Chapter 54

1.7K 148 10
                                    

#happyreading#

Usia kandungan Fara yang mulai merangkak ke 4 bulan dan ngidamnya pun semakin aneh-aneh membuat Rayyan terkadang kesal namun sekaligus bahagia karena anaknya ini masih tidak melebihi batas wajar ngidamnya. Sikap Fara pun mulai berubah, dari Fara yang tidak mau merepotkan Rayyan hingga dirinya ingin direpotkan Rayyan.

Seperti saat ini, Rayyan tidak diperbolehkan ke kantor karena ingin bermanja-manja.

"Nggak nggak boleh kemana-mana kamu. Aku lagi hamil kamu tega ninggalin aku? Uang kamu juga udah banyak kok ngapain kerja," ucap Fara menatap Rayyan polos dengan tangan yang sibuk mengelus perutnya yang mulai membuncit.

"Bukan gitu masalahnya Ra, ini aku mau ke kantor karena ada meeting penting banget. Nggak bisa diganggu gugat! Kalau nggak penting juga udah dari tadi aku ganti baju," ucap Rayyan lembut.

"Jadi kamu prioritasin clien kamu daripada aku? Oh gitu jadinya. Yaudah sana pergi aja, kalau perlu nggak usah pulang ke rumah."

NAH LO NGAMBEK GATUH.

Sekarang Rayyan jadi pusing. Satu sisi clien tersebut sangat penting karena sangat banyak keuntungan, akan tetapi satu sisi juga dirinya tidak ingin meninggalkan Fara yang dalam mode manja ini.

"Sayang," keluh Rayyan dengan muka lesu agar Fara luluh.

"Apa?"

"Ayangg."

"Opo se samean ii Ray," jawab Fara geram dengan bahasa jawa.

(apa si kamu ii Ray)

"Jangan pakek bahasa jawa, aku nggak paham!"

"Iya kenapa? Ada apa?"

"Aku mau meeting dulu. Nanti kalau udah selesai janji langsung pulang," celetuk Rayyan.

"Nggak! Sekalipun nggak tetep nggak!"

"Kok kamu gitu?"

"Gitu gimana? Ini dedenya lagi pengen dimanjain sama ayahnya ih." kesel Fara.

"dedenya apa bundanya yang emang pgn dimanja"batin Rayyan.

"Huftt, yaudah ke kamar dulu sama telpon papa."

Rayyan pergi ke kamar dengan muka lesu.

HANGUS SUDAH UANG 2,4 MILIAR.

Fara terdiam, apakah dirinya terlihat keterlaluan dengan sikapnya yang tidak memperbolehkan Rayyan kerja. Lagipun juga Rayyan kerja demi dirinya dan calon anaknya ini. Namun jika dipikir lagi, si dedenya juga kepengen dimanja sama ayahnya.

Rayyan kembali dengan baju santai dengan berbincang dengan seseorang di telpon, mungkin itu papa Bara.

"Iya, mantu papa nggak mau Rayyan kerja. Makanya itu, Rayyan minta papa yang gantiin Ray," ucap Rayyan sambil menuruni tangga.

"..."

"Iya nanti disalamin, assalamualaikum."

"..."

Telpon terputus, Rayyan meletakkan ponselnya di meja dan duduk disamping Fara, ditaruh kepalanya dibahu Fara sambil memejamkan matanya menikmati elusan lembut dari tangan Fara tentunya.

"Maaf."

"Ngapain minta maaf?"

"Gara-gara aku kamu jadi nggak bisa meeting," sesal Fara.

"Sekarang aja minta maaf, tadi aja ngeyel banget. Dasar bumil labil"batin Rayyan.

"Iya gapapa. Itu kan juga permintaan dede," jawab Rayyan dengan mengelus perut Fara.

"Nanti selamet-"

"Kok selametan?

"Ya terus apa yang?"

"Syukuran dong."

"Iya syukuran. Syukuran nanti mau kaya gimana?"

"Ya nggak gimana-gimana. Cukup undang temen-temen kita terus orang tua kita aja, sama abang Raka sama kak Fika udah. Nggak usah aneh-aneh," jawab Fara santai.

"Yaudah aku nurut kamu aja," ucap Rayyan dan diangguki Fara.

"Ayang ngantuk," keluh Rayyan.

"Yaudah tidur."

Tiba-tiba Rayyan tidur dan meletakkan kepalanya diatas paha membuat Fara kaget dan menghela nafas.

"Kenapa tidur disini? Kan ada kamar Ray"tanya Fara.

"Nggamau, pengennya deket sama dede," jawab Rayyan memposisikan tubuhnya miring berhadapan dengan perut Fara.

"Kan ya dikamar nanti ada Ray, aku mau nonton tv ini Ray," ucap Fara.

"Nonton tinggal nonton yang, akunya tinggal tidur sama dede," jawab Rayyan.

"Ya tapi kan-"

"Udah ah nggak usah jawab, aku mau tidur. Udah diem okey!"

Fara pun diam dan Rayyan pun juga sudah terlelap di mimpinya.

•••

HALLO ASSALAMUALAIKUM!!
PADA KANGEN NOTIF AKU NGGAK?
MFF YA UPNYA LAMA KARENA HP AKU KAMBUH LAGI. YANG PERNAH BACA PART 'PERHATIAN' PASTI TAU DISITU KENAPA HP AKU.

INI MUNGKIN UP SEKALI DARI BULAN OKTOBER. HABIS INI AKU BKL HAPUS WATPADD, KARENA HP AKU UDAH NGGAK MUAT BUAT MENUHIN DATA/APK. MFF YA GUYS!!

JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, SHARE, AND FOLLOW YAK!!

SEE YOU NOVEMBER MONTH❤❤❤

AKU SAYANG KALIAN EMUACHH

angeldesytha_
Jumat, 8 october 2021

RAYFA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang