chapter 32

2.6K 156 0
                                    

Hallo aku comeback di pertengahan bulan puasa.
Bagaimana guys puasa kalian? Lancar kah?
Alhamdulillah kalau lancar.
Si merah udah datang belum ke kalian?
Datang meresahkan, ngga datang bikin panik, yekan?!

Sebelum lanjut yuk budayakan vote dan komen. Biar berkah puasa kalian aamiin💗.

#Happyreading#

Saat ini kedua sejoli itu sedang melaksanakan buka puasa ditemani sirup marjan pastinya. Rayyan yang sangat excited memakan masakan Fara yang jatanya super wenak pol.

"Nggak usah terlalu terburu-buru Ray. Nggak ada yang minta juga"celetuk Fara.

"Iwni enwak pwoll sayang"ucap Rayyan dengan mulut yang masih memakan ikan Cumi. Oh ya, makanan kesukaan Rayyan salah satunya itu ikan Cumi.

"Iya,"lalu Fara meninggalkan Rayyan ke dapur untuk menyeduh teh hangat dan dibawa ke ruang makan.

"Kapan-kapan ajak temanmu kesini semua. Biar rame"saran Fara.

"Gampang itumah"enteng Rayyan.

"Cepet makan terus sholat magrib bareng"ujar Rayyan dan diangguki Fara.

Setelahnya mereka sibuk dengan makanan mereka masing-masing. Beberapa saat makanan mereka ludes dan mereka beristirahat dulu agar makanan yang mereka makan tadi biar turun ke usus.

"Kamu dulu apa aku dulu wudhunya?"Tanya Fara.

"Kamu dulu aja. Aku masih mau makan martabak tadi, kasian nanti nangis kalau nggak dihabisin."ucap ngawur Rayyan dan langsung melenggang pergi.

Nafsu makan Rayyan semakin meningkat karena masakan yang dibuat Fara katanya super enak. Bisa dibilang 11-12 sama punyanya mama Fania. Kadang Fara heran, kenapa suaminya ini bertambah manja dan ngeselin disaat waktu bebarengan tapi anehnya jika diluar senyum saja dia tak mau menunjukkan. Rada aneh tapi bikin nyaman, batin Fara.

Oh ya, masalah kantor, papa Bara sudah 100% menyerahkan semuanya ke Rayyan saat Fara dan Rayyan pada saat itu bolos. Bukannya dimarahin atau apa saat menantu dan anaknya bolos, papa Bara malah mengasih rezeki berkah dan bikin kedua sejoli tersebut bahagia.

"Ray, gimana sama masalah kantor Akhir-akhir ini?"tanya Fara.

"Alhamdulillah baik Ra"jawab Rayyan.

"Alhamdulillah"

•••

"Sayang, sini deh. Nonton bareng"ajak Rayyan diruang tamu.

"Emang mau nonton apa?"tanya Fara sambil duduk disamping Rayyan.

"Emm romantis"saran Rayyan.

"Nggak suka"tolak Fara.

"Gelay"celetuk Rayyan sambil tertawa dan menular ke Fara.

"Nonton Mariposa aja yuk"antusias Fara.

"Yaudah"

Akhirnya mereka memutuskan menonton Mariposa yang sedang viral dikalangan remaja kini dan diperankan oleh Adisty Zara dan Angga yunanda.

RAYFA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang