chapter 69

1.1K 106 1
                                    

#happyreading#

"FARA OMG YA ALLAH!!! AKU SENENG BANGET!!!" teriak histeris Zahra.

"Zah, rumah sakit loh," tegur Devan.

"Eh hehehe maaf ya," ucap Zahra nggak enak hati ke arah keluarga Fara dan Rayyan apalagi tatapan Rayyan yang tajam membut Zahra meringis.

"Zahra ngapain teriak-teriak gitu," ucap Fara masih lemas.

"Humm aku seneng banget udh punya ponakan uculnya masyaallah banget. Cantik banget lagi," jawab Zahra sambil menoel-noel pipi bulat anak Fara dan Rayyan.

"Mas, udah kamu adzanin?" tanya Fara menatap Rayyan.

"Belum. Tadi dedenya langsung dibersihin terus aku juga langsung keluar. Sekarang aja aku adzanin," jawab Rayyan dan meminta tolong kepada susternya untuk membantu menggendong putrinya. Setelah benar gendongannya Rayyan pun mengadzankan anaknya dengan haru. Fara pun sampai meneteskan air matanya.

"Lailahaillah" Terakhir Rayyan mengecup kedua mata putri kecilnya dan kening putrinya.

"Mau dikasih nama apa sayang?" tanya Rayyan.

"Aku mau beri nama anak kita Nafisha Caira Mahendra Queen," ucap Fara tersenyum lembut.

"Artinya?"

"Anak perempuan yang lembut, berharga, selalu dicintai dari putri atau cucu Mahendra, bagus nggak?"

"Bagus. Aku suka," jawab Rayyan.

"Gue mau panggil anak lo Ceii," sahut Aulia.

"Kece itu hahaha," timpal Rion.

"Terserah kalian manggil anak kita gimana yang penting nggak ngerugiin satu sama lain."

"WELCOME TO THE WORLD BABY CEII."

•••

"Sayang," panggil Rayyan.

"Hm?"

"Lelah ya?"

"Udah nggak kok, kenapa?" tanya Fara.

"Gapapa. Kalau ngantuk tidur aja, aku jagain dede," ucap Rayyan mengelus puncak kepala Fara sayang.

"Aku kapan pulang?" tanya Fara.

"Baru tadi lahiran kamu, masa mau pulang? Jangan dulu. Kamu harus rawat inap maksimal 7 hari disini," jawab Rayyan.

"Lama ihh mas, besok lusa aja ya?"

"Tanya dokter dulu dan nunggu kamu pulih sama dede baru dibolehin pulang," jawab Rayyan.

"Yauda deh," ucap Fara pasrah.

"Sekarang kamu tidur dulu biar besoknya tubuh kamu enak."

Fara mengangguk dan memejamkan matanya, baru saja memejamkan matanya suara tangisan bayi terdengar di telinganya membuat dirinya membuka mata. Fara tersenyum, ternyata anaknyalah yang menangis. Mungkin haus.

"Siniin dedenya, haus dia," ucap Fara dan diangguki Rayyan. Rayyan pun menggendong anaknya dan memberikannya ke gendongan Fara.

"Keluar dulu ih. Kenapa masih disini," timpal Fara kesal.

"Lah kenapa? Nyusuin ya nyusuin aja sayang, ngapain aku harus keliar?"

"Malu atuh," gumam Fara membuat Rayyan terkekeh geli.

"Aku udah tau semua bentukan kamu. Nggak usah malu. Lagipun kan aku udah pernah ngerasain. Buruan dikasih, kasian dia udah haus banget tuh."

"Mesum banget suami aku."

"Sama istri sendiri masa nggak boleh?"

"Udah ah jangan gitu terus."

"Iya iya. Udah sana, aku mau ngurusin kerjaan aku. Nanti kalau butuh panggil aku aja," ucap Rayyan dan diangguki Fara.

Fara pun menyusui anaknya dan Rayyan duduk di sofa dengan laptop yang ada di pangkuannya. Selang beberapa menit, anaknya sudah kenyang dan Fara memasukkan asinya lagi dan memandangi anaknya yang begitu cantik sekali. Persis mirip dengannya.

"Nah gini dong sayang, mirip bunda. Masa mirip ayah kamu, orang yang ngandung terus bawa-bawa kamu kesana kemari kan bunda bukan ayah kamu hahaha. Jadi anak yang sholehah ya sayang, gedenya bisa banggain ayah bunda, aamiin."

"Mas, udah," panggil Fara dengan sigap Rayyan berdiri dan mengambil anaknya untuk ditaruh ditempat yang semula.

"Udah sekarang kamu tidur. Besok bakal rame disini, kamu harus istirahat yang cukup."

"Iya, terimakasih."

"Sama-sama, itu semua udah jadi tanggung jawab aku," jawab Rayyan dan mengecup kening Fara. Fara pun memejamkan matanya dan tertidur lelap.

"Tuhan baik banget ternyata Ra, aku pengen dikasih kebahagiaan eh dikasihnya yang kaya kamu masyaallah banget, apalagi ditambah ada anak kita. Jadi lengkap apa yang aku pengenin," cuman Rayyan tersenyum.

•••

Assalamu'alaikum guys!!!!
Ya Allah, maaf bangett aku up lama😭😭😭

Aku sibuk banget akhir-akhir ini plus ngga ada ide buat up. Tapi akhirnya up juga kan wkwkwk

Jangan lupa vote, komen, share, and follow ya karena beberapa part lagi bakal tamat cerita aku🥺🥺🥺.

See uu guyss💞💘💘💘🙆🏻🙆🏻

angeldesytha_
Kamis, 3 februari 2022

RAYFA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang