CHAPTER 69 - Penjebakan

301 49 2
                                    

Willy Tybur melangkah melalui lengkungan yang menuju ke pintu masuk selatan.

Bangunan di belakangnya berdiri tegak dengan enam lantai, jendela di sepanjang panjangnya dikelilingi dengan arsitektur yang mengesankan yang merupakan perpaduan antara gaya kuno dan substansi modern.

Bangunan itu baru selesai tahun sebelumnya, namun sudah menjadi tempat penting dan penting untuk segala jenis pertemuan.

Ketika Willy Tybur berjalan ke mobil yang menunggunya hanya beberapa meter jauhnya, pengawalnya yang setia mengawasinya, dia melihat banyak duta besar lain dan pejabat pemerintah dari seluruh dunia berpencar dari pintu masuk yang sama, semuanya berangkat untuk menghadiri masalah lain sekarang setelah konferensi yang dia selenggarakan telah berakhir.

Dia melangkah ke kursi belakang mobil dan salah satu pengawalnya menutup pintu di belakangnya.

Satu-satunya penumpang lain di dalam mobil itu selain dirinya dan pengemudinya adalah Komandan Magath.

Sebagai seseorang yang pernah bekerja dekat dengan Eldian sebelumnya, dan mengetahui lebih banyak tentang keseluruhan struktur militer Marley, Willy Tybur telah mendekati Magath untuk bantuannya menjadi lebih publik figur dalam beberapa minggu terakhir.

Magath telah memenuhinya dan melakukan yang terbaik untuk membantu, meskipun Willy tahu bahwa pria itu sedikit terintimidasi olehnya, karena secara teknis dialah yang mengatur negara.

Mobil itu dinyalakan, dan dengan beberapa mobil lain di dekatnya bertindak sebagai pengawal, kendaraan itu menjauh dari gedung dan berjalan ke jalan-jalan kota yang sibuk.

Setelah beberapa menit hening, Magath berbicara ...

"Bagaimana hasilnya?"

Willy Tybur memandang ke luar jendela dengan cemberut.

"Ini berjalan cukup baik, tetapi tidak sebaik yang saya inginkan. Terlalu banyak negara lain yang menunda-nunda ketika harus berurusan dengan Paradis. Kita membutuhkan sebanyak mungkin negara yang bergabung jika kita ingin memiliki kesempatan melawan iblis pulau." Jawab Willy.

"Masalahnya adalah banyak dari mereka yang ketakutan, dan aku tidak bisa menyalahkan mereka. Misi kita di pulau itu gagal, dan kita berada dalam posisi yang jauh lebih lemah sekarang daripada sebelumnya. Seluruh alasan sekutu Timur Tengah menyatakan perang terhadap kita adalah untuk menghentikan kita dari memprovokasi Paradis lebih jauh. Tidak sulit untuk melihat mengapa dunia memandang upaya Marley untuk menyerang pulau meskipun risikonya tidak lebih dari gerakan kekuatan egois yang sembarangan membahayakan keselamatan seluruh dunia. Tampaknya tidak mungkin penduduk pulau bisa atau akan memanfaatkan ancaman raja ke-145 saat ini, tetapi kemungkinan itu, betapapun kecilnya, tetap menjadi alasan kuat bagi banyak negara untuk meninggalkan pulau itu sendirian." Magath mendengus.

Willy Tybur mengalihkan pandangannya ke arah Magath.

"Masalahnya adalah pulau itu tidak lagi di bawah kendali keluarga kerajaan, yang terikat oleh sumpah pasifisme, tetapi oleh rezim baru yang berakar pada Restorasi Eldian. Ini, dengan waktu yang cukup, semuanya memastikan bahwa kerajaan Eldian akan dihidupkan kembali dalam beberapa bentuk, dan dunia akan sekali lagi jatuh ke neraka." Kata Willy.

Magath membuang muka, tidak bisa mempertahankan kontak mata.

"Memang. Tapi dalam waktu dekat, satu-satunya cara berbagai negara lain akan bersatu melawan musuh lama ini adalah jika sesuatu yang besar terjadi, beberapa insiden atau perubahan besar yang akan berfungsi sebagai pemersatu sehingga semua orang dapat bersatu di belakang." Magath meringis.

Willy Tybur menatap tangannya yang tergenggam.

"Itulah sebabnya aku melakukan apa yang harus aku lakukan sekarang. Keluarga Tybur sebagian besar tidak terlihat selama seabad terakhir, tetapi generasi ini kami telah mencoba untuk lebih terlibat dan aktif di dunia. Berkat tindakannya nenek moyang kami, kata-kata kami sangat berpengaruh, jadi semoga kata-kataku akan beresonansi dengan perwakilan negara lain dan membangkitkan mereka untuk bertindak." Ucap Willy.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang