Happy reading and jangan silent
Votmen.Sekarang fara dan rayyan berangkat bersama menuju kesekolahan mereka.
Sebenarnya fara sangat takut akan caci maki mereka nantinya, namun rayyan selalu membuat dirinya agar lebih tenang dan lebih santai. Hal itupun bisa dirasakan oleh fara disaat mereka sudah berada di area koridor sekolah. Meskipun mereka sudah bertunangan, mereka tetap jaga jarak meski sebelumnya mereka juga sudah bersentuhan tapi tidak didepan umum. Rayyan dan fara berhenti disaat sudah sampai di depan kelas fara."Mungkin nanti aku nggak bisa jemput kamu,karena masih ada urusan lagi"ucap rayyan lembut.
"Urusan apa lagi?"ucap fara mengimintidasi.
"Adalah pokoknya kamu gaboleh tau"ucap rayyan terkekeh melihat raut muka fara.
"Tapi jangan tawuran loh ya"ucap fara.
Fara memang sudah mengetahui kalau rayyan itu ketua geng alvarelic. Tak disangka geng tersebut juga memikiki aura positif yaitu, setiap satu bulan rutin pasti pergi ke panti asuhan untuk menghibur dan mendonasikan uang mereka ke panti asuhan.
Fara kira geng tersebut hanya mengerti tawuran dan hal hal negatif lainnya, ternyata dugaannya salah."Nggak cantik"
"Yaudah aku masuk dulu ya"pamit fara dan berlalu menuju kelasnya.
•••
W
aktu istirahat pun sudah tiba, sekarang ketiga gafis cantik itu sedang berjalan bersama menuju kantin untuk mengisi perut mereka dikarenakan cacing cacing mereka sudah berkoar untuk diberi asupan.
"Tumben far, rayyan nggak nyamperin elo. Biasanya kan sebelum bel udh stay didepan kelas"ujar zahra.
"Katanya ada urusan dan nggak bisa diganggu gugat"jawab fara seadanya.
"Urusan naon?"tanya aul.
"Nggak tau juga. Yang penting nggak tawuran, ya meski itu mustahil sih"
"Kan elo tunangannya far, masa nggak tau sih. Dan rayyan juga, kenapa harus main rahasia rahadiaan sih"omel aul kesal.
"Aul, nih ya aku kasih tau sama kamu.
Aku gak bisa maksain rayyan untuk berhenti dengan hobi dia, itu sama aja aku menghambat kebahagiaan dia. Selagi itu buat dia seneng dan bikin lingkungan positive dengan temen se-gengnya aku juga ijut bahagia"ucap fara."Gue kagum banget sama lo far. diumur yang bisa terbilang masih labil dan masih meninggikan ego masing masing di setiap hubungan,lo dan rayyan memilih menunjukkan sikap dewasa dan mencoba menghilangkan ego kalian masing masing"ucap zahra kagum.
"Maka dari itu zah, meski umur kita dibilang masih labil dan kecil tapi jangan salah bahwa perasaan kita menginginkan kita untuk menunjukkan sikap dewasa. Awal awal aku emang refleks gitu, tapi. Lama kelamaan bakal kebiasaan kok. Santai aja sama hidup tapi harus ngerti arah tujuannya kemana"
"Gue sabagai sahabat baru lo cukup puasa dengan segala sikap dan sifat yang ada di diri elo. Bahkan gue sangat merasa kayak elo tuh bunda gue"ucap zahra sendu.
"Emm.. Kalau boleh tau emang bunda lo dimana zah? Kok waktu gue ke rumah elo bunda atau ayah elo gak ada"ucap aul asal ceplas ceplos dan mendapatkan tabokan di bahunya.
"mommy sama daddy udah cerai 2 tahun yang lalu. Dulu gue disuruh milih antara mommy atau daddy, tapi gue gak milih. Gue malah langsung kabur dan tinggal dirumah kakak sepupu gue yang udah nikah. Tapi masalah biaya mommy sama daddy selalu ngirim tanpa mempermasalahkan bantahan gue yang nggak mau dibiayain sepeserpun ama mereka. Tapi gue juga cukup bersyukur, setidaknya orangtua gue masih ingat sama gue"ucap zahra dengan mata yang sudah berkaca kaca.
Aul dan fara sangat merasa menyesal dan sekaligus merasa sedih dengan cerita zahra yang membuat mereka berdua ingin nangis juga.
Fara segera merengkuh zahra dan berucap.
"Zahra nggak sendirian sekarang. Zahra sekarang ada kita berdua yang selalu nemenin zahra dikala zahra sedih maupun senang. Zahra harus kuat, kamu perempuan yang hebat zah!! Aku yakin semua kesedihan kamu bakal terbayar dengan rasa bahagia yang gak bisa kamu deskripsikan nanti!!"ucap fara."Makasi ya far,ul. Kalian emang the best!! Aku nggak nyangka bakal dipertemukan dengan sahabat sebaik dan sedewasa kalian"ucap zahra dan direspon dengan senyuman mereka berdua.
"Yuk masuk ke kelas. Sepuluh menit lagi bel masuk"ucap aul dan diangguki kedua sahabatnya,mereka sangat pas untuk dijadikan best friend couple.
~kebahagiaan kita yang ciptakan.
Jadi biarkan orang lain berkomentar
Apapun tentang kita tanpa memperdulikan kefaktaan~[alfararainaazizah]
~kita hanya cukup diam dan nikmati dengan keadaan. Karena diam itu emas dan kenikmatan itu kita yang rasakan~
[auliacitrapermata]
~kesedihan bukan tentang sebuah kejadian yang bakal selamanya terjadi. Namun itu jadikan sebuah pembelajaran dan perbaiki lagi kesalahan yang selama ini terus bersarang di otak kalian~
[zahragebbywijaya]
•••
Hai assalamualaikum kalian nungguin cerita ini nggak?? Ihh gak suka gelay.
Astagfirullah maafkann saya yang sudah sindrom dengan kata kata"gelay"itu😭🙏.
Haii, rayfa comeback lagi setelah sekian hari nggak update dikarenakan aku sebagai sutradaranya rayfa sedang ujian, canda sutradara.
Padahal kan aku janjinya update setelah ujian yak!!tapi kemaren ada yang komen "next part" its oke, aku kabulin permintaan readers setia aku.Gimana?? Feelnya dapet nggak untuk part ini??
Oh ya, jangan lupa vote dan komen gaes biar aku tambah semangat untuk updatenya-❤❤
angeldstha_
Jumat, 26 feb 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYFA[END]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA Cover by:pinterest Rayyan Aldebaran Mahendra, sang ketua geng alvarelic yang sangat disegani semua orang dikalangan kota Bandung. Dengan pahatan wajah yang sempurna, tubuh yang ideal dan membuat kesan tersendiri bagi mereka...