CHAPTER 02 - Aku Kembali Ke Masa Lalu?

1.6K 234 10
                                    

[ A/N : Biasakan Vote dulu sebelum membaca agar membuat author semangat lagi untuk kedepannya, Vote! Vote! ]

————————————————

"Siapa kamu?!"

"Armin Arlert dari Distrik Shiganshina Sir!"

Eren dikejutkan oleh suara-suara yang tiba-tiba itu, dan mencari-cari sumbernya.

Tak lama kemudian dia melihat Shadis dan Armin, Armin sedikit gemetar saat diinterogasi oleh Armin.

Mata Eren membelalak.

Ini Benarkah...?

"Dan kenapa kamu bergabung dengan militer ?!"

"Untuk membantu kemenangan kemanusiaan, Tuan!"

"Luar biasa! Kami bisa memberimu makan untuk para Titan!"

Eren harus melawan keinginan untuk menyeringai dan menari.

Dia tidak tahu bagaimana caranya, dia tidak tahu mengapa, tapi itu berhasil.

Entah bagaimana, dia telah dikirim kembali ke masa lalu, sepanjang perjalanan kembali ke hari pertama pelatihan kadetnya dahulu.

Tidak sejauh yang diinginkannya, tetapi masih cukup jauh untuk membuat perbedaan.

Eren melihat sekeliling, dan melihat sejumlah wajah yang dikenalnya.

Dekat Armin adalah Mikasa, dan meskipun dia tidak pernah emosional, dia terlihat kurang serius daripada dia muncul setelah pertempuran Shiganshina.

Ada Jean, yang akan dimarahi oleh Shadis, dan...

Dan di sebelahnya adalah Marco.

Nafas Eren tercekat di tenggorokannya.

Betul sekali.

Semuanya ... semua orang yang meninggal ... kematian mereka yang tragis, seringkali tidak berarti, banyak di antaranya adalah kesalahanku ... semuanya telah diurungkan.

Mereka hidup kembali.

Aku bukan satu-satunya yang diberi kesempatan kedua.

Tatapan Eren mengeras.

Dan aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Setelah melihat Marco, Eren secara misterius menemukan matanya tertuju pada rekan-rekan lain yang telah meninggal sebelumnya.

[ A/N : Biasakan Vote dulu sebelum membaca agar membuat author semangat lagi untuk kedepannya, Vote! Vote! ]

Dia melihat Mina, Mylieus, dan Nick berdiri tidak terlalu jauh.

Eren menurunkan matanya.

Ini salahku mereka mati.

Aku sangat bodoh ... apapun yang terjadi kali ini, aku tidak akan membiarkan orang lain mati karena aku ceroboh.

Eren kemudian memperhatikan Thomas, (mudah-mudahan yang tidak normal tidak akan sampai pada Anda kali ini) Hanna dan Franz, (mungkin semuanya akan berhasil untuk mereka kali ini), dan Samuel (apa yang terjadi padanya terakhir kali? Aku tidak ingat) .

Dan kemudian Eren melihat mereka; Reiner, Bertolt, dan Annie.

Eren mengatupkan giginya, tetapi berusaha untuk tidak menunjukkan ketidaknyamanan luar.

Jadi, jika semua orang kembali, begitu pula mereka.

Aku kira aku seharusnya mengharapkan itu.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang