CHAPTER 63 - Di Seberang Lautan

466 83 1
                                    

[A/N : Bab ini secara keseluruhan membahas tentang apa yang terjadi di seberang lautan setelah mereka kalah pada saat perebutan Wall Maria, jika kalian ingin lanjut, tembus 50 Vote. ]

※ ===================== ※

| Di Seberang Lautan |

Pieck mengamati lanskap di bawahnya, dengan hati-hati bertengger di tepi tebing yang menghadap ke benteng musuh. 

Debu yang dilemparkan oleh berbagai ledakan dan tembakan agak mengaburkan visibilitas medan perang, tetapi mata tajam Titan-nya masih menangkap gerakan musuh.

"Carlo, ada unit musuh yang mencoba mengapit Annie!" Dia memanggil penembaknya.

"Baik!" Dia menjawab, dengan cepat menggeser laras meriam modifikasi yang diikat ke punggung Pieck dan membidik musuh.

Sedetik kemudian, meriam meraung, melepaskan tembakan yang menjerit ke seluruh medan perang sebelum melenyapkan musuh di kejauhan.

Pieck untuk sementara mengeraskan bagian Titan-nya untuk melindungi telinga aslinya dan telinga Titan-nya, tetapi tentara lain di sarang penembak tidak punya pilihan selain menutupi telinga mereka, yang tidak banyak membantu.

Dengan dihilangkannya ancaman, Pieck memfokuskan pandangannya sekali lagi pada kemajuan Annie. 

Female Titan sedang mengamuk tepat di depan benteng, membantai tentara musuh dan mengeluarkan meriam satu per satu, menghancurkan mereka secara langsung, atau menghancurkan bagian-bagian benteng untuk memblokir mereka dan memastikan mereka tidak dapat digunakan lagi.

Tak lama kemudian Annie telah merusak atau menghancurkan sebagian besar target utama, dengan Pieck dan krunya mengurus sisanya.

"Carlo, beri tahu Jenderal Magath bahwa kita bisa melanjutkan operasi terakhir." Ucap Pieck yang melihat ke sekeliling benteng dengan hati-hati sebelum mengangguk puas. 

Carlo mengangguk sebelum meraih radio di dekatnya.

Pieck mengalihkan pandangannya dari benteng dan ke pelabuhan yang terletak di bawah. 

Derya adalah namanya, kenang Pieck, dan itu adalah tempat perlindungan terakhir bagi armada Sekutu Timur Tengah.

Tapi tidak lagi. Sesaat kemudian, setelah unit kapal selam mereka berada di posisinya dan melepaskan kapsul satu orang yang dimodifikasi secara khusus, pelabuhan itu dilenyapkan oleh ledakan yang sangat besar.

Sedetik kemudian, saat asap menghilang, yang tersisa hanyalah puing-puing dan puing-puing yang berantakan, dengan Colossal Titan berdiri di tengah. 

Dan dengan senjata jarak jauh benteng yang rusak atau hancur, mereka tidak akan bisa menembak target yang sangat besar.

"Pieck, kami baru saja menerima konfirmasi. Pasukan musuh yang tersisa menyerah. Aku ulangi, mereka menyerah." Carlo memanggilnya.

"Akhirnya." Pieck menghela nafas panjang. 

Perang akhirnya berakhir.

Tiga tahun telah berlalu sejak kegagalan operasi di Paradis. 

Setelah mengetahui bahwa penduduk pulau telah berhasil mendapatkan kekuatan penuh dari Founding Titan, Marley mencoba mengumpulkan seluruh dunia untuk menyerang Paradis, karena mereka sekarang dapat melepaskan Wall Titan dan menghancurkan dunia jika mereka mau.

Tetapi banyak negara lain, termasuk yang akan menjadi Aliansi Timur Tengah, tidak yakin dengan ancaman langsung ini. 

Bagi mereka, tampaknya Marley hanya mencoba mengalihkan perhatian mereka dari kegagalannya, dan memaksa negara lain untuk membuang waktu dan sumber daya mereka untuk usaha bodoh ini. 

Mereka juga percaya bahwa jika Marley terus memusuhi Paradis, itu akan menjadi akhir bagi mereka semua, dan akan lebih bijaksana jika meninggalkan pulau itu sendirian.

Kesedihan terakhir datang ketika Marley memperingatkan dunia bahwa para Wall Titan telah terlihat bergerak di pulau itu dan bahwa mereka harus segera bertindak atau mereka semua akan binasa. 

Hal ini membuat banyak negara memobilisasi militernya masing-masing, tetapi ketika Wall Titan gagal muncul dan mulai menghancurkan dunia, banyak dari negara-negara ini kehilangan kepercayaan pada Marley. 

