● Di tempat Polisi Militer ●
Marco melirik ke air mancur terdekat dengan cemberut.
Airnya halus dan tenang, yang tidak mencerminkan suasana hatinya.
Dia dan Jean adalah yang pertama tiba, tetapi tak lama kemudian mereka bergabung dengan lima anggota regu lainnya.
Dia mengenal Jean, Annie, dan Bertold, juga berhasil mempelajari nama tiga anggota lainnya juga.
Sudah sekitar seminggu sejak dia bergabung dengan Polisi Militer, dan Marco bersama beberapa lulusan baru dari divisi Selatan dan Timur ditugaskan di Stohess.
Dia tahu bahwa Polisi Militer akan korup, tetapi dia masih terkejut melihat betapa terang-terangan mereka.
Salah satu lulusan dari divisi Timur, Hitch, menguap saat dia bersandar di air mancur ...
"Polisi militer benar-benar sesuai dengan reputasi mereka. Tapi aku tidak menyadari bahwa mereka pada akhirnya akan menyerahkan semua pekerjaan pada kita para pemula. Ini menyebalkan."
"Bajingan. Malas, bajingan egois." Marlowe, salah satu lulusan divisi Timur, menggeram.
"Oh benarkah? Kamu memilih untuk bergabung dengan anggota Polisi Militer, jadi sepertinya kamu tidak lebih baik dari mereka." Boris, lulusan terakhir dari divisi Timur, merengut pada rekan satu timnya.
"Kamu salah. Aku tidak seperti mereka, aku berniat untuk membersihkan anggota Polisi Militer dan mengembalikan mereka ke resimen yang seharusnya." Marlowe balas menatapnya.
Marco menjadi cerah, mungkin dia dan Jean tidak akan sendirian kalau ingin merubah kepolisian.
"Dan bagaimana kamu akan melakukannya?" Ucap Boris mengangkat alis.
"Mudah. Bekerja keras sampai ke atas dan begitu aku berkuasa, aku akan memastikan mereka yang menyalah gunakan wewenang dan menyalah gunakan uang pajak rakyat akan membayar tindakan mereka, yang dibutuhkan Polisi Militer adalah disiplin. " Ucap Marlowe sambil menegakkan tubuh.
"Wow, kamu benar-benar hebat, bukan? Dan aku pikir kamu orang gila!" Hitch tertawa dan bertepuk tangan.
"Yah, itu cita-cita yang agak tinggi." Boris menggelengkan kepalanya dengan sikap acuh tak acuh.
"Mungkin, tapi menurutku itu layak untuk dikejar." Marco angkat bicara.
"Serius? Kamu juga?" Hitch menatapnya dengan tidak percaya.
"Aku tidak berpikir itu akan semudah yang kamu buat, tapi aku bersedia membantu juga." Kata Jean.
"Hei, kalian dari divisi Selatan, kan?" Boris memandang mereka dengan serius.
Mereka berempat mengangguk dalam diam.
"Jadi ... kamu melihat Colossal, kan?" Boris ragu-ragu.
"Ya. Melihat hal itu pasti membuatku tidak ingin melihat Titan lain lagi. Tapi, itu juga mengingatkanku bahwa satu-satunya hal yang menjaga para Titan di teluk adalah dinding, dan orang-orang yang menjaga dinding. Jika Wall Rose jatuh, maka terserah kita untuk mempertahankan tanah yang kita tinggalkan, dan aku tidak mengerti bagaimana kita dapat melakukannya jika Polisi Militer tetap korup dan berpuas diri seperti sebelumnya. " Jean meringis.
"Wow, pidato kecil yang bagus. Kamu terdengar jauh lebih meyakinkan daripada Marlowe." Ucap Hitch sambil bertepuk tangan.
"Hei!" Marlowe tergagap.
"Jangan salah paham, aku bergabung dengan anggota kepolisian untuk menjauh dari Titan seperti orang lain. Tapi aku tidak akan hanya menetap kembali dan menjalani kehidupan yang nyaman di pedalaman. Ketika ada bajingan bunuh diri yang mempertaruhkan nyawa mereka bagi kita di garis depan." Ucap Jean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
AzioneKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...