Allo kalian semua.
Part ini mungkin bakal terpanjang di seluruh part sebelumnya, tapi ingat masih mungkin.
Karena................
Di part selanjutnya dan selanjutnya ada kejutan di kehidupan rayfa.
Jadi enjoy buat kalian semua.
Oh ya, jangan lupa juga dengerin musik di atas itu biar kalian terbawa suasananya wkwk.Yuk balik ke kehidupan rayfa (´ε')
***
Kali ini kedua pasangan itu sudah bersiap-siap ingin ke tempat dimana mereka melakukan pre-wedding.
Yap, mereka akan menikah di waktu yang begitu cepat dan umur yang masih muda. Setelah mendapat restu dari sang ayah dan papa mengenai persoalan kemarin, kedua bapak itu setuju jika dipercepat dan membuat kedua pasangan itu senang bukan main. Bukan mereka saja yang senang namun bunda dan mama yang lebih excited mengenai pernikahan anak mereka."Ray, emang nanti fotonya diluar apa didalam?"tanya fara.
"diluar yang bertema perbukitan gitulah intinya, aku juga gak begitu tahu. Kan yang milihin prewed kita kan bunda sama mama"sahut rayyan dan diangguki oleh fara.
Butuh waktu 2 jam 43 menit mengendarai mobilnya dari bandung sampai bogor.
Kenapa para emak-emak memilih kota bogor?jawabannya karena viewnya yang indah dan sejuk dipadukan baju casual mereka yang bertema putih putih.
Sebenarnya ada 2 tempat objek untuk dijadikan prewed mereka,yaitu perbukitan dan pantai.Saat sudah sampai di tempat lokasi, rayyan dan fara keluar dari mobil dan menuju tempat dimana nanti mereka foto.
Seseorang laki laki yang berjarak sekitar 3-4 tahun dari rayyan dan fara melihat mereka berdua dengan senyum manisnya dan dibalas senyum manis oleh fara, sedangkan rayyan dengan muka datar khas dirinya."Bisa dimulai?"singkat rayyan.
"Bisa, sekarang kalian ke tempat itu untuk berganti baju dan mbak faranya harus di make up dulu agar terlihat lebih cantik lagi"ucap mas potografer tadi.
"Yasudah,kalau begitu saya dan rayyan pergi ke tempat itu. Assalamualaikum"ucap fara dengan senyum manisnya.
Setelah berlalu di hadapan potograger tadi,rayyan mendengus kesal. Fara yang peka pun terkekeh pelan dan berucap.
"Nggak usah cemberut gitu kali"celetuk fara.
"Ya kamu sih, ngapain coba senyum-senyum gitu"sahut rayyan.
"Jangan kayak gitu ih"
"Biarin"celetuk rayyan membuat fara menggelengkan kepalanya melihat calon suaminya yang suka merajuk kepadanya.
"Aku masuk ke tenda itu dulu ya, tunggu aku nanti"pamit fara dan diangguki oleh rayyan.
Setelahnya fara langsung memasuki tenda itu berniat menggantikan kostum dan akan diberi sedikut polesan saja.
Selang beberapa menit fara sudah siap dan langsung keluar mendapatkan rayyan yang sedang menunggu di depan tenda."Rayyan"ujar fara membuat atensi rayyan teralihkan dan mendapatkan fara begitu cantik dengan baju yang sama dengan rayyan.
"Cantiknya"celetuk rayyan membuat fara salah tingkah sendiri dengan pipi yang merona.
"Ngegombal bang"ujar fara terkekeh.
"Emang kamu cantik, gimana dong"sahut rayyan.
"Alah sia boy"celetuk fara dengan berlalu dihadapan rayyan menuju lokasi yang dimana nantinya akan di foto.
Rayyan yang melihat fara meninggalkannya langsung berlari dan menyesuaikan gerak langkah kaki fara.
"Emang tau arti dari alah sia boy"ujar rayyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYFA[END]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA Cover by:pinterest Rayyan Aldebaran Mahendra, sang ketua geng alvarelic yang sangat disegani semua orang dikalangan kota Bandung. Dengan pahatan wajah yang sempurna, tubuh yang ideal dan membuat kesan tersendiri bagi mereka...