Para pencuri berkeliaran di sekitar perkemahan, mengumpulkan persediaan dan memuatnya ke dalam gerbong.
Pria yang bertanggung jawab mengangkat suaranya.
"Cepat! Begitu kita memuat semuanya, kita akan pergi!"
Marcus mengangguk, semakin cepat mereka menyelesaikan pekerjaan ini, semakin baik.
Tahanan di sebelahnya angkat bicara.
"Hei, apakah tidak apa-apa jika aku membocorkannya ke sana?"
Anak laki-laki itu, yang ternyata bernama Eren, sedang menunjuk ke semak-semak yang tumbuh tepat di sebelah formasi batu yang menghadap kemah mereka.
Marcus menghela napas.
"Baik. Tapi tidak ada gerakan tiba-tiba, apakah kamu mengerti?" (Marcus)
Eren mengangguk.
Mereka berjalan ke dinding berbatu, dan Eren buang air, sementara Marcus mengawasinya, merasa bosan.
Setelah selesai, Eren melirik ke arah Marcus.
"Jadi, apa tujuan akhirmu?" (Eren)
Marcus mengerutkan kening.
"Hah?" (Marcus)
Eren menunjuk ke gerobak.
"Kamu menjual peralatan, mendapatkan uang darinya, lalu apa? Cepat atau lambat para Titan akan menerobos Tembok Rose. Satu-satunya cara untuk menghentikan gerak maju mereka adalah dengan bertarung, dan untuk bertarung kita membutuhkan peralatan itu." (Eren)
Marcus menggelengkan kepalanya.
"Sudah kubilang nak, kamu tidak bisa mengalahkan para Titans." (Marcus)
Eren mengangkat bahu.
"Mungkin kita bisa. Mungkin kita tidak bisa. Tapi bukankah kita setidaknya harus berjuang untuk kelangsungan hidup kita? Apakah kamu benar-benar puas dengan tidak melakukan apa-apa, dan menyerahkan nasibmu di tangan orang lain?" (Eren)
Marcus mengencangkan cengkeraman pistolnya.
"Aku mengontrol nasibku sendiri." (Marcus)
Eren menggelengkan kepalanya.
"Ketika Titans berhasil menembus tembok, kamu tidak akan melakukannya. Apa yang akan kamu lakukan jika tidak ada tempat tersisa yang aman?" (Eren)
Marcus merengut.
"Aku akan mengkhawatirkan hal itu saat harinya tiba." (Marcus)
Eren menghela napas.
"Begitu. Jadi, kamu tidak lebih dari seorang pengecut, tidak mau berkelahi, tapi baik-baik saja dengan menyeret orang lain bersamamu. Kamu menyedihkan." (Eren)
Marcus memelototinya.
"Tutup mulutmu, bocah sialan!" (Marcus)
Untuk membuktikan pendapatnya, Marcus memukul kepala Eren dengan laras senjatanya.
Pria muda itu jatuh ke tanah dengan mendengus kesakitan.
Marcus memandangnya dengan jijik.
"Kamu bicara besar, tapi kamu masih anak-anak. Apa yang kamu tahu?" (Marcus)
Eren menatapnya, pipinya bengkak dan ada luka di bibir atasnya.
"Aku tidak tahu banyak. Tapi aku tahu satu hal." (Eren)
Percikan mulai keluar dari tubuh Eren.
Eren menatapnya dengan muram.
"Aku akan mengambil kembali Wall Maria. Dan aku akan menghancurkan siapa pun yang menghalangi jalanku." (Eren)
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
AzioneKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...