58👽

205 27 21
                                    

58. Kemurkaan bitter

Semenjak kejadian gila tiga hari lalu, maykid tidak pernah berani lagi menemui shanna. Cowok itu dihantui oleh rasa bersalah yang sangat besar.

Kejadian itu membuatnya sadar. Dirinya jahat.

Brengsek...

Maykid telah membuat ketakutan shanna membuncah.

Cowok itu seakan dibuat gila oleh pikirannya. Andai waktu bisa diputar kembali, maykid akan memilih melangkah membawa amarahnya keluar saat itu.

Tapi semuanya sudah terlambat, shanna tidak akan mau lagi menemuinya.

***

"shann?? Mau sampe kapan??" tanya mia berusaha menyibak selimut tebal yang menutupi seluruh tubuh gadis itu.

"lo udah tiga hari loh gak masukk" sahut nabila, melirik wina, dan vita yang masih berdiri. "gimana?" tanyanya pelan.

"shan ayolah cerita" ujar vita menyahut. "kita bakalan dengerin lo"

"gue mau ketemu bitter"

Semuanya langsung diam. Mendengar gadis itu menyahut dengan suara terpendam didalam selimut tebal itu.

"bitter dimana...."

Mia menghela napas. "iya nanti kita ketemu bitter yahh" bujuknya.

"Bohong!" shanna meninggikan suaranya didalam selimut tebal itu. "gue bosen diboongin terus!"

"nggak shann..."

Saat itu juga tante gita masuk dengan nampan berisi makanan. "shanna makan dulu yaaa" bujuknya lembut.

"dia kenapa gitu tante?" tanya wina buka suara.

Tante gita nampak berpikir. "gatau... Dia tiba tiba kaya gini" katanya dengan raut sedih.

"mam... Pengen ketemu bunda" ujar shana masih dalam posisi sama.

Tante gita mengangguk walaupun shanna tidak dapat melihatnya. "iya nanti mama suruh bunda kesini yahh?"

Shanna langsung menyibak slimutnya. Memperlihatkan wajah berantakan dan mata sembab nya.

"naaa!" mia syok sendiri.

Shanna mengerucutkan bibirnya. "maa, telpon bunda sekarang juga!" suruhnya.

Mau tidak mau tante gita menurutinya.

Hari ini shanna ingin sekali bercerita banyak pada bunda.

***

"lo libur kerja kan??" tanya binwood mengambil duduk disamping bitterlove.

Bitter menoleh sekilas lalu mengangguk.

"lo gak ada niatan jengukin shanna?" tanya kingblack yang sedang duduk didepan bitter.

Bitter menggeleng. "ngapain. Nanti dia mak-"

"lo gak sayang sama dia?" tanya dewa lagi.

BitterloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang