perhatian!!

3.2K 127 16
                                    

Hallo kawan"akuh dan kesayangan akuh semuaaa.

Pertama"selamat hari raya idul adha.
Mohon maaf lahir dan batin.

Maaf ya kalau angel banyak salah sama kalian, sering gantungin cerita bahkan lama up 🙏.

Pertama, maaf angel bakal lama up because hp angel sering macet dan mati gitu, sebenernya pgn usul ke papa ditaruh di konter(basa orang jawa gitu)

Yang kedua, pikiran sama keadaan yang bikin angel sering kalut bgtt dan jarang ada ide buat up RAYFA.

Dan terakhir, mama lagi sakit. Mohon doanya ya teman-teman. Mohon doa supaya cepet sehat🙏.

Nanti kalau angel udah baik-baik aja dan tenang pikiran. Angel bakal balik lagi but entah sampai kapan rintangan ini karena masih tetep stuck di angel.

Maaf ya teman-teman 🙏.

Dan yang terakhir, aku sayang banget sama kalian. Bahkan disaat hpku sering macet aku selalu mikir di kalian. Gimana keadaan kalian, gimana kangen gk sama up double aku.

Dan angel banyak-banyak terimakasii sama kalian karena sll support aku bagaimanapun keadaan aku. Hehe.

Ilyy guyss, aku sayang bgtt pokonya sama kalian 💗💗💗💗.

Tunggu yaa guys.

Nggak lama kok.

Sedih bgtt ngrasain hal yang seharusnya nggak aku rasain sekarang, but ini bukan keinginan aku, ini udah menjadi kehendak tuhan.

Untuk kalian yang jauh dari angel, selalu sehat ya. Tetap atuhi peraturan protokol kesehatan. Stay healty, stay strong.

Ilove you guyss.
Sayang banyak-banyak sama kalian 😤💗💗💗.

Dari.
angeldesytha_

RAYFA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang