chapter 30

3.5K 174 5
                                    

Kalian nggak ada niatan buat vote sama komen?
Apa kalian nggak ada yang mau RAYFA ini dikenal banyak orang?

#Happyreading#

Sehabis melaksanakan sholat 5 waktu, sekarang kedua sejoli yang dimabuk asmara itu sedang duduk menonton tv. Lebih tepatnya hanya Fara saja yang menonton sedangkan Rayyan sibuk memandangi wajah cantik Fara dengan kepala yang berbaring dipaha.

"Kenapa mandangin aku segitunya?"tanya Fara.

"Kamu kapan buka hijab didepan aku? Seharusnya kan udah mahram"tanya Rayyan balik.

"Emang kamu segitu pengennya liat?"

"Iya dong"

"Entar dikamar aja"ucap Fara.

"Kok nanti sih, sekarang dong"ujar Rayyan.

"Huftt, iya sekarang"

Sehabis berucap seperti itu, Fara melakukannya. Disaat sudah lepas itu hijab, Rayyan dibuat mati kutu. Betapa cantiknya istrinya ini jika tidak memakai hijabnya.

"Masyaallah cantiknya istri gue"gumam Rayyan tanpa mengalihkan pandangannya sedetikpun.

"ARGHH CANTIKNYA"teriak Rayyan dan langsung memeluk Fara erat.

"Haha ada-ada aja kamu"kekeh Fara dan membalas pelukan Rayyan.

"Udah ah pakai lagi hijabnya, aku nggak kuat liatnya. Kamu cantik banget kalau nggak pakek hijab"gerutu Rayyan.

"Oh jadi aku nggak cantik kalau pakai hijab? Yaudah kalau gitu selamanya aja aku lepas hijab biar cantik dimata orang lain"tantang Fara.

"Aku bikin kamu nggak bisa jalan satu bulan kalau gitu, gimana?"tantang balik Rayyan.

"Ihh nyebelin"kesal Fara membuat Rayyan tertawa.

Rayyan pun menetralisirkan tertawanya dan berucap, "Oh ya, besok kita belum sekolah. Sekolahnya lusa"beritahu Rayyan.

"Kok lama banget? Aku udah keburu kangen sama Aul sama Zahra"cemberut Fara.

"Sabar Ra"ujar Rayyan.

"Hehe iya"kekeh Fara.

"Yaudah tidur yuk. Udah malem, besok aku ajak kamu ke markas"ajak Rayyan dan diangguki Fara.

•••

Pagi-pagi sekali Rayyan sudah bangun, setelah melakukan sholat subuh fara langsung tidur karena dirinya sangat mengantuk sekali, dirinya sedang membangunkan sang istri untuk segera bangkit dan keluar rumah karena ingin melakukan jogging santai.

"Ra, yuk bangun. Udah jam setengah tujuh loh"ucap Rayyan dengan menggoyangkan lengan Fara pelan.

"Enghh, iya bentar. Cuci muka dulu sama ganti baju"ujar Fara dan langsung bangkit menuju kamar mandi yang berhubung dengan walk in closet.

10 menit

"Udah yuk"ajak Fara dan diangguki Rayyan.

RAYFA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang