Follow wp Secrettaa
Instagram @authortaBantu share cerita "Possessive Lintang" ke IG/TIKTOK/TWITTER/FB ya
Jangan lupa vote+komen di setiap paragraf ya✨
•••
Orang lain liatnya romantis, tapi yang ngerasain justru malah ketakutan.
•••
"Kenapa, mau nyalahin Abang? Salah kamu yang mancing emosi dan muji laki-laki lain. Sekarang udah berani banget, ya?" ucap Lintang diakhiri dengan kekehan yang justru terdengar menyeramkan di telinga Linka.
"M-maaf, Bang. Linka cuma bercanda kok. Enggak ada yang lebih baik dari Abang, pokoknya Bang Lintang paling baik, meski pun galak." Linka memelankan suaranya saat mengatakan kalimat terakhir itu. Untung saja Lintang tidak begitu memperhatikan karena sibuk mengobati Lara yang masih pingsan. Lebih tepatnya mengobati bibir Lara yang terluka karena perempuan itu gigit.
"Rumahnya kok sepi ya, Bang?" celetuk Linka seraya mengedarkan pandangan ke arah sekeliling rumah Lara. Mereka tadi masuk begitu saja, karena tidak mendapat jawaban ataupun sahutan dari dalam rumah dan beruntungnya, rumah itu sama sekali tidak terkunci. Membuat Lintang dan Linka, lebih mudah membawa Lara masuk.
"Karena sunyi."
Linka menatap kesal saudara kembarnya itu. "Sama aja!"
"Pindahin ke kamarnya aja, Bang."
Mendengar itu, Lintang langsung mengernyitkan dahinya bingung. "Emang kamu tau, kamarnya di mana?"
Gelengan dari Linka menjadi jawaban dari pertanyaan Lintang barusan.
"Kan, Abang pacarnya. Masa nggak tau sih," gerutu Linka yang kini terlihat sudah sangat bosan.
Saat sedang asik-asiknya mengobrol, kedua kakak beradik itu dikejutkan dengan Lara yang tersadar dari pingsannya. Perempuan itu langsung meringis, ketika merasa bagian bibirnya sakit.
Linka dengan hati-hati membantu Lara yang ingin duduk. Sedangkan Lintang hanya memperhatikan tanpa mau membantu sama sekali.
"Lemah banget jadi cewek, baru gitu doang langsung pingsan."
Lara yang sepenuhnya sudah sadar hanya bisa menunduk dalam. Ia tahu siapa yang dimaksud oleh laki-laki bermata tajam itu. Siapa lagi kalau bukan dirinya.
"Abang," ucap Linka tertahan, penuh penekanan. "Kamar kamu di mana?" tambah Linka bertanya pada Lara.
Perempuan yang awalnya terus menunduk itu akhirnya mengangkat kepalanya, wajah pucat serta bibir yang terluka membuat Linka meringis melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Lintang [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA YA] Ini tentang Lintang dengan segala keposesifannya pada Linka, saudari kembarnya dan keluarga tercinta. Tentang Lintang yang selalu berkata diluar kepala, serta si egois yang membenci fakta. Fakta bahwa apa yang ia jaga, tida...