CHAPTER 10 - Garis Keturunan Kerajaan

983 167 10
                                    

Keesokan paginya Eren bangun dan sepertinya kembali ke dirinya yang biasa.

Setelah sarapan, mereka kembali ke bekas perkemahan pencuri untuk melihat apakah ada yang bisa diselamatkan.

Ketika mereka tiba, mereka menemukan bahwa kelompok Cadet lain telah tiba.

"Jadi, kalian baik-baik saja." Thomas tampak lega.

Mikasa memperhatikan perban Eren, dan bergegas menghampirinya.

"Eren!"

"Apa yang terjadi?" Mikasa menatapnya dengan cemas.

Armin menceritakan apa yang terjadi pada malam sebelumnya, meskipun dia meninggalkan bagian di mana Eren telah membunuh pencuri itu.

"Ya Tuhan. Kalian semua baik-baik saja?" Mikasa memandang mereka semua dengan prihatin.

"Ya, kami baik-baik saja. Eren juga akan baik-baik saja, dengan asumsi dia tidak melakukan hal lain yang bodoh." Kata Jean sambil mengusap bagian belakang lehernya.

Eren menyeringai malu-malu.

"Eren! Dasar idiot yang sembrono." Mikasa menggelengkan kepalanya.

"Maaf aku membuatmu khawatir lagi. Tetap saja, aku punya waktu sekitar sepuluh tahun sebelum Titan memakanku, jadi tidak mungkin aku mati di sini." Kata Eren terkekeh.

Mikasa mengerutkan kening, tetapi yang lain menertawakan komentar Eren.

"Senang melihatmu masih utuh. Beberapa perlengkapan Manuver kalian masih bagus, jadi lebih baik kita bawa kembali agar pencuri lain tidak datang dan menyelesaikan apa yang orang-orang ini coba mulai." Kata Reiner sambil melangkah maju.

"Ide bagus." Thomas mengangguk.

Kedua kelompok itu bubar dan mulai mengamati perkemahan yang hancur untuk menemukan persediaan yang tersisa yang mereka bisa.

Armin memandangi dinding batu yang runtuh dan batu-batu besar berserakan di seluruh area dengan cemberut.

Hmm. Aku ingin tahu apa yang menyebabkan longsoran salju itu?

Melihat Krista sendirian, Ymir berlari ke arahnya.

"Kamu baik-baik saja?" Ymir meletakkan tangannya di bahunya.

"Ya ... ya tidak ..." Kata Krista menutup matanya.

"Apa yang salah?" Kata Ymir menegang.

"Baik..." Kata Krista ragu-ragu.

"Katakan." Kata Ymir sambil mengencangkan cengkeraman miliknya di bahu Krista.

"Mereka akan mengambilku sebagai sandera, untuk memastikan kerja sama yang lain sampai mereka pergi, tetapi Eren bersikeras untuk menggantikan aku disana." Kata Krista menelan dengan gugup.

"Sial. Sepertinya aku punya kompetisi untuk memperbutkan kamu." Kata Ymir dengan kesal.

Setelah itu Ymir melanjutkan sambil mengerutkan keningnya ...

"Tapi itu hal yang bagus, bukan?"

"Ya, tapi setelah kami membawanya kembali ke kamp, ​​dia mulai berbicara dalam tidurnya, dan dia berkata bahwa dia perlu melindungi kami ... bahwa dia perlu melindungiku ... tapi ... dia menggunakan nama asliku. " Kata Krista sambil menggelengkan kepalanya.

Mata Ymir membelalak, Krista menatap Ymir dengan cemas.

"Dan ... bagaimana dia tahu nama asliku? Aku belum memberi tahu siapa pun, bahkan kamu juga. Jadi bagaimana...?"

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang