45. Petir
Duar!
Shanna yang sedang bergelung dengan selimut tebalnya, otomatis mendudukan tubuhnya. Melangkah kearah jendela.
Melihat kota bandung sudah diguyur hujan deras, gadis itu pucat pasi kala mendengar gemuruh petir yang sangat besar.
"gue takut" cicitnya.
Dengan hati hati gadis itu mengambil benda pipihnya. Lalu menghubungi seseorang.
Sambungan tidak diangkat shanna beralih membuka room chat nya.
SHANNA : bitt?
SHANNA : lg dmna?
SHANNA : gue takutt
DUAR!
"mama!!!" shanna menangis kejar.
Beginilah resikonya memilih tinggal sendiri. Jika dulu dirinya akan meminta perlindungan kepada papa atau mamanya jika ada petir. Namun sekarang tidak bisa.
Kadang shanna nyesel tinggal sendirian.
Dengan isak tangis dan tangan yang semakin gemetar gadis itu mengetikan pesan untuk seseorang lagi.
SHANNA : bitt lo kmn???
Baiklah. Menghubungi orang lain tak ada salahnya!
...
"oke rapatnya kita udahin dulu. Biar lanjut besok, karna ini udah malem banget. Lo semua bisa istirahat terlebih dahulu" ujar stardust menatap satu persatu anggotanya. Semuanya mengangguk beranjak menuju kamar yang berada dimarkas besar ini.
Saat sudah berada diambang pintu kamar. Maykid membuka ponselnya kala bergetar, tanda ada pesan masuk.
SHANNA : maykid gue takut petir
SHANNA :tolongin gue
SHANNA : takut kid
Maykid mengernyit sebelum perasaan khawatir menyelimutinya. Cowok itu langsung melangkah keluar, membuat beberapa orang yang masih berada dipertengahan markas mengernyit bingung.
Terutama bitterlove yang baru saja berdiri dari duduknya. Karna tadi sempat mengobrol bersama hood dan love.
"kid mau kemana?" tanya love.
Maykid hanya melirik, melanjutkan langkahnya cepat.
"dia emang gitu" sahut bitter lupa diri. Lalu melangkah menuju kamarnya.
***
🎶the weeknd_call out my name🎶
Maykid menancap pedal gasnya dengan kecepatan terbilang sangat tidak normal.Perasaannya berkecamuk. Satu pertanyaan dibenaknya?
Mengapa shanna tidak mengubungi bitter?. Mengapa cowok itu seakan tidak tahu?
Sesampainya dihalaman rumah minimalis itu maykid segera turun dari mobilnya. Tidak peduli pakaiannya basah, cowok itu mengetuk pintu nya beberapa kali. Namun enggan mendapat sahutan.
Perasaannya tambah kalut. Cowok itu memutar knop pintunya yang ternyata tidak terkunci.
Melangkah cepat masuk kedalam rumah itu. Detik itu juga maykid mendengar suara tangis kencang dari arah kamar shanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitterlove
Teen FictionJANGAN LUPA VOTE AND COMEN! ANAK ANAK BAPAK BITTER MANA SUARANYA WKWKWKW bitterlove cowok yang sudah lama menutupi identitasnya. dirinya terlibat dalam sebuah grup bernama stardust army. selain tampan dia juga memiliki sipat dingin,kalem dan tidak b...