end

341 36 42
                                    

Ending.

Dan hari ini. Detik jam dan menit ini. Shana dan bitter sudah bergantian memasangkan cincin dijari manis keduanya.

Shana tersenyum sumringah. Setelah itu bitter mengecup keningnya lama.

Semua yang berada disana bersorak heboh. Apalagi kubu belakang. Tempat anak anak SA berkumpul.

"HIAAA DUA TAUN LAGIII!!!" teriak shaka nyaring.

"anak gue wann!!" puji om radit bangga. "hebatt hebatt!!"

Om nirwan lantas tertawa, menepuk bahu sahabatnya. "dua taun lagi. Gue tungguin cucu nih"

"heh! Nikah aja masih lama bajeng!" sentak om radit. Menghempas lengan sahabatnya.

Kedua lelaki itu langsung menghampiri putra putrinya untuk mengucapkan selamat. Disusul oleh istri istrinya.

"hebat! Selamat calon mantu. Wahhh sabi banget nih kaya begini, memperbaiki keturunan!" om nirwan menepuk nepuk bahu bitter bangga. Cowok itu hanya tersenyum.

"tai lo! Dari tadi bahas itu mulu" sahut om radit. "selamat aa! Kamu harus nunggu dua taun. Itupun kalo kamu panjang umur"

"itu mulut yah!" sindir bunda. "aa sama shanna harus lebih serius ya setelah ini" nasihatnya. Dua remaja itu lantas mengangguk.

Disusul tante gita. "iyaa niii! Udah makin serius!" katanya. "btw kamu berenti sekolah aja dek. Langsung nikah aja!" godanya.

"ehhh! Gaboleh! Kamu harus tetep sekolah dulu. Baru nikah, pendidikan lebih penting buat anak anak kamu nanti!" sahut aida ibu tiri shanna.

"apasih! Ini yang dibahas anak mulu!" sentak shanna. "akukan belum nikah! Baru tunangan!"

"iya ni!" timpal rahma. "ehh! Adek gue, selamat ya! Bitter jagain shanna nya. Jangan dibikin nangis lagi!" sindir rahma.

Bitter mengangguk kaku.

***

"wahh ini dia nih mas zi." gemine dan shaka berseru heboh. "makin mantap aja nih pasti!!"

"apa yang lo maksud?" desis binwood. "jangan ngadi ngadi deh, mereka baru tunangan anjir"

Shaka meringgis. "ya maksudnya hubungannya makin...."

"eh bitt! Shan! Selamat ya?" ucap stardust dengan senyumnya.

"thanks" balas bitter singkat.


"thanks kak"

"shannaa!!!! Gue gak mau ucapin selamat sebelum lo jadiin gue anuty!!" heboh mia dan vita.

Shanna meringgis geli. "apaan anjir,"

"maykid tadi call, katanya pengen liat" ujar kingblack.

Bitter menoleh, lalu mengangguk. "yaudah mana?"

King memberikan ponselnya. Langsung menghubungi maykid.

Memberikan ponselnya pada bitter dan shanna.

"hai? Udah yaa acaranya. Eh maksudnya itu apa"

Kubu ini jadi ramai menyoraki maykid yang nampak gugup disebrang sana.

"udahh" balas shanna. "lo kapan kesini lagi?"

"btw selamat" ucap maykid. "masih lama gue kesananya"

"makasi" balas shanna. "buruin ya gue kangen"

Bitter melirik shanna sinis.

Cewek itu malah cengengesan.

BitterloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang