#Happyreading#
"Assalamualaikum," salam seseorang paruh baya di ambang pintu mansion Fara dan Rayyan.
"Waalaikumsalam, eh bunda, ayah. Ada gerangan apa nih kesini," ucap Fara senang dan menyalami kedua orangtua mereka.
"Bunda kesini mau kasih pelajaran sama anak bunda karena nggak ngasih tau kehamilan kamu," ucap Bunda Fatia garang membuat Fara meringis.
"Kan biar jadi surprise bunda," jawab Fara.
"Surprise-surprise mbahmu," sentak bunda Fatia.
"Udah bun jangan berisik ah, duduk yuk duduk," ucap ayah Farhan menenangkan.
"Mana suamimu?"tanya ayah Farhan.
"Lagi di ruang kerjanya yah," jawab Fara.
"Mertuamu udah kamu beri tahu Ra?"
"Belum, dibilang bikin surprise juga."
"Nakal ya," cetus bunda Fatia.
"Hehe peace bunda," jawab Fara.
"Udah berapa bulan cucu bunda?"
"Alhamdulilah udah 4 minggu bun," jawab Fara sambil mengelus pelan perutnya.
"Pokoknya bunda pengen cucu bunda perempuan," desak bunda Fatia.
"Nggak boleh. Pokoknya keponakan Rafka harus cowok biar ada temennya," ucap Raka tiba-tiba datang sambil menggendong Rafka dan disampingnya ada Fika. Anak Raka dan Fika bernama Rafka shaquile zhafran.
"Jahat kamu dek nggak ngasih tau kakak perihal kehamilan kamu," ucap Fika kesal.
"Hehe kan biar jadi surprise," jawab Fara.
"Sini bang biar Aka sama aku," ucap Fara. Fara memang memanggil Rafka dengan sebutan 'Aka'.
"Eh ada kalian," ucap Rayyan di anak tangga dan langsung menyalami kedua orangtua Fara dilanjut tos ala laki dengan Raka.
"Bunda sama ayah kesini ada apa?"tanya Rayyan yang sudah duduk disamping Fara.
"Lagi liat bumil nakal," jawab Fika menyengir membuat Rayyan menoleh meminta jawaban dari istrinya. Fara yang paham pun hanya mengangguk.
"Kalau gitu Rayyan telfon mama sama papa aja buar tambah rame. Kan jarang kedua keluarga kumpul," ucap Rayyan hangat dan diangguki mereka semua.
Rayyan menjauh dari mereka, setelahnya kembali lagi bersama mereka.
"Bentar lagi mereka datang," timpal Rayyan dan diangguki mereka.
Selang kemudian kedua orangtua Rayyan datang membawa tentengan makanan yang dibawa mama Fania.
"Assalamualaikum," salam mama Fania dan papa Bara.
"Waalaikumsalam," jawab mereka semua.
Mama Fania dan papa Bara pun duduk dan meletakkan tentengan yang mereka bawa. Fara menatap binar di makanan tersebut.
"Fara mau?"tawar mama Fania.
"Boleh?"
"Siniin dulu Rafkanya," ujar Raka dan diangguki Fara.
"Ya boleh dong. Apasih yang nggak buat menantu mama haha," jawab mama Fania membuat Fara langsung membawa makanan tersebut dipangkuannya. Tenang, makanan yang dibawa orangtua Rayyan ada 3 kotak jadi mereka semua masih dapat.
"Maruk amat dek," timpal Raka memutar bola matanya malas.
"Abwang kalwo wingin bwilang dwong," ucap Fara tak jelas karena mengunyah makanan tersebut.
"Ditelen sayang," ujar Rayyan lembut sambil mengelus punggung Fara.
"Rayyan minta mama sama papa kesini ada apa? Kayaknya penting banget," ujar papa Bara.
"Rayyan minta mama, papa kesini buat ngasih tau kalau Fara hamil," ucap Rayyan kepada kedua oragtua Rayyan dan direspon kaget oleh mereka. Mama Fania pun mendekati Fara yang masih sibuk makan dan mengelus perut Fara. Fara lun yang diperlakuman tersebut kaget dan menoleh ternyata mama mertuanya yang mengelus perut Fara.
"Mantu mama lagi ngandung cucu mama ya?"
"Hehe iya ma, doain yang terbaik ya," jawab Fara dan diangguki antusias oleh mama Fania.
"Oke jeng saatnya kita harus belanja dan diskusi nama cucu kita," seru mama Fania kepada bunda Fatia dan diangguki antusias dan heboh dari sang empu.
Mama Fania dan bunda Fatia langsung memilih tempat untuk mereka rundingkan sedangkan yang lain hanya menggeleng kepala melihat kelakuan nyonya Mahendra dan nyonya Wijayanto.
"Mama, masalah nama biarin Fara sama Rayyan yang milih," ucap Rayyan dan diangguki para nyonya.
Kedua keluarga pun berbincang-bincang ria dan malamnya mereka mengadakan barbeque-an karena kehamilan Fara.
Keluarga-able.
•••
Nggak masuk kan feelnya.
Pengen update soalya hehe, ngejar waktu.
Btw besok udah ganti bulan ya. Nggak terasa aja udah 7 bulan di 2021. Harapannya apa ajanih kalian.Next akan ku kasih kejutan ke kalian. Pokoknya stetune aja okay 😜.
Jangan lupa vote, komen, share, dan follow.
See you❤📚
angeldesytha_
Rabu, 30 june 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYFA[END]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA Cover by:pinterest Rayyan Aldebaran Mahendra, sang ketua geng alvarelic yang sangat disegani semua orang dikalangan kota Bandung. Dengan pahatan wajah yang sempurna, tubuh yang ideal dan membuat kesan tersendiri bagi mereka...