CHAPTER 03 - Hukuman Putaran Eren dan Sasha

1.3K 202 4
                                    

[ A/N : Biasakan Vote dulu sebelum membaca agar membuat author semangat lagi untuk kedepannya, Vote! Vote! ]

————————————————

Tak lama setelah upacara pembukaan selesai, Eren dan Sasha memulai putaran mereka.

Ada saat di mana Eren akan menganggap putaran itu membuang-buang waktu yang menjengkelkan, tetapi sekarang dia merasa bersyukur, karena mereka memberinya kesempatan untuk berpikir.

Jadi, ini benar-benar terjadi, aku telah kembali ke masa lalu.

Aku tidak tahu bagaimana atau mengapa, dan sesuatu memberi tahuku bahwa aku tidak akan pernah tahu.

Tapi itu tidak terlalu penting, aku perlu memikirkan baik-baik tentang apa yang akan aku lakukan kali ini.

Eren menatap tanah sambil berpikir sambil berlari.

Annie, Bertolt, dan Reiner kemungkinan besar akan mengikuti tindakan yang sama seperti terakhir kali.

Tujuan mereka adalah menemukan Titan Pendiri.

Untuk melakukan ini, mereka berencana untuk bergabung dengan Polisi Militer.

[ A/N : Biasakan Vote dulu sebelum membaca agar membuat author semangat lagi untuk kedepannya, Vote! Vote! ]

Kemudian menghancurkan Wall Rose, dan menggunakan kekacauan yang terjadi kemudian serta posisi baru mereka untuk melacak keluarga kerajaan.

Eren meringis.

Satu-satunya alasan mereka tidak menghancurkan Wall Rose terakhir kali adalah karena aku.

Jadi, bagaimana cara menghentikan mereka? Aku tidak bisa langsung menghadapinya.

Sementara aku memiliki kendali yang jauh lebih baik atas kekuatan titanku sekarang, masih ada tiga dari mereka, dan mereka semua memiliki pelatihan yang belum aku lakukan.

Jika aku mengejutkan mereka, aku mungkin bisa menghilangkan atau menangkapnya dalam sekejap, tapi itu terlalu berisiko.

Sekuat-kuatnya aku, aku tidak bisa melakukannya sendiri.

Eren melirik Sasha, yang mulai terengah-engah, lalu mengalihkan pandangannya ke depan lagi.

Aku tahu aku bisa mengandalkan Mikasa dan Armin.

Tapi bagaimana cara memberi tahu mereka apa yang aku ketahui?

Aku tidak bisa memberi tahu mereka bahwa aku datang dari masa depan.

Mereka akan mengira aku gila, dan bahkan jika mereka tidak berpikir demikian, aku tidak ingin membebani mereka dengan pengetahuan tentang masa depan itu, dan semua orang yang harus mati.

Eren teringat kembali pada kenangan yang dia miliki tentang ayahnya yang berbicara dengan Eren Kruger, dan seketika itu juga sebuah ide datang padanya.

Itu dia! Aku hanya bisa mengatakan bahwa pengetahuan yang aku miliki berasal dari kenangan yang aku warisi dari ayahku dan Kruger.

Itu bukan kebohongan total, dan mereka tidak akan tahu sebaliknya.

Eren ragu-ragu.

Namun, haruskah aku membagikan apa yang aku ketahui? Mungkin tidak.

Aku harus membagikan apa yang kuketahui pada akhirnya, tetapi aku belum ingin membebani Mikasa dan Armin dulu.

Aku tahu aku bisa mempercayai Erwin dan Pasukan Pengintai lainnya, jadi aku akan menunggu sampai aku dapat bergabung, dan kemudian curhat kepada mereka.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang