CHAPTER 25 - Kepolisan Bagian - 2

588 110 4
                                    

Beberapa minggu telah berlalu, dan berita tentang regu pemula yang menangkap perwira atasan mereka telah menyebar seperti api.

Beberapa anggota Polisi Militer tidak senang dengan kejadian ini, dan akan membuat ancaman terselubung setiap kali mereka berinteraksi dengan calon anggota.

Yang lain acuh tak acuh, tampaknya berpikir bahwa perilaku mereka naif, dan bahwa mereka akan segera menyerah.

Namun ketika mereka terus mengambil jalan raya, beberapa anggota Polisi Militer diam-diam berterima kasih atas apa yang mereka lakukan, dan warga Stohess yang tidak memiliki pendapat tinggi tentang Polisi Militer, mulai mendukung mereka.

Meskipun Marlowe menghargai reaksi positif yang mereka dapatkan, dia harus mengakui bahwa beberapa reaksi negatif sulit dicerna.

Faktanya, dia tidak yakin dia bisa menanggungnya sendiri.

Tetapi dengan Jean dan Marco di sana untuk membantunya, dia menemukan keberanian untuk terus maju.

Ia heran betapa tidak satu pun dari mereka yang tampak terintimidasi oleh anggota Polisi yang lebih senior.

Tapi kemudian, setelah dia belajar lebih banyak tentang pengalaman mereka selama pelatihan, itu menjadi lebih masuk akal.

Antara insiden dengan pencuri, dan penyerangan Trost, mereka sudah memiliki pengalaman di belakang mereka.

Setelah hal-hal itu, sedikit permusuhan adalah sesuatu yang lebih dari mampu mereka tangani.

Yang lain kurang antusias membersihkan Polisi Militer, tetapi mereka membantu ketika diminta, dan tidak pernah mencoba menghentikan atau menghalangi mereka.

Marlowe mendapat kesan bahwa Hitch dan Boris sama-sama menganggap semua ini hanya membuang-buang waktu, tetapi mereka tetap mengikuti mereka, yang dihargai oleh Marlowe.

Adapun Annie dan Bertolt, Marlowe tidak yakin apa pendapat mereka. Mereka tidak banyak bicara, dan kebanyakan hanya fokus melakukan pekerjaan mereka.

Tidak seperti Jean dan Marco, dia tidak bisa membocorkan detail apa pun tentang masa lalu mereka.

Secara keseluruhan, semuanya tampaknya berjalan cukup baik. Itulah mengapa sangat mengejutkan ketika mereka menerima undangan yang tidak terduga pada suatu pagi.

Niles, Komandan Polisi Militer, sedang mengunjungi Stohess, dan memanggil mereka tanpa peringatan.

Saat mereka berjalan ke kantornya di dalam markas MP, masing-masing dari tujuh anggota regu merasakan berbagai tingkat ketegangan.

"Tentang apakah ini?" Marco mengerutkan kening tidak yakin.

"Apakah kita dalam masalah?" Hitch melihat sekeliling dengan cemas.

"Kuharap tidak. Tapi aku yakin kita sudah mengacak-acak beberapa bulu." Marlowe meringis.

Setelah mengetuk pintu, mereka diundang masuk.

Marlowe terkejut senang melihat Komandan Niles tampak seperti seorang pemimpin.

Berbeda dengan sebagian anggota kepolisian, seragamnya rapi, serta wajahnya bersih dan tenang.

Namun, dia mencatat bahwa ekspresi Komandan cukup serius dan posturnya kaku.

Marlowe menelan ludah. Tentang apa ini?

Niles mengundang mereka untuk duduk sebelum dia mulai.

"Jadi, aku mengerti bahwa kalian telah menjalankan tugas kalian dengan serius. Sangat serius, aku hanya ingin mengatakan beberapa hal."

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang