[ A/N: Mau lanjut lagi? Tembus angka 50 Vote. ]
※ ===================== ※
| Distrik Trost |
Meskipun sebagian besar dinding lebih sunyi dari biasanya, ada satu tempat yang jauh lebih sibuk dari biasanya, dan tempat itu adalah Trost.
Militer untuk sementara waktu telah mengambil kendali penuh atas kota, dan hampir semua perwira tinggi yang penting hadir.
Ini termasuk Erwin, Pixis, Niles, dan Panglima Tertinggi Zackley.
Saat ini mereka berdiri di bagian tembok tepat di atas gerbang luar, dan mereka tidak sendirian.
Di satu sisi berdiri Jean, Marco, Marlowe, dan Boris, yang telah mengawal Historia melewati kota, dan sekarang bersiaga.
Meskipun bantuan mereka tidak terlalu diperlukan, Niles ingin Polisi Militer setidaknya terlihat melakukan sesuatu hari ini, karena sebagian besar peristiwa penting yang terjadi akhir-akhir ini diselesaikan oleh anggota Survey Corps.
Di sisi lain, Zeke dan Dina berdiri bersama, dan diawasi dengan ketat oleh pasukan Mike.
Dan berdiri di tengah tepat di atas gerbang adalah Eren dan Historia.
Ymir berdiri di dekat Historia, sementara Mikasa dan Levi berdiri di dekat Eren.
Di belakang Erwin dan para komandan lainnya berdiri beberapa anggota lain dari cabang militer yang berbeda, salah satunya adalah Armin.
Saat dia mengambil semuanya, Armin menghembuskan nafas yang ditahannya.
Armin berpikir. Ini dia. Saat yang telah kami rencanakan.
Ketika dia mencoba untuk menikmati momen itu, dia merasakan hatinya tenggelam ketika dia memperhatikan Levi.
Sementara Mikasa hanya memperhatikan Eren, Levi terlihat gelisah, dengan tangan melayang di atas salah satu sakunya dan jari-jarinya bergerak-gerak setiap beberapa detik.
Armin meringis. Aku mengerti kekhawatiranmu, Kapten, tapi itu tidak perlu. Eren ada di pihak kita. Dia harus …
Armin membuang muka, pikirannya kembali ke pertemuan yang mereka lakukan dua minggu lalu.
※ ======================= ※
| Dua Minggu Yang Lalu |
Armin agak gugup saat menatap Komandan Erwin, dan dia sangat sadar akan dua Survey Corps veteran lainnya yang juga ada di ruangan itu.
Setelah merebut kembali Wall Maria dan melakukan eksperimen ekstensif dengan kekuatan Founding Titan, semua pejabat penting pemerintah akan segera berkumpul untuk menyelesaikan rencana mereka untuk Tembok di masa mendatang.
Namun sebelum itu, ada satu hal yang perlu dibenahi.
Yakni, jika mereka masih bisa mempercayai Eren.
"Begitu. Jadi, kamu telah menemukan lebih banyak informasi tentang Jalan ini, serta kemungkinan yang sangat nyata bahwa Eren dengan sengaja menyembunyikan informasi dari kita." Erwin angkat bicara.
"Ya. Tapi Armin punya teori yang mungkin tentang perilaku Eren." Kata Hange mengangguk.
Armin melakukan yang terbaik untuk melawan kegugupannya saat dia mempresentasikan teorinya.
"Dan ingatan itu dapat dikirim melalui jalur ini. Dengan pemikiran ini, dimungkinkan untuk menggunakan jalan ini untuk mengubah masa lalu, dan, akibatnya, masa depan." Armin mempresentasikan teorinya dengan hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
ActionKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...