#happyreading#
"Hari ini aku mau meeting, kamu dirumah aja jangan kemana-mana," kata Rayyan mengelus puncak rambut milik Fara.
"Iya Ray," jawab Fara.
"Nggak boleh nakal. Dede jagain bunda ya, ayah bakal pulang telat nanti" Rayyan meminta izin kepada calon anaknya ini sambil berjongkok mengelus lembut perut Fara dan terakhir mengecupnya.
"Nanti mau aku bawain makanan buat makan siang?" tanya Fara.
"Boleh. Lagipun juga aku meetingnya habis dzuhur'an," jawab Rayyan dan diangguki oleh Fara.
"Yaudah aku berangkat, assalamu'alaikum," pamit Rayyan.
"Waalaikumsalam," jawab Fara sambil mengecup punggung tangan Rayyan dan dikecup balik dari Rayyan.
Fara masuk ke dalam rumah dan duduk di ruang tv memencet tombol merah dari remote TV guna menghidupkan tv-nya.
"Assalamu'alaikum non," salam Bibi Art.
"Waalaikumsalam Bi," jawab Fara.
"Mau masak apa non hari ini?"
"Emm apa ya Bi enaknya. Oh ya, Bibi udah makan?" tanya Fara.
"Udah tadi non," jawab Bibi Art.
"Nggak usah masak dulu kalau gitu deh Bi, mending kita belanja buat keperluan dapur," ajak Fara.
"Eh kata tuan muda Non teh nggak boleh kemana-mana. Lagipun Bibi yakin juga non udah di pesenin sama tuan muda. Jadi, biarin Bibi aja yang belanja," ucap Bibi Art.
"Masa Fara mau dikurung terus sih?"
"Siapa yang mau ngurung kamu?" tanya seseorang di balik pintu utama mansion Fara. Fara melihat siapa yang berbicara padanya sontak melebarkan matanya lalu langsung jalan dan memeluk erat tubuh seseorang tersebut.
"Kangen, hm?"
"Kangen banget," ucap Fara riang.
"Mee too princess," balas seseorang tersebut.
•••
"Hai Rayyan," sapa wanita tersebut dengan centil.
Rayyan hanya memandang dengan raut datar dan dinginnya.
"Nggak usah jutek kali," ucap wanita tersebut.
"Mau apa lo?"
"Gue mau nunjukin sesuatu sama lo," ucap wanita tersebut dan memberikan ponselnya kehadapan Rayyan. Rayyan yang melihatnya hanya diam dengan tangan terkepal.
"Mau bikin rumah tangga gue hancur?" Nggak bisa!"
"Tapi kenyataannya istri lo malah pelukan sma cowok lain."
"Gue tau laki-laki itu. Jangan berusaha menipu data gue, gue lebih pintar daripada otak licik lo itu," sentak Rayyan dengan tegas dn pergi dari hadapan wanita gila itu.
"Gagal lagi, sialan!" gumam wanita tersebut dan pergi meninggalkan tempat tersebut.
Di ruangan, Rayyan hanya diam. Malas berurusan dengan berkas-berkas sialan itu. Rayyan tidak boleh gegabah. Dirinya tau siapa yang memeluk istri tercintanya. Memejamkan matanya sebentar dn menghela nafas lelah lalu dirinya membuka berkas-berkas tersebut agar cepat selesai, meeting selesai dan segera pulang guna melepas penatnya dengan memeluk bumil gemesin satu itu.
"Dikata gue goblok apa. Nggak semudah itu gue percaya sama lo," ucap Rayyan tersenyum miring.
TOK TOK
"Masuk!" titah Rayyan tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas-berkas tersebut.
"Maaf pak mengganggu. Acara meetingnya ternyata bukan di kantor kita akan tetapi di restoran milik ibu Kanaya, clien kita," ucap asisten Rayyan.
"Jam berapa?"
"Jam 1 siang nanti pak," jawab Asisten Rayyan.
"Baik. Kamu boleh kembali."
"Siap pak."
Bukankah asisten Rayyan itu Ayfa? jawabannya sudah Rayyan pecat karena tidak ingin menimbulkan kesalah pahaman lagi antara dirinya dan sang istri. Dan lagipun dari segi bekerja Rayyan bisa melihat jika Ayfa tidak sungguh-sungguh. Hanya ingin hartanya.
"Telpon Ayang aja deh," gumam Rayyan dn menelpon Fara.
"..."
"Waalaikumsalam, lagi ngapain?"
"..."
"Nanti jadi kesini?"
"..."
"Kenapa nggak bisa?"
"..."
"Kamu nggak lagi nyembunyiin sesuatu dari aku kan?"
"..."
"Terus kenapa nggak bisa?"
"..."
"Yaudah, assalamu'alaikum"
Rayyan menutup panggilan sepihak. Kesal karena Fara tidak bisa kesini, apakah benar yang ada di ponsel wanita tadi sehingga Fara tidak bisa? Memikirkannya saja sudah membuat Rayyan pusing dan emosi.
"Argh! Ada apa si hari ini. Gue pusing," keluh Rayyan.
"Gue bingung. Gue harus apa sekarang?"
•••
Hallow, assalamu'alaikum.
Aku up cepat, dan up lagi awal Desember besok. Sekali up maybe langsung 1000 kata.
Janji yaa klian selalu vote dn komen.
1 Desember nanti jg ada apa ya???
Oh ya, janlup follow ig aku
@angel.dmm__
Itu ig aku!!!
See u soon guys
Thnkyouuu🤍🤍🤍🤍
angeldesytha_
Sabtu, 27 November 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYFA[END]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA Cover by:pinterest Rayyan Aldebaran Mahendra, sang ketua geng alvarelic yang sangat disegani semua orang dikalangan kota Bandung. Dengan pahatan wajah yang sempurna, tubuh yang ideal dan membuat kesan tersendiri bagi mereka...