chapter 13

3.8K 256 4
                                    

Flashback on

Kedua remaja sepasang kekasih sedang berada di taman dikarenakan hari ini weekend.
Sepasang kekasih itu adalah fara dan arga.

"Arga, besok hari aniv kita yang ke 1 tahun loh. Kamu gak ada buat kejutan gitu ke aku?"tanya fara antusias.

"Emm ada kok tapi rahasia"ucap arga tersenyum smirk dibalik punggung fara.

"Kok kejutan sih"ucap fara menoleh kearah arga dengan mengerucut sebal.

"Yah kalo fara pengen kejutan dari aku harus rahasia dulu dong"ucap arga.

"Emm makin penasaran aja sama kejutan yang mau dikasih ke aku"

"Nanti enak kok kejutannya, bikin kamu gak bisa berpaling dari aku"ucap arga dengan senyum yang fara pun tak mengerti.

"Yaudah deh yuk pulang. Udah mulai magrib"ajak fara dan diangguki oleh arga.

Keesokan hari.

Fara masih ditempat ternyamannya, siapa lagi kalau bukan kasur empuk ditambah guling dan ac yang membuat pikiran adem tenteram.

Namun pikirannya sangat gelisah. Entah kenapa dirinya merasa ada yang gak enak didalam tubuhnya.
Dan anehnya juga arga tidak mengucapkan anivnya ini. Biasanya arga yang selalu berucap terlebih dahulu, namun ini serasa aneh dipikiran fara. Namun fara tak memikirkan lebih lagi karena takutnya menbuat dirinya stress dan drop dengan waktu yang bersamaan.

Ting...

Dentingan ponsel membuat fara bersemangat,siapa tau dari arga sang kekasih idamannya.

Argaa🐻❤
Sayang, nanti jam 7
Aku jemput ya
Jangan lupa dandan yang
Cantik❤❤❤

Me
Ihh bikin kaget aja kamu
Iya nanti aku tunggu jangan
Sampek telat.
Gausah cantik cantik
Aku gabakal bisa berpaling dari
Kamu,kan kamu spesial bagi aku

Argaa🐻❤
Siap sayang:)

Send

Hati fara berbunga bunga mendapat pesan tersebut yang artinya arga sedang membuat kejutan buat dirinya.
Dan mumpung masih jam 2 siang,dirinya bersimpati untuk tidur terlebih dahulu guna mengistirahatkan tubuhnya yang cemas tadi.

18.30 pm

Fara sudah siap dengan dress yang menutupi tubuh mungilnya. Saat ini dirinya sudah berada didepan teras rumah, saat membuka aplikasi warna yang bercampur pink,orange,dan ungu itu tidak sengaja fara melihat akun arga yang menampilkan arga merangkul seorang cewek yang fara yakini itu bukan saudara bahkan sepupu arga, karena arga hanya memiliki saudara dan sepupu cowok semua.

Siapa orang itu.

Saat fokus fokusnya bunyi klakson dari mobil membuat pikiran fara terbuyar. Fara tersenyum dan menyimpan poselnya didalam tas kecil yang dibawanya.

"Lama nunggunya?"ucap arga.

"Enggak kok, mungkin sekitar 15 menitan"ujar fara dan dijawab "oh" oleh arga.

Selama diperjalanan fara hanya diam dan memandangi kota kota yang disuguhkan oleh gedung gedung tinggi, sambil memikirkan postingan arga beberapa jam lalu.
Mau bertanya ke arga takut dimarah, disangka dirinya kepo. Tapi apa salahnya untuk dicoba?

RAYFA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang