[ Pengen lanjut update? Tembus 50 Vote. ]
※ ===================== ※
Keesokan harinya, tentara Eldian berada di kereta menuju Liberio.
Para perwira tinggi ada di mobil depan, dan ini termasuk Magath dan Pieck.
Mobil kedua adalah tempat duduk unit Pejuang yang lain, unit ini terdiri dari beberapa Pejuang, tiga Pejuang masa depan, dan empat kadet Pejuang.
"Kita akhirnya pulang ke rumah!" Ucap Gabi menatap ke luar jendela dengan gembira.
"Sudah lama tidak bertemu. Senang sekali bisa bertemu lagi dengan semua orang." Zofia meringai sambil tersenyum.
"Aku senang kita semua masih hidup." Udo mendesah.
"Jangan murung seperti itu! Tidak mungkin kita para Eldian yang berbudi luhur akan dikalahkan dengan begitu mudah." Gabi mencoba menghiburnya.
"Sekarang perang telah usai, yang harus kita lakukan adalah menjaga para Iblis pulau itu. Begitu aku mewarisi Female Titan, aku akan menghabisi mereka untuk selamanya." Gabi menambahkan.
"Kau sedikit lebih maju dari dirimu sendiri, bukan? Annie, Berthold, dan Pieck masih memiliki dua tahun masa kerja lagi, jadi akan butuh waktu lama sebelum kau mewarisi Female Titan. Semuanya mungkin akan berakhir saat itu , dan kemudian tidak akan ada yang tersisa untuk kamu lakukan." Porco terkekeh.
"Tidak mungkin!" Gabi memprotes.
"Pasti masih ada sesuatu yang harus dilakukan!" Gabi menyatakan.
"Tenang saja, Gabi, dia hanya menggodamu." Ucap Colt sambil mengangkat tangannya dengan gugup.
Berthold dan Annie tetap diam di belakang mobil.
Sementara itu Falco mengamati olok-olok mereka dengan tenang, melamun, dan berusaha menekan rasa kecewa yang dia rasakan.
Falco tahu bahwa dia mungkin tidak akan dipilih untuk mewarisi salah satu kekuatan Titan dulu.
Porco sejalan untuk mewarisi Colossal Titan, sementara Colt terpilih untuk mewarisi Cart Titan.
Itu hanya meninggalkan Female Titan, yang berarti bahwa mereka kemungkinan besar akan memilih Gabi atau Zofia.
Dan beberapa minggu lalu, Magath memutuskan Gabi.
Dengan penggantinya yang dipilih, Falco tahu bahwa butuh waktu bertahun-tahun sebelum dia memenuhi syarat untuk mewarisi Titan, dan bahwa dia, Udo, dan Zofia hanya ada untuk berjaga-jaga jika sesuatu terjadi pada Porco, Colt, atau Gabi.
Yang, mengingat semua yang telah terjadi, tentu saja mungkin.
Meskipun perang dengan Sekutu Timur Tengah telah berakhir, tidak akan lama sebelum Marley sekali lagi melanjutkan operasinya di Paradis.
Sepanjang perjalanan kereta, Porco, Colt, Gabi, Udo, dan Zofia tetap cukup ceria dan melakukan berbagai percakapan, beberapa di antaranya diikuti oleh Falco.
Namun, Annie dan Berthold tetap diam sepanjang waktu, hanya berbicara ketika ditanya pertanyaan atau secara aktif tertarik ke dalam percakapan.
Falco mengamati mereka dengan hati-hati. Mereka satu-satunya di sini yang pernah ke pulau itu.
Mereka tahu secara langsung betapa berbahayanya Iblis pulau itu.
Terlepas dari apa yang mungkin dipikirkan Gabi dan yang lainnya, ini tidak akan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
AcciónKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...