#Happyreading#
"Huh, capek banget"keluh rayyan sambil merebahkan tubuhnya dikasur empuk hotel tersebut.
"Mandi dulu Ray"peringat Fara yang sedang mencopot macam-macam benda yang bertengger diatas kepalanya. Rayyan yang melihat istrinya sibuk mencopot, berinisiatif membantunya.
"Sini aku bantu"
Fara memilih diam melihat Rayyan yang serius membantunya itu, disaat fokus-fokusnya melihat Rayyan yang begitu tampan, Rayyan berucap.
"Nanti honeymoon dimana?"tanya Rayyan.
"Aku mau sekolah dulu Ray, masalah honeymoon bisa lulus sekolah atau nggak lulus Kuliah"jawab Fara.
"Lama dong kalau nunggu lulus kuliah. Kalau gitu habis ujian kelulusan,harus bikin anak atau nggak nanti udah punya anak baru honeymoon"ucap Rayyan enteng.
"Enteng banget kamu kalau ngomong. Udah sekolah dulu yang bener nanti baru mikirin itu"jawab Fara.
"Yaudah kamu dulu atau aku dulu yang mandi?"
"Aku dulu aja. Udah lengket banget ini badan"ucap Fara dan langsung pergi menuju kamar mandi yang tersedia.
Sedangkan Rayyan kembali menyandarkan tubuhnya sambil bermain handphonenya yang tidak dibuka selama 5 hari yang berawal dari dipingit sampai hari ini baru dikembalikan oleh sang ibunda tercinta.
Selang beberapa menit, Fara keluar dari kamar mandi dengan hijab yang masih bertengger dikepalanya. Malu untuk mengumbarnya meski Rayyan sudah menjadi suaminya.
"Ray, sana mandi"suruh Fara.
"Bentar"
"Ray, cepet sana mandi. Entar keburu malem"ucap Fara dengan mengguncang pelan lengan Rayyan supaya bangkit dan pergi ke kamar mandi.
"Iya iya" Rayyan pun bangkit diakhiri mencium pipi kiri Fara dan langsung berlari ke kamar mandi.
Fara yang diperlakukan seperti itu, mematung dengan pipi yang memerah seperti tomat saking saltingnya.
"Duh Ray. Pinter banget bikin orang salting"ucap Fara kegirangan.
"AKU TAU KAMU SALTING KAN?"teriak Rayyan dari kamar mandi dengan tawa yang terbahak-bahak.
"CEPETAN MANDINYA"
"IYA SAYANG"
"RAYYAN JANGAN TERIAK!!"
"IYA SAYANG NGGAK TERIAK"
"ITU TERIAK. TAU AH MARAH AKU"ngambek Fara dan langsung merebahkan tubuhnya dan mencoba memejamkan matanya.
Rayyan yang tahu Fara marah langsung cepat-cepat menyelesaikan mandinya. Saat keluar dari kamar mandi, ternyata Fara sudah tidur.
Rayyan berjalan mendekat dan duduk dipinggur kasur, dirinya memilih melihat paras cantik istrinya dengan seksama.
"Cantik banget bini gue, telanjangin apa gimana ya"ucap Rayyan membuat Fara langsung melotot dan memukul lengan Rayyan bertubi-tubi.
"Udah aku bilang jangan dulu Rayyan"ucap Fara yang masih memukul Rayyan.
"E-eh nggak sayang enggak, kan aku juga udah setuju. Udah dong jangan pukulin aku, sakit tau"rintih Rayyan.
"Bodo"kesal Fara.
Rayyan yang melihat istrinya kesal langsung memeluk dari belakang dan menaruh kepalanya diceruk leher gadis itu.
"Maaf ya. Aku ngaku aku salah, jangan kesel gitu. Nggak baik loh marah sama suami"gumam Rayyan membuat Fara luluh. Fara pun membalikan tubuhnya dan langsung membalas pelukan Rayyan membuat sang empu tersenyum tipis dan semakin merapatkan tubuhnya dengan tubuh Fara.
"Makasih udah jadi penyemangat aku dan penerang hidup aku, I love You"ucap Rayyan dan memejamkan matanya.
"I Love You More my husband"gumam Fara dan ikut memejamkan matanya.
Terimakasih readers sudah mempersatukan kita berdua sampai ke jenjang serius. Semoga kalian nyusul ya biar nggak Dighosting terus wkwk( ̄3 ̄)
•••
Jujur aku seneng banget bisa mencapai ekspetasi aku😭. Rasanya bener-bener ngefly terus aku.
Dimulai sebelum ngepublish cerita ini,banyak banget rangkaian-rangkaian yang harus ekstra fokus. Mungkin masih banyak banget typo dan kosakata yang bertebaran. Mungkin nanti waktu sudah end bakal aku perbaiki lagi.
So, thankyou buat kalian yang selalu mantengin cerita aku 😍
Seneng rasanya bisa disukai sama orang-orang sana yang tentunya pecinta watpadd.Maaf kalau misalnya cerita ini nggak menyesuaikan ekspetasi kalian karema setiap manusia berbeda fikiran🙂.
Jangan lupa mampir ke cerita kedua aku, dan jangan lupa keduanya harus di vote, komen, dan share. Hari ini double update seperti kemarin.
See you next chapter.
Angeldesytha_
Minggu, 4 april 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYFA[END]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA Cover by:pinterest Rayyan Aldebaran Mahendra, sang ketua geng alvarelic yang sangat disegani semua orang dikalangan kota Bandung. Dengan pahatan wajah yang sempurna, tubuh yang ideal dan membuat kesan tersendiri bagi mereka...