

Saat Levi mendarat di atap, dia melihat tangannya yang berlumuran darah Titan dengan rasa jijik.

"Eh. Menjijikkan."

Setelah menyeka tangannya dengan kain, dia pergi ke tempat Petra yang sekarang di jalan bawah.

Salah satu rekan mereka telah berada di mulut Titan, dan Petra menariknya keluar setelah Levi membunuhnya.

Petra mendongak saat Levi mendekat. "Kapten. Sepertinya tulang rusuknya patah, tapi dia mungkin bisa melewatinya. Jika kau muncul sedetik kemudian ..."

Prajurit itu tersentak. "Terima kasih ... Kapten ... Levi ..."

Levi berlutut di sampingnya. "Tenang prajurit."

Levi menunjuk ke arah Petra. "Bawa dia ke gerbong."

Petra mengangguk dan mengangkat tubuhnya.

Mendengar suara beberapa kuda berlarian di jalan, Levi berbalik untuk melihat Komandan Erwin dan beberapa petugas lainnya mendekat.

Erwin berbicara. "Levi. Kita mundur."

Petra menatapnya dengan ragu. "Komandan?"

Levi mengerutkan kening. "Apa maksudmu? Kamu benar-benar tahu betul bahwa kita bisa mendorong lebih jauh. Orang-orangku mati dengan sia-sia kalau seperti ini."

Erwin menggelengkan kepalanya. "Ada segerombolan Titans bergerak ke utara. Mereka menuju kota."

Petra tersentak, dan Levi meringis.

Erwin melihat ke utara dengan muram. "Kelihatannya seperti lima tahun yang lalu. Sesuatu memberitahuku bahwa ini akan menjadi buruk. Sejauh yang kita tahu, Tembok Trost telah hancur menjadi puing-puing."

Dia balas menatap mereka. "Jika itu masalahnya, kita dibutuhkan di belakang sana. Jika Trost telah jatuh, kita harus mempertahankan Wall Rose dengan segala cara. Atur mundur!"

Levi dan Petra langsung memberi hormat. "Sir!"

Levi merengut. "Sial."

Beberapa jam kemudian, para pengintai berkuda kembali ke tempat mereka datang, berkecil hati karena ekspedisi telah berakhir bahkan sebelum benar-benar dimulai.

Matahari telah melintasi langit sepanjang hari, dan tidak terlalu jauh dari terbenam.

Levi menemukan pasukannya berkuda di dekat pasukan Hange, dan sementara dia menganggapnya menyebalkan, dia terkadang mengemukakan beberapa poin bagus.

Levi meliriknya. "Apa menurutmu ini akan terulang seperti lima tahun lalu?"

Hange mengerutkan kening sambil berpikir. "Sulit untuk mengatakannya. Kita tidak tahu banyak tentang pergerakan Titan di luar tembok sebelum Tembok Maria jatuh, tetapi jika ada sekelompok dari mereka menuju ke kota, itu pertanda buruk. Para Titan cenderung condong ke distrik luar , karena di situlah ada konsentrasi besar orang. Tetapi biasanya ketika mereka tidak dapat menembus tembok, kebanyakan dari mereka bosan dan pergi, tidak pernah terlalu jauh, tetapi hanya berkeliaran di sini di wilayah Titan. Jika sekelompok dari mereka sedang menuju kota, itu merupakan indikasi kuat bahwa telah terjadi pelanggaran yang memungkinkan mereka masuk. "

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang