chapter 17

3.5K 203 3
                                    

Kalo kalian tanya tumben aku updatenya cepet. Dikarenakan aku ngejar waktu meski masih 3 bulan lagi tapi chapternya itu yang jadi permasalahannya wkwk.
Pokoknya enjoy aja kalo baca, oke!!

•••

Hari ini hari dimana semua murid melaksanakan senam aerobik bersama guru khusus senam aerobik.
Sekarang rayyan dkk dan fara dkk sudah berada di barisan masing-masing.

"Nanti kalo nggak kuat jangan dipaksa"ucap rayyan yang berada di samping fara.

Rayyan memang harus extra jaga-jaga karena mata buaya sudah melirik tubuh fara membuat dirinya ingin menghiasi wajah mata buaya dengan bogeman dari dirinya.

"Kuat kok"balas fara meyakinkan.

"Oke anak-anak,kita akan melaksanakan pemanasan dulu sebelum melakukan senam ini. Ikutin arahan dari saya"ujar tegas dari guru senam itu diatas panggung kecil.

Siswa siswi sma jaya bangsa mengikuti arahan guru tersebut dengan telaten meski masih terbirit-birit melakukannya.
Selang beberapa waktu melakukan pemanasan,guru itupun langsung melakukan senam aerobik tersebut.

Para murid pun kewalahan dengan gerakan tersebut, namun tak disangka asik juga untuk melatih otot agar sehat dan lebih kuat.

Selang 35 menit melakukan senam aerobik gury itupun berucap.
"Silahkan kalian senam random untuk penutupan. Saya kasih 30 menit untuk melakukannya"ucap guru tersebut membuat darren dan beben langsung naik keatas panggung kecil tadi.

"AYOK IKUTI ARAHAN KITA. SATU.... DUA..... TIGA..... SEKARANG PUTAR PINGGULNYA KE KANAN DAN KE KIRI"celetuk intruksi beben yang random.

Mereka semua pun memutar bola matanya malas melihat instruksi dari otak sinting beben.

"BEN DARIPADA RANDOM KEK GITU MENDING SENAM SERIBU ATAU NGGAK SENAM PINGUIN. LEBIH SERU!!!"teriak siswa bernama joni.

"OKELAH"balas beben dan langsung memutar senam tersebut dengan speaker yang memang sudah tersediakan disitu.

Akhirnya lapangan tersebut langsung heboh dengan senam-senam random mereka. Fara yang sudah digeret oleh rayyan agar tak mengikuti senam itupun tertawa lepas melihat aksi beben yang mencoba gerakan kayang.

"Mereka ternyata lucu ya ray. Kayaknya kamu bahagia selalu deh kalo disamping mereka"ucap fara.

"Bukannya bahagia malah pusing ra. Malu-maluin banget, tapi bahagia juga sih punya sahabat kayak mereka"sahut rayyan tersenyum tipis saat melihat sahabatnya itu sedang melakukan hal yang random.

"Tetap bersyukur ray. Setidaknya masih ada sahabat yang mau diajak susah seneng bareng sama kamu"ucap fara.

"Iya,kayak kita nanti kan"ucap rayyan.

"Maksud kamu?"ujar fara mengerutkan dahinya.

"Iya. Nanti kita kan bakal berumah tangga, pasti masalah akan datang. Bukannya mau doain tapi namanya kehidupan kan pasti ada lika-likunya. Kamu yang nantinya selalu ada disamping aku disaat aku susah dan seneng"sahut rayyan tersenyum manis hanya kepada fara! Garis keras!!FARA.

"Doain aja yang terbaik buat kita"ucap fara.

"Kamu masih tetep mau nikah cepet?"tanya rayyan Hati-hati agar tidak menyinggung perasaan fara.

"Mungkin kemarin itu efek dari pms. Tapi aku pikir-pikir lagi apa salahnya kita nikah muda untuk menguji kekuatan cinta dan kasih sayang kita"jawab fara penuh dengan keyakinan.

"Nanti para readers diundang nggak?"tanya rayyan.

"Diundang dong nanti. Harus dikasih ruang vvip kalo mereka mah, kan mereka yang mempertemukan kita sampai kita mau ke jenjang yang lebih serius"ucap fara.

"Gampang mah itu. Kamu sama para readers tinggal bersihnya aja"ucap rayyan sombong dan mendapatkan cibiran dari fara.

Sedangkan ditempat lain, sahabat rayyan dan fara sudah beristirahat ditempat mereka senam itu dengan sebotol air dingin. Terlebih lagi beben yang daritadi tidak diam menghasilkan 5 botol air dingin diembatnya.

"Euhh seger banget gilak!!"ucap beben dengan mengusap keringatnya di kening.

"Capek gue ngikutin gaya si beben"sarkas darren.

"Goblok banget lo. Udah tau beben gila masih aja diikutin gaya si beben, encok mampus lo"ucap zahra yang ikut ngos-ngosan itu.

"Enak banget tuh pasangan agama. Daritadi cuman duduk sambil liatin kita senam"sarkas darren.

"Rayyan mana mau fara senam kayak kita tadi. Bisa digorok tuh mata buaya disini"ucap aul.

"Dahlah yuk, nge bakso di mbak yeni. Laper banget gue"imbuh aul.

"Katanya diet kok malah ngajak makan bakso?"tanya darren.

"Hehe aku laper,tiba-tiba pengen baksonya mbak yeni bikin ngiler"sahut aul nyengir dan berlalu dihadapan mereka.

"Yaudah yuk nyusul aul,rayyan,sama fara"usul zahra dan diangguki kedua cowok itu.

Yang menanyakan devan dimana,cowok dingin itu sedang ada rapat dadakan di kantor bokapnya karena bokapnya yang sedang mengurus kantor di thailand membuat kantor di indonesia harus dirinya yang turun tangan.

Mereka semua akhirnya berkumpul di tempat bangku rayyan dkk namun harus dikasih jarak. Fara yang sedang memakan bakso Ngiler melihat sambel yang berwarna merah pekat itu segera dituangkan ke bakso dengan 2 sendok. Hingga dirinya ingin menambahkan lagi sudah dihalangi oleh rayyan dengan tatapan tajamnya,membuat fara takut namun dirinya menambah lagi 1 sendok.

"Sayang, jangan makan sambel banyak-banyak nanti perutnya sakit"omel rayyan.

"Ihh aku tuh pengen makan pedes taukk"cemberut fara.

"Ya tapi kan nggak harus dengan sambel yang banyak gitu"

"Tau ah pundung"ucap fara merajuk dengan membalikkan badannya memunggungi rayyan.

"Kok malah ngambek sih"ucap rayyan dan tak digubris pertanyaannya kepada fara.

"Aku tuh lagi pengen nakan bakso dikasih sambel rayyan. Sambel!!"tekan fara di perkataan 'sambel'

"Yaudah tapi jangan banyak banyak. Dan jangan salaih aku kalo nanti perut kamu sakit"ucap pasrah rayyan.

"Boleh?"tanya fara dengan tatapan berbinar dan diangguki pasrah oleh rayyan.

"Yey. Makasih ray"ucap fara dan langsung menyantap bakso didepannya itu.

Sedangkan para sahabatnya terkikik geli melihat rayyan yang pasrah dengan tingkah pujaan hatinya itu.

"Nyengir lo semua"ketus rayyan dan dihadiai tawaan menggelegar dari sahabatnya itu.

"Rayyan yang gue kenal bisa juga tunduk sama fara"ujar beben.

"Namanya juga udah cinta mah nggak mandang apapun dari ceweknya"sahut aul.

Cinta itu mendefinisikan tentang betapa artinya seseorang itu kepada kita. Rasa tulus dan sayang melebihi apapun itu yang namanya cinta,terkadang juga cinta mempermainkan kita,contohnya fisik dan materi. Namun, jika kedua orang itu saling melengkapi, dan menerima apa adanya dari satu sama lain rasa takut kehilangan itu bakal ada. Bosan? Itu wajar dalam semua hubungan tapi mereka mempertahankan agar tak kehilangan orang yang begitu berarti bagi dirinya.

***

Hallo semua

Apakabar kalian??
Semoga baik ya!!
Wihh udah mau part puluhan nih,wkwk.
Nggamau banyak cakap
Tapi yang pasti jangan lupa vote dan komen gaes. Yok spam teross lapak aku ini!!
Bay bay di next chapter gaes.

Angeldesytha_
Senin, 01 march 2021

RAYFA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang