chapter 21

3.1K 167 5
                                    

------WELCOMEBACK RAYFA------

"Dicari-cari disini rupanya lo"ucap Rian kepada Rayyan yang ternyata sedang ngadem di kantin.

"Lo kenapa sih yan, kek orang galau aja?"tanya Darren.

"Nggak papa"jawab Rayyan.

"Kek cewek aja lo yan"timpal Rendy.

"Biasalah"celetuk Darren.

"GILA LO PADA NINGGALIN GUE, GAK CAPEK APA LARI DARI ROFTOOP KESINI. UNTUNG MASIH MUDA GUE"teriak Beben dengan nafas tersengal-sengal.

"Udah nyerocosnya?"tanya Devan dengan datar.

"Minum"titah Beben.

"Sana pesen"suruh Rion.

"Ogah, mending Rendy. Gue masih capek"ucap beben.

"MBOK SURTI JUS MELON 6"teriak Rendy karena stand jus agak dekat dengan tempat duduk mereka. Dan dijawab jempol dari Mbok Surti.

"Oh iya, lo kan udah prewed tuh sama Fara. Terus nikahin faranya kapan?"tanya Darren.

"Secepatnya"ucap singkat Rayyan.

"Es batu lo tanyain mulu malah tambah beku njir"timpal Rendy.

"Yaelah nanya gitu doang udh dikata mau ngewawancarai Rayyan"sahut Rendy.

"Eh tumben Fara cs nggak di kantin. Kan biasanya udah stay disini"ujar Beben.

"Lo nggak tau apa mereka anak rajin nggak kayak lo pada,badung banget"celetuk Rion.

"Kayak lo nggak aja yon"sahut Darren.

"Ye gini-gini gue dulu anak rajin bgt"sarkas Rion.

"nggak nyambung"celetuk Devan.

•••

"Kuy kantin"ajak Zahra.

"SKUYY"ucap serempak mereka berdua.

Saat sudah berada di tempat duduk Zahra melihat Rayyan cs sedang bermain TOD.

"Mereka main tod"celetuk Zahra.

"Siapa?"tanya Aul.

"Tuh rayy2an cs"tunjuk za2hra dengan dagunya.

Sedangkan Fara sedang memesan makanan dan minuman dikarenakan dialah jadwal memesan diantara mereka bertiga.

"Kesana aja yuk"Ajak Aul.

"Yee mau deket-deket sama Rion kan lo"tuding Zahra.

"Engh.. Enggak mana ada gue mau deket-deket sama dia, zina zah"elak Aul.

"Hilih segala pake ngelak lagi lo"cibir Zahra.

"Makanan datang. Silahkan dimakan nyonya Devan dan nyonya Rion"goda Fara tiba-tiba dengan membawa nampan berisi makanan dan minuman.

"Gue bukan nyonya Devan asal lo tau"sarkas Zahra namun pipinya merona.

"Gue juga bukan nyonya Rion"celetuk Aul.

RAYFA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang