chapter 31

2.7K 161 1
                                    

#Happyreading#

"Rayyan ayo cepet, udah mau jam tujuh"teriak Fara diruang tamu dengan ekspresi kesal.

"Iya"

Fara kaget dengan gaya pakaian Rayyan. Baju yang dikeluarkan, dua kancing teratas yang tidak dikancingkan, tidak memakai dasi dan sabuk pinggang, dan jangan lupakan rambut yang sengaja dibuat acak menambah kesan badboy di diri Rayyan.

"Mau sekolah apa mau jadi preman, hm?"tanya Fara dengan bersidekap dada membuat Rayyan meringis takut.

"Hehe, kan kamu tau kalau aku disekolah pakaiannya begini"cengir Rayyan sambil mengelus lengan Fara lembut guna menetralisirkan kekesalan Fara.

"Terserah"setelah mengatakan seperti itu, Fara langsung masuk kedalam mobil tanpa memperdulikan Rayyan yang masih bengong di teras rumah.

"Duh ngambek princess gue"celetuk Rayyan dengan menepuk jidatnya.

Rayyan segera mengunci rumahnya dan langsung memasuki mobilnya dan membujuk sang bidadarinya agar tidak ngambek.

"Jangan ngambek dong, kan kamu tau cara pakaian kalau mau sekolah emang begini. Nanti kalau rapi malah dikira cupu aku"ujar Rayyan.

"Rapi dikata cupu? Yang ada rapi dikata anak baik Ray. Nggak selamanya orang rapi itu selalu culun dan takut sama semua orang. Aku tau kamu badboy dan serem banget kalau ditatap, tapi nggak selamanya kamu harus kayak gini!! Berubah ya?"mohon Fara.

"Aku usahain"ucap Rayyan dengan senyum yang menenangkan.

Fara menghela nafasnya dan berucap,"Ganteng aku berubah yuk?!"ujar Fara dengan penuh harap namun tidak terlalu memaksa.

"Insyaallah ya cantik"balas Rayyan dengan menjawil ujung hidung Fara. Fara yang diperlakukan seperti itu mengalihkan pandangannya karema salting.

"Udah yuk, kebanyakan ngobrol jadi telat"celetuk Rayyan santai membuat Fara melotot kaget karena dia terlambat.

"RAYYAN CEPET KITA UDAH TELAT!!"teriak Fara membuat Rayyan kaget, namun tak menyangkal jika dirinya memenuhi perintah istrinya. Bagaimanapun juga istrinya ini anak teladan sekali, berbeda darinya yang sangat nakal dan suka membolos tapi anehnya jika ada ulangan pasti dia memasuki peringat 3 terbesar di kelas atau sekolahnya.

•••
S

etelah melewati perdebatan antara pasutri muda itu, ternyata mereka benar-benar telat, dan sekarang Fara mengomel kepada Rayyan.

"Nahkan bener kita telat!!"kesal Fara dengan menepuk lengan Rayyan kencang.

"Aduhh ya maap sayang"ringis Rayyan.

"Terus gimana ini?"tanya Fara.

"Yaudah pulang aja, jangan kayak orang susah Ra"saran Rayyan membuat Fara melotot.

"Depresot lama-lama"guman Fara.

"Apa Ra?"tanya Rayyan dengan memincingkan matanya.

"H-hah nggak kok, masa harus pulang sih?"ujar Fara.

"Ya gimana lagi cantik. Daripada kita masuk tapi dapat hukuman? Mana kita nggak sarapan lagi tadi pagi"ucap Rayyan.

"Ya juga sih"ucap Fara membenarkan ucapan Rayyan.

"Yaudah aky ngajak kamu ke kantor aja"ajak Rayyan.

"Kantor papa?"tanya Fara.

"Nggak. Sebenernya udah 85% papa kasih perusahaan itu ke aku, tapi aku jarang banget kesana. Mumpung telat jadi kesana aja"jawab Rayyan.

"Kamu kok nggak ngasih tau aku?"

"Lah tadi udah aku kasih tau tu"jawab Rayyan santai.

"Ya tapi kenapa nggak kemarin ngasih tau nya"sahut Fara.

"Lupa"cengir Rayyan.

"Astaghfirullah"istighfar Fara karena mempunyai suami yang super nyebelin tapi sayangnya gantengnya Masyaallah.  

فَبِاَىِّاٰلَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ

:Nikmat mana lagi yang kau dustakan.

"Jadi nggak kesana?"tanya Rayyan.

"Terserah kamu"jawab Fara.

"Biasanya perempuan yang bilang 'terserah' tuh pasti ada kata lain. Jujur sayang!!"ujar Rayyan.

"Yaudah terserah"ucap Fara.

"Jangan tanya lagi pokoknya terserah kamu mau kemana aku ngikut. Jangan bikin mood aku buruk"ucap Fara saat Rayyan ingin menyela ucapannya tadi.

Akhirnya Rayyan mengangguk dan langsung menyalakan mobilnya menuju kantornya, eh ralat masih perusahaan papanya.

"Ra"panggil Rayyam Hati-hati takut membuat mood istrinya buruk.

"Apa"ucap Fara lembut.

"Nggakmau beli sarapan dulu? Takutnya nanti kamu sakit perut atau pusing"saran Rayyan.

"Aku mau bubur aja"jawab Fara.

"Emm, maaf ya udah omelin kamu tadi. Ya habisnya kamu nyebelin,"

"Udah tau aku anak baik disekolah, malah kamu ajak telat lagi"kesal Fara.

"mau minta maaf apa ngomel sih nih istri" batin Rayyan.

"Iya maaf cantik"jawab Rayyan dan diangguki Fara.

•••

Hallo assalamualaikum.

Kali ini aku gantung sementara selama satu bulan lamanya, karena ramadhan akan tiba. Maaf gabisa double update seperti biasa. Vakum sementara ya guys.

Jangan lupa vote dan komen guys.
Sambil vakum aku jg sambil ngebenerin alur, typo dan kosakata lainnya dibeberapa part"sebelumnya.

Makasi udah mampir disini.

Sampai jumpa dilebaran nanti guys.

Angeldesytha
Senin, 12 april 2021

RAYFA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang