16👽

338 30 0
                                    

Bitter berdecak menatap layar ponselnya. Shanna benar benar nekat memposting potonya sedang tidur, menurutnya hal itu sangat porno, apalagi pas dia liat isi komennya temen temennya semua. Pasti udah gini bakal jadi artis dadakan.

Memang saat dirumah shanna bitt tidak membuka ponselnya, cowok itu ketiduran sampai malam, dan langsung pulang kerumah.

"AA MAKAN MALEM DULU!" teriak bunda dari arah bawah. Bitter segera menaruh ponselnya dikasur, lalu beranjak turun kebawah untuk makan malam.

Cowok itu menuruni tangga dengan kedua tangan masuk kedalam saku trainingnya. Melihat ayah sudah duduk di kursi, namun sepertinya bunda masih didapur bersama bibi.

Cowok itu duduk berhadapan dengan ayah, melipat kedua tangannya dimeja. Sudah seperti anak tk yang akan memulai pembelajaran, ayah tertawa kecil membuat cowok itu mendengus.

"pacar kamu kenapa jarang kesini a?".

"jarang apanya? Perasaan sering". Bitt mengernyit, cowok itu langsung gelalapan, ketika ayah menatapnya jahil. "apasih!"

Ayah terbahak. "dia pasti sering kesini kalo bunda sama ayah gak ada dirumah kan? Hayooo"

Bitt berdecak, membuang mukanya malas. Bersamaan dengan itu bunda datang dari arah dapur dibuntuti bibi membawa lauk pauk dipiring.

"pada kenapa sih?". Tanya bunda sambil menghidangkan masakannya yang sudah jadi.

"biasalah". Ujar ayah terbahak. Hal itu membuat bitter menatapnya tajam. "si aa sensian deh"

Bitter segera mengambil nasi dan lauk pauknya, menyuapkan kedalam mulut, mengunyahnya cepat.

"kalo makan pelan pelan atuh a".  Tegur bibi sambil tersenyum. Bitter memelankan laju kunyahnya.

***

"eh copet". Latah shanna ketika tidak sengaja menjatuhkan ponselnya. Gadis itu berjongkok mengambil benda pipih itu. "jatoh mulu lo. Mau gue pecat jadi anak gue ha?" dumelnya didepan benda mati itu.

Gadis itu kemudian berjalan menuju kasurnya, duduk disana membuka benda yang sebelumnya ia marahi. Gadis itu cekikikan ketika melihat komentar diinstagramnya, pasti besok dirinya akan diwawancarai oleh keempat sahabatnya.

Tring

Notif line shanna berbunyi, menandakan ada pesan masuk diaplikasi itu. Shanna segera membukanya, senyuman gadis itu merekah begitu melihat siapa sang pengirim pesan.

Bitterlove : udah makan hm?

Shanna : udh barusan

Shanna : klo lo?

Bitterlove :udah, bunda tdi nanyain lo

Shanna : serius?

Bitterlove : gak, gue boong.

Shanna : ihh!

Bitterlove : wkwkw serius

Shanna : ini gmn si!

Shanna : serius apa boongan?!

Bitterlove : serius boongan

Shanna : ANAK ANJ

BitterloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang