CHAPTER 32 - Perang Titan Shifter

762 121 15
                                    

[ A/N : Jangan lupa vote oy!! Baca doang!! Tolong vote biar semangat ]

[ ————— ]

Pertarungan antara Titan Shifter mulai memanas.

Titan Eren menghantarkan sebuah pukulan kepada Titan Annie, dengan cepat tubuh Titan Annie hancur, dan memerlukan beberapa waktu untuk pulih.

Beberapa saat kemudian, kilatan cahaya di belakang Colossal Titan mengalihkan perhatian Titan Annie dan Titan Eren, tetapi Titan Eren berhasil tetap fokus, dan sebelum Titan Annie pulih, dia memberinya pukulan keras yang membuatnya terkapar ke tanah.

Eren mundur untuk melihat siapa Titan mulai berubah, sementara Annie buru-buru bangkit.

Dari sekitar kaki kiri Colossal Titan, sebuah bentuk besar dan berbulu muncul.

Dari sekitar kaki kiri Colossal Titan, sebuah bentuk besar dan berbulu muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eren meringis. Sial! Itu adalah Beast Titan.

"Jadi, kamu pasti Eren Yeager, pemegang Attack Titan yang telah lama hilang." The Beast Titan berbicara.

Mikasa mendongak kaget, dan dia bisa melihat reaksi serupa dari yang lain.

"Kurasa itu hadiah perpisahan dari almarhum ayahmu, benar kan?"

Eren tidak menanggapi, dia tidak dapat berbicara dalam bentuk Titan, dan hanya memelototi saudara tirinya.

Mata Mikasa membelalak. Jadi itulah yang dimaksud Eren tadi malam. Eren ...

"Dengar, kalian pergi ke tempat aman. Aku akan mendukung Eren." Ucap Mikasa kembali menatap rekan satu timnya.

"Apakah kamu gila? Kamu tidak bisa menghadapi semuanya sendirian!" Seru Sasha.

"Aku tidak sendiri ... Eren ada di sini." Jawab Mikasa sambil mencabut pedangnya.

"Tapi..." Connie tergagap.

"Tidak ada waktu! Lakukan saja!" Mikasa menatap mereka dengan ganas.

Melihat api di matanya, mereka menurut.

Connie, Sasha, dan Marlowe menyiapkan perlengkapan ODM mereka, dan menarik Jean, Marco, juga Armin dari tanah lalu terbang ke udara.

Mereka kemudian mulai berjalan kembali ke Kastil yang ditinggalkan.

Sementara itu, Mikasa bergerak maju menuju Titan musuh, menggunakan pepohonan di dekatnya untuk menutupi pendekatannya.

Colossal Titan belum bergerak, tetapi Female Titan dan Beast Titan telah mengubah posisi sehingga mereka mengelilingi Attack Titan dalam bentuk setengah lingkaran, tetap dengan punggung menghadap ke dinding.

Eren memperhatikan lawan-lawannya dengan hati-hati, tahu dia kalah jumlah dan dia harus berhati-hati.

"Nah, kalau begitu, apakah kamu akan membuat ini lebih sulit dari yang seharusnya? Terlepas dari seberapa terampilnya kamu, ada tiga dari kami, dan hanya satu dari pihakmu. Tampaknya juga teman-temanmu melarikan diri. Dan bahkan jika mereka tetap tinggal, aku ragu mereka akan bisa- "

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang