2.bitterlove
Hii semoga suka ya anak anaknya bunda sama bapa bitter wkwkw
Tok tok tok
"shanaaa!"
"shann lo didalem gak?"
Sudah sekitar 10 menit mungkin keempat gadis cantik ini berdiri didepan rumah yang entah ada penghuninya atau tidak.
"tuh kan gak ada!" kesal wina yang sudah bertambah khawatir.
"shan lo kemana si!" vita berdecak ikut khawatir.
Tin tin
Keempat gadis itu sedikit terkejut,lalu berbalik melihat kearah mobil sport hitam yang sudah bertengger dihalaman rumah minimalis itu.
"HAI GUYS" sapa shanna ceria.
Keempat sahabatnya geram,segera berjalan mendekat menghampiri shanna,dengan wajah kesal.
"lo kemana?!"
"kenapa ngilang?!"
"semalem kenapa telvonnya mati?!"
"dari mana?"
"kenapa gak sekolah?"
Shanna mengehembuskan napasnya kesal.tidak biasanya keempat sahabatnya ini begitu sibuk menanyakan kegiatannya.
"gue abis open BO" ujar cewek itu santai. "nih dapet mobil,lumayan nambahin koleksian" shanna memilin kunci mobil itu didepan sahabat sahabatnya,setelah itu melipat kedua tangannya didada.tersenyum remeh.
"bocilll!" kesal mia. "gue serius ih!"
"apaan si lo! Garing banget!" timpal wina.
Vita dan nabila hanya memutar bola matanya malas,memang sahabat yang satunya ini suka sekali becanda.
Shanna malah cengengesan. "gue semalem keclub"
Vita mengerutkan keningnya. "lo putus sama sigibran?" tanyanya. "makannya kan lo ngelampiasin pergi ketempat hina itu"
Shanna berdecak tak terima. "dih apaan si lo.gue pergi kesono karna bosen ya,bukan karna galauin sicowok sialan itu." elaknya.
"siapa coba yang bilang lo galauin sigibran?" sahut wina dengan wajah sinis.
Shanna gelalapan.
"udah udah ah" lerai nabila jengah. "berantem mulu,gue aus ni!" ujarnya setengah menyindir shanna karna sedari tadi mereka malah mengobrol diluar.
Shanna berdecak. "ayo masuk" ajaknya setelah itu berjalan mendahului keempat sahabatnya itu.
"eh san serius itu mobil siapa?" tanya mia berjalan disamping shanna.
"pacar gue lah" jawab shanna sombong,lalu masuk kedalam kamarnya, guna mengganti baju.
Setelah beberapa menit dirinya kembali keruang tengah,melihat teman temannya sedang bermain ponsel.
Lalu gadis itu duduk di single sofa.
"nah ini dia nih!" mia yang sedari tadi bermain hanphone menyudahi kegiatannya lalu menatap shanna horor. "cepet jelasin!siapa yang lo maksud pacar?" tanyanya yang diangguki ketiga sahabatnya.
Shanna memutar bola matanya malas,dia kira sahabt sahabat nya tidak akan bertanya lagi.
Mana dia belum tau nama cowok tadi lagi.
👽👽👽
"bunda sama ayah kemana bi?" tanya bitter yang baru saja datang,menghampiri bibi yang tengah mencuci piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitterlove
Fiksi RemajaJANGAN LUPA VOTE AND COMEN! ANAK ANAK BAPAK BITTER MANA SUARANYA WKWKWKW bitterlove cowok yang sudah lama menutupi identitasnya. dirinya terlibat dalam sebuah grup bernama stardust army. selain tampan dia juga memiliki sipat dingin,kalem dan tidak b...