CHAPTER 22 - Penangkapan

857 143 9
                                    

● Di Tempat Perjamuan ●

Reiner melihat sekeliling ruang perjamuan bawah tanah dengan wajah yang gugup.

Makanan di dekat bagian depan kamarnya mengeluarkan aroma yang harum, keseluruhan suasananya ceria dan bahagia.

Tetapi berada di bawah tanah membuat Reiner gugup karena dia tidak akan berubah menjadi Titan jika ada sesuatu yang benar-benar mencurigakan.

Itu tidak mungkin, bagaimanapun jika dia menolak bergabung dengan anggota baru lainnya untuk pesta tak terduga itu akan terlihat lebih curiga, jadi dia menyingkirkan kegelisahannya dan bergabung dengan lainnya.

Setelah mendapatkan sepiring makanan, Reiner berjalan ke salah satu meja panjang di tengah ruangan.

Tak lama kemudian Reiner melihat beberapa wajah yang dikenalnya.

"Hei Reiner!" Sapa Connie sambil melambaikan tangannya.

"Halo, Connie." Balas Reiner sambil duduk disampingnya.

Di sisi lain Connie, Sasha sedang melihat makanannya dengan ekspresi gembira.

"Makanannya luas biasa!" Ucap Sasha dengan mata berbinar.

"Tidak bisakah kamu memikirkan hal lain selain makanan dan perutmu?" Di sebelahnya, Nic Tius cemberut melihat Sasha.

"Tapi dia benar, makanannya sangat enak." Ucap Mina sambil tersenyum.

"Tapi aneh Survey Corps tidak mengatakan acara apa ini dan ketika aku berbicara dengan para veteran Survey Corps, mereka berkata bahwa ini adalah pertama kalinya makan malam semacam ini diadakan untuk anggota baru." Ucap Mylius sambil berpikir.

"Siapa peduli?! Ini adalah makanan gratis!" Ucap Sasha sambil menatap makanannya.

"Ya, dan kurasa kita harus menikmati ini selagi bisa karena pada akhirnya kita harus berpartisipasi dalam ekspedisi di luar tembok." Ucap Connie sambil menatap piringnya dengan muram.

"Meskipun aku belum mendengar tentang kabar ekspedisi dalam jadwal yang diposting ... Aku tahu serangan terhadap Trost mengacaukan rencana mereka, tetapi ini sudah lebih dari sebulan." Ucap Nic, setelah itu dia menyesap airnya.

"Kalau dipikir-pikir, selama upacara pemilihan ... Komandan Erwin berusaha keras untuk menemukan Titan Misterius, tapi aku belum mendengar apa-apa sejak saat itu, bukan?" Ucap Mylius.

"Tidak." Seru Mina.

"Mungkin mereka sedang mencarinya, dan merahasiakan kemajuan sampai mereka dapat menemukan petunjuk." Sahut Reiner.

"Itu masuk akal." Ucap Nic setuju.

Sementara lainnya mengobrol, Reiner menemukan pikirannya berkelana.

Mudah-mudahan mereka tidak menemukan petunjuk apapun, aku hanya berharap mereka segera melanjutkan ekspedisinya.

Semakin cepat aku menghubungi Marley, semakin baik.

Marley mungkin kecewa dengan kemajuan kita, tapi mereka akan berterima kasih atas intel dan mereka tidak akan meninggalkan Annie dan Berthold begitu saja.

Semoga dengan bantuan Komandan Zeke, kita bisa menyelesaikan misi ini.

Setelah itu, Reiner memandang yang lain dengan sedih.

Kalau saja kalian benar-benar Iblis, itu akan membuat kami lebih mudah dari awal.

Meskipun aku benci mengakuinya, Annie benar.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang