Welcome back rayfa:)
•••
Setelah melakukan kegiatan mereka berdua, akhirnya mereka sudah sampai di bandung waktu pukul 8 malam. Fara yang langsung pulang yang tentunya diantar oleh rayyan,dan rayyan yang langsung pulang karena badannya yang sudah gerah dan diminta di siram pakai air hangat.
Dirumah fara hanya dirinya sendiri dikarenakan sang bunda dan ayah yang sedang ke cirebon karena ada panggilan dari kantor ayah yang mengharuskan bunda dan ayah langsung kesana selama beberapa hari.
"Bete banget sih dirumah gak ada cemilan, mana bibi lagi pulkam. Emm nyuruh mang soleh nganter ke supermarket ah"celetuk fara bangkit menuju pos satpam yang didalamnya ada mang soleh.
"Mang soleh, yuk anterin fara yuk!!"ajak fara bersemangat.
"Kemana neng geulis?"tanya mang soleh.
"Ke supermarket, beli camilan. Fara bosen dirumah nggak ada camilan, mana laptop fara disita sama ayah gara-gara ketauan nonton drakor sampek subuh lagi"curhat fara dijawab kekehan dari mang soleh.
"Kok mang soleh ketawa sih, padahal fara lagi sedih loh"keluh fara.
"Hehe nggak non, cuman lucu aja kalau non nyerocos gitu"sahut mang soleh.
"Yaudah yuk anterin fara"ajak fara lagi dan dijawab anggukan dari mang soleh.
Jarak antara rumah dan supermarket agak jauh,mengharuskan fara diantar oleh mang soleh. Sesampainya disana fara langsung beranjak dan langsung memasuki supermarket menuju cemilan yang dia inginkan.
"Emm apalagi ya yang kurang"pikir fara.
"Oh iya, roti cocol"ucap fara. Pasti kalian tau lah kebutuhan cewek setiap bulan apa, wkwk.
Setelah kebutuhannya tercukupi dirinya langsung berjalan menuju kasir guna membayar belanjaannya tadi.
"Mang beli sate dulu yuk, mang soleh tadi udah makan belum?"tanya fara setelah masuk kedalam mobilnya.
"Udah kok non,tadi mang dikasih tetangga sebelah"ucap mang soleh tak nak hati.
"Yah tadi dirumah nggak ada makanan ya? Maaf ya mang nggak masakin mang tadi, soalnya tadi fara kan lagi prewed"sesal fara.
"Eh nggak papa non,gausah gak enakqn sama mang. Kan non ada kesibukan jadi nggak usah mikirin mang atuh ya"ucap mang soleh.
"Tapi bener kan mang udah makan?"tanya fara.
"Udah non. Mau lanjut beli sate apa nggak non?"tanya mang oleh.
"IYA DONG,CUS MANG!!!"pekik fara kegirangan.
•••
Setelah dari supermarket dilanjut membeli sate,fara langsung berjalan menuju dapur untuk mengambil piring. Setelahnya fara langsung menuju ke kamarnya guna menghabiskan satenya tadi. Masalah camilan, tidak dihabiskan sekarang juga karena dirinya membeli banyak guna jika aul dan zahra kemari biar tidak kerepotan.
"Behh enak banget satenya pak dodo"
"Rayyan sekarang lagi ngapain yak?"pikir fara.
"Telfon ahh! Tapi nanti kalau ngeganggu gimane?"
"Bodoamat yang penting telpon"
Akhirnya fara menelpon rayyan, pamggilan pertama tak dijawab oleh rayyan, panggilan kedua untung dijawab.
"Assalamualaikum ray"
"Waalaikumsalam ra, ada apa?"ucap rayyan serak, terlihat dari suaranya yang habis tidur.
"Eh ganggu ya, maaf"ucap fara.
"Enggak kok. Ada apa?tumben telpon aku?"
"Hehe enggak cuman gabut aja habis makan sate tadi"seru fara.
"Tadi beli sendiri apa dianter mang soleh?"tanya rayyan.
"Dianter mang soleh. Mana berani aku sendirian, apalagi udah jam setengah sepuluh"ujar fara.
"Yaudah tidur lagi ya, udah malem. Besok kan sekolah by"suruh rayyan.
"Ihh tapi aku pengen denger suara kamu tauk"ucap fara cemberut.
"Haha kangen ya sama aku? Padahal tadi kita habis ketemu loh"goda rayyan.
"Goda aja terus aku"
"Udah sayang tidur ya!! Apa mau aku nyanyiin?"
"Boleh tuh, entar aku mau beres-beres dulu"
"Udah,cepet nyanyiin aku"suruh fara.
"saat kuputuskan,bertemu orangtuamu"
"Kuyakin kan diri, kaulah yang terbaik"
"Dan saat ku memilih, aku yang pantas untukmu"
"Hati ini berikrar tuk slalu menjagamuuuu"
"Kuyakin kaulah jawaban,disetiap pintaku"
"Walau...kubelum tau namamu"
"Bisikkan disujudku, disepertiga malamku"
"Untuk.. Kehadiranmu sempurnakan
Imanku"..........
"Kuyakin kaulah jawaban,disetiap pintaku"
"Walau...kubelum tau namamu"
"Bisikkan disujudku, disepertiga malamku"
"Untuk.. kehadiranmu sempurnakan imanku"
"Buang cerita lama... Rangkai cerita baru"
"Menua bersamaaaaa~"
"Goodnight kesayangannya rayyan, bahagiamu bahagiaku juga"ucap rayyan ketika mendengar dengkuran halus dari fara. Semakin mendengar dengkuran tersebut semakin ngantuk juga rayyan. Akhirnya sejoli tersebut tertidur dengan telfon yang masih menyala.
-------❤-------
[fara itu gadis yang langka menurutku.
Hanya dia yang mampu membuatku jatuh
Sedalam-dalamnya]
~rayyan aldebaran M.[Aku memang bukan gadis yang kau idamkan diluaran sana, namun jika kamu melihat aku dari dalamnya. Mungkin kamu nggak bakal melirik gadis lain]
~Alfara raina A.Allo!! Aku comeback wkwk.
Bagaimana? Baper tidak kawan-kawankuhh?!!
Enaknya di chap apa yaa rayfa nikah? Wkwk.
Tunggu aja ya zeyeng-zeyeng akuuu:)Oh ya jangan lupa vote dan komen oke!!!
See you di next chapter❤👾Angeldesytha_
Minggu, 14 march 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYFA[END]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA Cover by:pinterest Rayyan Aldebaran Mahendra, sang ketua geng alvarelic yang sangat disegani semua orang dikalangan kota Bandung. Dengan pahatan wajah yang sempurna, tubuh yang ideal dan membuat kesan tersendiri bagi mereka...