| DUA BULAN KEMUDIAN |
Markas besar militer di Port Dina ramai dengan aktivitas saat Paradis mempersiapkan diri untuk invasi yang akan terjadi.
Sebagian besar warga sipil telah dievakuasi ke utara, sementara Survey Corps dan Garnisun sedang menyelesaikan pertahanan kota.
Erwin, Pixis, dan Hange berada di kantor Erwin, melihat peta pulau yang berisi informasi rinci tentang geografi dan lingkungan Paradis, serta garis besar empat dinding dan jalan yang menghubungkan mereka.
Pixis dengan lembut mengetukkan jarinya ke meja.
"Sumber kita menunjukkan bahwa invasi akan terjadi dalam waktu sekitar dua minggu. Sebagian besar pasukan musuh akan datang dengan kapal, yang seharusnya dengan mudah ditangani dengan menggunakan Colossal Titans yang kami miliki. Satu-satunya variabel yang benar-benar harus kita khawatirkan. tentang adalah jika mereka menggunakan airships juga. Kapal akan dapat menghindari Titan dan menyerang langsung ke kota." Ucap Pixes.
"Itulah mengapa penting untuk memastikan semua prajurit kita siap meskipun kita memiliki Founding Titan." Kata Hange, membalas Pixes.
Kemudian, Hange berbalik ke arah Erwin.
"Ngomong-ngomong, kapan Eren tiba?" Tanya Hange.
Erwin menatap ke luar jendela, matanya tertuju pada pintu masuk depan kota.
"Dia dan pasukan Levi akan berangkat dari distrik Shiganshina besok pagi, dan akan tiba di sini besok malam. Terima kasih kepada tentara sukarelawan dan insinyur Marley yang kami tangkap, kita akan segera mengoperasikan kereta di jalan, tetapi untuk saat ini kita masih bergantung pada kuda." Ucap Erwin.
"Aku juga meminta Historia datang ke sini juga." Tambah Erwin.
Mendengar itu, Pixis menatapnya dengan heran.
"Dari distrik Yeager? Tapi kenapa? Zeke sudah ada di sini." Ucap Pixes.
"Kamu tidak mempercayai Zeke? Aku bisa mengerti karena mewaspadai dia, tapi dia telah melakukan banyak hal untuk kita." Hange kemudian menatap Erwin dengan hati-hati.
Erwin berpaling dari jendela, mencoba mengumpulkan pikirannya.
"Benar bahwa Zeke telah banyak membantu kita. Dia sangat berguna ketika kita membangun kembali tembok, dan informasi tentang dunia luar yang dia berikan kepada kami sangat berharga. Namun ... sesuatu tentang dia membuatku tidak nyaman. Menurut pengakuannya sendiri, dia pembohong dan manipulator yang berpengalaman, karena dia mampu menipu Marley selama bertahun-tahun. Mau tidak mau dia bertanya-tanya apakah dia punya agenda tersembunyi sendiri." Ucap Erwin.
Erwin mengalihkan pandangannya ke peta di atas meja.
"Dan di samping itu, bahkan jika keraguanku tidak benar, kupikir masih merupakan ide yang bagus untuk memiliki Armored Titan di sini mengingat invasi yang akan kita hadapi." Tambah Pixes.
Hange melirik Pixis sebelum mengembalikan pandangannya ke Erwin.
"Itukah sebabnya kau memindahkan pasukan Levi ke Eren dan menyuruh pasukan Mike menjaga Zeke?"
"Ya. Aku tahu Levi telah berteman baik dengan Zeke, dan aku khawatir hal itu bisa membahayakan penilaiannya yang lebih baik jika Zeke melakukan sesuatu yang mencurigakan. Mike tahu untuk lebih berhati-hati."
"Sejujurnya, aku pikir kamu sedikit paranoid." Hange mendesak.
"Sedikit paranoid bisa menyelamatkan hidupmu. Dan jika kecurigaannya salah, tidak ada kerugian nyata yang ditimbulkan." Ucap Pixes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
AcciónKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...