Magath mendesah kesal.
Pertemuannya dengan komandan Angkatan Laut tidak berjalan dengan baik, dan itu membutuhkan seluruh pengendalian diri untuk menghentikan dirinya dari meneriaki orang itu karena ketidakmampuannya.
Perang antara Marley dan Sekutu Timur Tengah telah berlangsung selama hampir satu tahun sekarang, dan yang membuatnya sangat frustasi, sebagian besar perang terjadi di laut.
Hal ini tidak hanya mencegah Marley mengerahkan Prajurit mereka (apa yang tersisa dari mereka), itu juga berarti bahwa Marley berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan, karena Sekutu Timur Tengah memiliki kapal modern dan kepemimpinan yang layak, dua hal yang sangat tidak dimiliki angkatan laut Marley.
Akibatnya apa yang seharusnya menjadi konflik sederhana ternyata menjadi masalah yang jauh lebih sulit bagi Marley.
Saat dia membersihkan mejanya, tidak terlalu berhati-hati tentang di mana dia meletakkan barang-barang, dia melihat sesuatu yang tampak tidak pada tempatnya di salah satu laci.
Itu adalah salah satu ban lengan Warrior.
Dia mengambilnya dengan cemberut. Kenapa benda ini di sini? Apakah salah satu dari mereka melupakannya, atau menjatuhkannya? Mengapa mereka ...
Dia terdiam dan menegang, saat dia melihatnya lebih dekat, terlihat jelas ada sesuatu yang tidak beres.
Bagaimana ini ... tidak mungkin ...
Tapi saat dia melihat desain dan teksturnya, tidak salah lagi.
Ban lengan ini adalah milik Zeke.
Bagaimana ini bisa sampai disini?
Sedetik kemudian, dia melihat selembar kertas kecil dengan alamat yang terpasang di bagian dalam ban kapten, matanya membelalak.
Rasa penasarannya semakin menguasainya, tak lama kemudian ia pun berjalan menuju alamat yang tertera di secarik kertas, yang ternyata adalah gudang tua yang sudah ditinggalkan.
Saat dia melangkah ke dalam, dia merasakan tangannya bergerak-gerak, tanpa sadar mendesaknya untuk mengambil pistolnya yang tersembunyi, tetapi dia menahan diri.
"Kamu Magath, bukan?"
Magath berbalik, dan melihat seorang pria jangkung bersandar di salah satu dinding belakang, sebagian besar siluetnya tersembunyi dalam bayang-bayang.
Magath menelan ketakutan yang dia rasakan merayap ke atas punggungnya dan mengangkat ban lengan Zeke.
"Aku menemukan kenang-kenangan kecilmu. Siapa kamu? Dan apa yang kamu inginkan?"
"Namaku Kenny Ackerman. Adapun yang kuinginkan, yah, itu sedikit lebih rumit." Kenny menyeringai.
"Kamu mungkin bertanya-tanya dari mana aku mendapatkannya. Jawabannya cukup sederhana. Zeke memberikannya kepadaku. Dia pikir kamu akan menghargai beberapa bukti bahwa dia masih hidup." Tambah Kenny, dia menyentakkan kepalanya ke arah ban kapten.
"Dia apa? Tapi kupikir ..." Mata Magath membelalak.
"Kamu mengira dia telah dimakan oleh Iblis pulau, kan? Yah, pria itu cukup pandai bicara, dan benar-benar berhasil meyakinkan penduduk pulau bahwa dia ada di pihak mereka."
"Apa?" Wajah Magath dipenuhi dengan keterkejutan.
Kenny terkekeh melihat reaksinya.
"Kau tahu orang tuanya adalah ahli restorasi Eldian, kan? Nah, kebetulan ayahnya, Grisha Yeager, memiliki kekuatan Attack Titan yang diteruskan kepadanya oleh pemimpin restorasionis, Burung Hantu. Dia kemudian menyusup ke dinding, memiliki sebuah keluarga baru, dan menyerahkan Titan dan misinya kepada Eren Yeager, saudara tiri Zeke."
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
ActionKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...