38. Berantakan
Shana menghela napas. Bahkan pesan yang ia kirim sudah bitter baca? Namun kenapa cowok itu belum juga membalasnya.
Shanna : bitt?
Shanna : kmn? Ko ga bales?
ReadShanna : gue yakin handpone lo sama temen" lo kan?
ReadShanna terus ber positive thinking. Tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.
Mencoba mengubungi namun panggilannya malah dialihkan.
Shanna : gue kerumah lo yaa
Typing
Ada harapan, shanna mengulas senyum.
Bitterlove : gue ga dirmh.
Shanna : kmn? Kok gabilang klo mau keluar?
Read.Shanna : gue ttp kermh lo!
Shanna : gue tau lo boong
Shanna : lo bisa gmg klo gue ada salah
Shanna : jangan kaya gini.
***
Shanna tersenyum. Mengetuk pintu rumah besar itu lalu munculah bunda dengan senyuman manisnya.
"eehh perawann" ucapnya lalu mengusap surai shanna. "masuk yuk?"
"aa nya ada bun?" tanya shanna tanpa basa basi.
Bunda menggeleng bingung. "tadi katanya mau keluar. Bunda kira mau sama kamu?"
Shanna mengerjap sebelum kembali tersenyum. "ohh gitu yaa. Sama temennya kali" gadis itu haha hehe.
"emang dia gak ada ngomong sama kamu?"
Shanna menggeleng. "dari tadi dia kayanya badmood terus lho" kata bunda. "ada masalah sama kamu?"
Shanna menggeleng. "nggak kok" katanya. "aku pamit pulang lagi ya bund"
Shanna langsung mencium punggung tangan bunda. Berlalu tanpa menunggu balasan wanita itu.
***
Bitter melirik ponselnya yang sedari tadi berdering. Cowok itu menghela napas sejenak, kembali pokus ketelevisi.
Malam ini dirinya akan bermalam diapartemennya, sudah lama saja rasanya. Jangan kalian berpikir bahwa bitter menghindari masalah, namun dia sedang mencoba mendinginkan pikirannya. Entah mengapa kemarahannya slalu memuncak jika mengingat poto itu.
Shanna tertidur dipelukan cowok lain?
Sakit sekali rasanya.
Shanna : gue ttp kermh lo!
Shanna : gue tau lo boong
Shanna : lo bisa gmg klo gue ada salah
Shanna : jangan kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitterlove
Teen FictionJANGAN LUPA VOTE AND COMEN! ANAK ANAK BAPAK BITTER MANA SUARANYA WKWKWKW bitterlove cowok yang sudah lama menutupi identitasnya. dirinya terlibat dalam sebuah grup bernama stardust army. selain tampan dia juga memiliki sipat dingin,kalem dan tidak b...