chapter 26

3.3K 188 0
                                    

#Happyreading#

Saat ini pengantin baru itu sudah berada didalam kamar hotel. Setelah bersalaman kepada para tamu undangan, mereka langsung ke hotel karena acara resepsinya jam 04.00-selesai. Maka dari itu mereka tidak sempat berganti baju.

Saat ini mereka duduk diatas ranjang dengan keadaan hening dan canggung.

"K-kamu mau mandi dulu apa istirahat Ra?"tanya gugup Rayyan.

Sial!pakek acara gugup segala lagi lo -Batin Rayyan.

"M-mau langsung mandi aja"gugup Fara dan langsung kekamar mandi untuk menghilangkan kegugupannya itu. Rayyan yang melihat istrinya itu terkekeh dibuatnya,rasanya gemas sekali melihat Fara salting seperti itu.

"SAYANG CEPETAN YA!!"teriak Rayyan tanpa malu.

"RAY JANGAN TERIAK. LAGIPUN AKU DENGER"teriak balik Fara.

"KAMU AJA TERIAK"

"YAUDAH DIEM!!"

L

ihat baru sehari nikah udah teriak-teriakkan,gimana Bertahun-tahun?


***

Saat ini acara resepsi sudah digelar dan tamu undangan yang datang semakin banyak. Para sahabat Fara&Rayyan sudah datang tapi belum memberi mereka selamat karena para sahabat mereka sedang berpetualang menyicipi makanan orang kaya.

"Aul sama Zahra kok belum dateng ya Ray?"tanya Fara.

"Mereka udah dateng sama sahabat aku. Tapi mereka lagi berpetualang mencari makanan, udah biarin aja. Nanti juga kesini sendiri"jawab Rayyan dan diangguki Fara.

"WOYY SELAMAT YEE BUAT KALIAN!! JANGAN LUPA KASIH GUE KEPONAKAN YANG UCUL YA!!"teriak seorang laki-laki dengan jas yang ber-warna Navy.

Kalian pasti sudah tau siapa yang dateng tiba-tiba sambil teriak kayak orang kesurupan:(

"Goblok sia!! Kagak malu apa lo"ucap Rion sambil menoyor keras kepala Beben.

"Beben mana pernah punya malu"celetuk Devan.

"Setuju"serempak Aul dan Zahra.

"FARA!!! Selamat yaa. Semoga jadi keluarga samawa, cepet bikinin gue keponakan yang ucul kayak gue"ucap Zahra.

"Iya Fara!! Harus bikinin aku keponakan yang ngalahin lucunya aku. Dan jangan lupa buka kado dari aku ya"ujar Aul.

"makasi ya kalian udah dateng ke acara aku!! Pasti nanti bakal aku buka kado dari kalian"kata Fara dan langsung memeluk sahabatnya dan disambut sukacita juga dari Aul dan Zahra.

"Lo pada nggak mau ucapin gue gitu?"ujar Rayyan dengan mendengus kesal.

"Dih, ngarep banget lo!!"ucap Rion.

"SELAMAT PAK BOS!! SEMOGA SAMAWA YA!!"teriak anggota Alvarelic yang bernama Bondan.

"Thanks"

RAYFA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang