64👽

227 26 15
                                    


64. Perkara tiktok

Stardust army

Binwood : tersangka telah tertahan.

Stardust : yeay besok gasabar

Bitterlove : norak

Stardust : hereui doang aing ge

Gemine : PERGI LO SEMUA PERGI!!

shaka telah mengeluarkan gemine

Shaka : bersambung...

***

Bitter menyesap rokoknya, memandang shanna dari ujung kepala hingga ujung kakinya seperti tengah menilai. Cowok itu dengan wajah songongnya menatap shanna membuat gadisnya mencibir pelan.

"ini gimana si anjir!!" shanna mengotak atik ponsel milik bitter. Yang punya malah diam saja seakan tidak peduli. "bitter! Gimana ini sandinya ihh!!"

"nama lo" jawab cowok itu lempeng. Shanna jadi mengulum senyum, "aw romantis banget sihh"

Gadis itu segera membuka aplikasi tiktok yang ada diponsel bitter, mencari sound yang pas untuknya.

Bitter terkekeh saja menyaksikan itu.  "dasar centil" gumamnya tidak terdengar.

Bitter menikmati rokoknya sambil terus memandang shanna yang tengah asik bermain tiktok, kakinya ia tumpangkan ke kaki sebelahnya lagi.

Shanna malah melangkah kearahnya, menarik lengan cowok itu secara paksa. "with bapak bitter!" heboh gadis itu senang sendiri.

Bitter berdiri tegap disamping shanna, hanya melirik lirik saja tanpa mau bergerak.

"gerak dong nying!" sentak shanna.

Bitter menaikan sebelah tangannya, membuat shanna menganga namun setelah itu shanna menjerit kesal kala kepalanya dihimpit diketiak cowok itu.

"BITTER SIALAN LEPAS!!" gadis itu berontak memukul mukul perut bitter yang terbalut hoodie berwarna ungu. "lepas!!!"

Bitter ngakak, makin mengeratkan.

"AAA MAMA BITTER ANYING!!"

"rasain nih rasainn" cowok itu melepaskan, lalu mendorong shanna kasar, membuat gadis itu terhuyung kesamping.

Napas shanna menggebu, gadis itu melangkah kearah meja dimana gelas berisi kopi berada disana.

Bitter siaga satu.

Menyesal telah mengusik cewek itu.

Byur

"Aaaa mama shannna jahat hiks...!"

***

"AAA anak perawan bunda!!" bunda menghampiri shanna dengan wajah sumringah, lalu memeluk gadis itu. "lama banget kamu gak kesinii" katanya.

Shanna terkekeh, membalas pelukan bunda. "iyaa sibuk nih"

Bunda jadi mencibir. "alasan"

BitterloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang