Langit masih gelap di atas distrik Shiganshina yang terbengkalai, dengan satu-satunya cahaya yang terlihat dari api unggun di atas dinding tepat di atas gerbang dalam.
Tak jauh dari api unggun ada sederetan tenda dan kotak, dengan perbekalan berserakan sembarangan di sepanjang permukaan dinding.
Tepat di sebelah api unggun duduk tiga orang, Zeke Yeager, Annie Leonhart, dan Berthold Hoover.
Ekspresi Zeke netral, karena dia sibuk memikirkan rencananya di kepalanya.
Sementara itu, pikiran Berthold dan Annie lebih kacau.
Berthold terus mengalami mimpi buruk selama beberapa malam terakhir.
Itu bukanlah sesuatu yang baru, setelah serangan mereka di Wall Maria, dia menderita mimpi buruk secara berkala, dihantui oleh pengetahuan tentang apa yang telah dia lakukan, dan penderitaan yang ditimbulkannya.
Pada akhirnya, Berthold selalu mengesampingkan perasaan ini, dan mencoba menjadi seperti Reiner, hanya berfokus pada misi.
Akan tetapi mimpi buruk ini berbeda.
Mereka merasa jauh lebih hidup dan nyata daripada mimpi normal, dan butuh waktu lebih lama dari biasanya baginya untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu hanyalah mimpi begitu dia bangun.
Karena di dalam mimpi, berulang kali, dia terus melihat Marco dimakan hidup-hidup.
Prajurit muda itu telah mendengar rencana mereka, dan Reiner telah memerintahkan mereka untuk meninggalkannya untuk dimangsa oleh Titan.
Berthold tidak ingin melakukannya, dan dia tahu bahwa Annie juga tidak, tetapi seperti biasa, mereka tidak punya pilihan.
Dan setiap kali, Berthold bisa dengan jelas melihat air mata mengalir di wajah Marco, mendengar jeritan kesakitan.
Ketakutan saat Marco digigit oleh Titan, dan menyaksikan Annie secara terbuka terisak dan Reiner sepertinya sedikit kehilangan akal sehatnya melihat teman mereka sekarat.
Berthold mencoba mengabaikan mimpinya, dia tahu itu tidak nyata.
Bagaimanapun, dia telah melihat Marco sebelum mereka melarikan diri dari Wall Rose, melarikan diri melalui hutan menuju kastil yang ditinggalkan itu.
Dia kemungkinan besar masih hidup, dan bahkan jika dia tidak, tidak ada skenario mengerikan seperti yang terjadi dalam mimpi itu.
Namun sesuatu tentang mimpi itu mengganggu Berthold, seolah dia telah melupakan sesuatu yang penting.
Sementara itu, pikiran Annie lebih mencela diri sendiri, karena dia sekali lagi merasa bersalah atas Reiner.
Annie telah melihat tanda-tanda bahwa Eren bisa menjadi Attack Titan, namun dia mengabaikan.
Jika dia hanya mengatakan sesuatu, semuanya mungkin akan berubah menjadi berbeda.
Karena seperti itu, Reiner paling banter ditangkap, dan paling buruk ...
Menyadari ekspresi bermasalah Annie, Berthold memecah keheningan untuk mengalihkan perhatian mereka berdua dari pikiran suram mereka.
"Menurutmu kapan mereka akan datang?" Tanya Berthold, dia menunjuk ke Wall Maria.
"Sulit untuk mengatakannya. Tetapi jika Eren mengetahui tentang kemampuan pengerasan Titans, itu bisa terjadi dalam waktu dekat." Jawab Zeke, dia tanpa sadar menggaruk telinganya.
"Menurutmu seberapa berbahaya Eren?" Berthold meringis.
"Sulit untuk mengatakannya. Ayahnya sepertinya datang dari luar tembok menggunakan Attack Titan. Mengingat hubungan darah mereka, akan lebih mudah bagi Eren untuk melihat ingatan ayahnya. Jadi dia mungkin tahu setidaknya sedikit tentang dunia luar dan kemungkinan besar akan membaginya dengan Survey Corps lainnya. Tapi aku tidak akan terlalu khawatir. Pengetahuannya tentang dunia tidak lengkap, dan dia belum mendapatkan pelatihan yang kita miliki." Kata Zeke, wajahnya menjadi kosong.
"Meski begitu, dia masih berperingkat lebih tinggi dari kita di kelas kita." Kata Berthold mengerutkan kening dengan geram.
"Mungkin. Tapi itu tidak berarti dia yang terbaik di dunia nyata. Apa kau ragu?" Kata Zeke sambil mengangkat bahu.
"... Tidak."
"Bagus. Mari kita akhiri ini di sini. Tujuan utama kita adalah mendapatkan kembali koordinatnya. Ada beberapa rintangan lagi yang menghalangi jalan kita, tapi begitu semua itu diatasi, kita bisa menyelesaikan misi kita." Zeke mengingatkan kembali misi mereka.
"Menurutmu Eren atau Survey Corps tidak akan mencapai itu lebih dulu?" Kata Berthold sambil menelan ludah.
"Aku sangat meragukannya dan bahkan jika mereka melakukannya, mereka tidak akan dapat menggunakannya. Berdasarkan informasi yang kita miliki dari keluarga Tybur, hanya anggota keluarga kerajaan yang dapat menggunakan kekuatan Founding Titan. Tapi karena sumpah Raja ke-145 menolak perang, setiap anggota keluarga kerajaan yang memiliki Founding Titan tidak akan dapat menggunakannya secara maksimal." Zeke menjawab.
Annie melirik Zeke, dan tahu bahwa ada sesuatu yang dia tahan, sesuatu yang tidak dia ceritakan kepada mereka.
Dia mempertimbangkan untuk bertanya kepadanya tentang hal itu.
Tapi sebelum dia bisa, mereka terganggu oleh suara yang keluar dari bawah tembok.
Zeke, Annie, dan Berthold mengintip dari tepi untuk melihat Cart Titan menatap mereka.
"Zeke-san, musuh mendekat dalam jumlah besar. Mereka berada di dekat kaki gunung." Pieck berbicara.
"Baiklah. Ayo lakukan ini, pejuang." Zeke memerintah.
Setelah membersihkan perkemahan mereka, Zeke pergi bersama Pieck, karena dia tidak memiliki perlengkapan ODM, sementara Annie dan Berthold berlari lebih jauh di sepanjang dinding.
Ketika mereka mencapai titik di mana mereka harus berpisah, Annie melirik sesama prajuritnya.
"Berthold."
"Iya?" Respon Berthold sambil menatapnya.
"Hati-Hati." Kata Annie menatapnya dengan sedikit cemas.
"Kamu juga."
Mereka menetepuk tangan di bahunya masing-masing, sebelum melompat dari dinding, Annie melompat ke Shiganshina, sementara Berthold melompat ke Wall Maria, masing-masing bersiap untuk pertempuran yang akan datang.
[ A/N : Tolong Bantu Vote cerita ini dong, author ga maksa cuma ingetin ajah agar author lebih semangat lagi buat lanjutin, chapter selanjutnya bakal memanas, kalau udah nembus 40 vote lebih, bakalan lanjut oke thanks you ... ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
AçãoKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...