Setelah menjadi jelas bahwa Marley masih berniat untuk kembali ke pulau Paradis meskipun mereka gagal sebelumnya, Aliansi Timur Tengah dibentuk dan menyatakan perang terhadap Marley untuk mencegah mereka melakukan kesalahan yang sama dan berpotensi menghancurkan dunia.

Tiga tahun kemudian, Sekutu Timur Tengah akhirnya dikalahkan, dan perang pun berakhir. 

Salah satu faktor kunci yang membantu memastikan kemenangan mereka adalah Titan Berthold, karena sangat efektif dalam menghancurkan pelabuhan musuh. 

Dan tentu saja Cart Titan dan Female Titan juga berkontribusi.

Tetapi ketika Pieck berjalan menuruni tebing dan menuju benteng yang dikalahkan, dia tahu bahwa pekerjaan mereka masih jauh dari selesai.

※ ==================== ※

| Ruang Konferensi |

Beberapa jam kemudian, pertemuan diadakan di salah satu ruang konferensi benteng, dengan semua perwira tinggi militer hadir. 

Pieck, sebagai Pejuang, juga hadir, dan duduk tepat di sebelah komandannya, Jenderal Magath.

Admiral Calvi duduk di ujung meja, dan melihat ke diagram yang ditempatkan di depannya.

"Jadi, kita menang. Tapi itu tidak terasa seperti kemenangan, bukan?" Ucap Admiral Calvi.

"Memang. Fakta bahwa kami membutuhkan waktu selama ini untuk memenangkan perang benar-benar memalukan." Magath meringis.

"Apakah kamu menyalahkan kami?" Admiral Calvi berkata sambil menatapnya dengan tajam.

"Ketidakmampuanmu sebagian harus disalahkan, ya. Tapi itu bukan masalah kuncinya." Balas Magath, dia menatapnya dengan dingin. 

"Sebenarnya kita terlalu melebih-lebihkan kekuatan para Titan, dan menjadi terlalu bergantung padanya. Kesombongan ini menyebabkan kita kehilangan Armored, Jaws, dan Beast Titans ke pulau Paradis, dan juga mendorong negara lain untuk berinvestasi dalam mengembangkan senjata yang dapat melawan para Titan. Hasilnya adalah bahwa para Titan kita tidak lagi menjadi kekuatan yang luar biasa seperti dulu, dan anggota militer kita yang lain tidak mengikuti dalam hal teknologi dibandingkan dengan negara lain." Magath mendesah.

Magath kemudian melirik Admiral Calvi. 

"Satu-satunya alasan kita memenangkan perang ini adalah jumlah dan sumber daya kami yang superior. Colossal Titan masih merupakan aset yang fantastis bagi kita, seperti yang aku yakin kamu semua tahu, tapi sayangnya dia tidak bisa berada di mana-mana sekaligus. Dan untuk Titan kita yang lain, yah, aku khawatir waktunya akan segera tiba ketika kecerdasan manusia bahkan melampaui kekuatan para Titan." Magath mengeluarkan pikirannya.

"Ya, aku khawatir kamu benar." Calvi setuju dengannya.

Calvi mengalihkan pandangannya ke satu-satunya Eldian. 

"Pieck, apa pendapatmu?" Tanya Calvi.

"Meskipun memang benar bahwa kekuatan Titan mungkin sedang keluar, sebagian besar karena Titan Normal sangat sulit dikendalikan, dan karenanya tidak dapat diandalkan sebagai senjata, karena mereka dapat dengan mudah berputar. pada kita seperti pada musuh." Pieck merengut.

"Tapi ada kekuatan yang bisa mengendalikan Titan, dan sayangnya itu mengendalikan musuh kita di Paradis." Tambah Pieck, tatapannya menjadi gelap.

"Founding Titan. Selama berada di tangan iblis-iblis itu, dunia dalam bahaya. Sekarang perang telah usai, kita harus berurusan dengan Paradis." Calvi berkata dengan muram. 

"Aku setuju. Tapi kita perlu berhati-hati. Jika kita terburu-buru seperti terakhir kali kita hanya akan menggigit kepala kita sendiri lagi. Dan jika mungkin, kita harus mengumpulkan setidaknya beberapa negara lain untuk tujuan kita." Ucap Magath.

"Hmm. Baiklah, kita akan membahas ini lebih banyak lagi di lain waktu. Aku yakin pasukan kita ingin sekali pulang." Calvi berkata sambil sedikit mencodongkan tubuhnya ke depan.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang