CHAPTER 72 - Pengkhianatan

690 66 18
                                    

Sinar matahari pertama mulai menembus jendela, mengalir ke tempat tidur tempat dua kekasih berbaring tertidur.

Mikasa adalah orang pertama yang membuka matanya, dan perlahan duduk sambil menguap.

Dia melirik ke arah Eren, matanya melembut saat dia melihat Eren dalam bentuk tidurnya.

"Bangunlah Eren. Hari ini adalah hari kita berangkat ke Port Dina, ingat?" Ucap Mikasa sambil dengan lembut menyenggol bahunya.

Eren bergumam dengan mengantuk sebelum perlahan membuka matanya. 

Senyuman hangat menyelimuti wajahnya saat tatapannya tertuju pada istrinya yang cantik.

"Apakah aku ketiduran?" Tanya Eren.

Mikasa mengusap rambutnya, senyuman juga menerangi wajahnya. 

"Tidak, ini hanya waktunya untuk bangun." Jawab Mikasa.

Eren duduk dan menciumnya, Mikasa menikmati sensasi bibir pria itu di bibirnya sejenak sebelum menarik diri, dan keduanya mulai bersiap-siap untuk perjalanan panjang di depan mereka.

Ketika mereka melangkah keluar dari pintu depan rumah mereka, Levi dan anggota pasukannya yang lain sudah menunggu mereka.

"Cih. Kupikir kita harus menerobos masuk ke sana dan menyeret kalian berdua keluar." Levi merengut.

"Ayolah, Kapten, ini masih pagi. Kita punya banyak waktu." Petra terkekeh.

Eren naik ke atas kuda, seperti yang dilakukan anggota regu Levi lainnya, yang terdiri dari Petra dan Eld, dua veteran yang tetap setia pada Levi bahkan setelah perubahan besar yang terjadi di dalam tembok, Mikasa, yang ingin melakukan segalanya dia bisa memastikan Eren tetap aman dan cukup terampil untuk memastikan tempat dengan pasukan Levi, dan Varis, seorang prajurit muda berbakat yang telah lulus di puncak kelasnya dan telah diambil di bawah sayap Levi setelah Zeke menunjukkan kesukaannya untuk prajurit muda itu.

Enam Survey Corps berjalan menyusuri jalan utama Shiganshina yang mengarah ke gerbang luar. 

Mikasa melihat sekeliling dengan senyum nostalgia. 

Terlepas dari semua yang telah terjadi, dan semua perubahan besar yang telah terjadi, kota asal mereka sebagian besar masih terlihat sama.

Mikasa memain-mainkan syalnya. Andai saja Bibi Carla ada di sini untuk melihat ini ...

Ketika dia memikirkan tentang almarhum ibu angkatnya, pikirannya pasti tertuju pada bagaimana Eren akan segera bergabung dengan ibunya hanya dalam waktu lima tahun.

Dia menyingkirkan pikiran itu. Dia di sini sekarang, dan itulah yang penting.

Dalam upaya untuk mengalihkan perhatiannya, dia fokus pada percakapan Survey Corps lainnya.

Eld tersenyum pada Petra dengan senang hati. 

"Istriku mengharapkan anak kedua kami. Dia pikir itu akan menjadi anak laki-laki lagi, tapi secara pribadi aku mengharapkan anak perempuan kali ini." Ucap Eld.

"Itu berita bagus. Kuharap aku bisa menemukan cinta suatu hari nanti." Jawab Petra.

"Aku yakin kamu akan melakukannya. Kamu masih muda, kamu punya banyak waktu." Balas Eld.

Mikasa mengerutkan kening, dan memutuskan untuk mendengarkan apa yang Levi dan Eren katakan sebagai gantinya.

"Erwin menyuruh Historia pindah ke Port Dina untuk invasi juga. Tidak begitu yakin mengapa, karena Zeke sudah ada di sana, dan kita hanya membutuhkan satu Titan berdarah bangsawan untuk mengaktifkan Founding Titan. Tapi aku yakin dia punya alasannya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang